MAKUKU SAP Diapers Soft Care, Super Dry Heroes Untuk Orang Tua dan Bayi Di Indonesia

Temukan keunggulan produk baru kami MAKUKU SAP Diapers Soft Care solusi ketenangan pakai popok untuk ornag tua dan bayi di Indonesia

written by : MAKUKU - 13 Okt 2023

Viewed : 188 times  Read duration : Page Views : 473 times

Peran orang tua dalam kehidupan anak-anak mereka sering kali dianggap sebagai peran pahlawan. Ini karena orang tua tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar anak-anak, tetapi juga berperan penting dalam pembentukan kepribadian, perkembangan emosional, dan pendidikan anak-anak mereka.

Orang tua bertanggung jawab untuk memastikan anak-anak mereka memiliki makanan, tempat tinggal, dan pakaian yang cukup. Mereka juga merawat anak-anak ketika mereka sakit dan memberikan perawatan medis yang diperlukan. Serta dalam memberikan kenyamanan dan keamanan. Anak-anak merasa nyaman dan aman ketika mereka berada di dekat orang tua mereka. Orang tua memberikan tempat berlindung dan kasih sayang yang membuat anak-anak merasa dilindungi.

Orang tua menjadi pahlawan dalam arti sejati karena mereka berkontribusi secara signifikan dalam membentuk masa depan anak-anak dan mendorong mereka untuk menjadi individu yang lebih baik. Peran orang tua bukan hanya tanggung jawab, tetapi juga penghargaan yang besar dalam kehidupan anak-anak.

Setiap anak memiliki pahlawan super yang mereka impikan dan kagumi. Berharap bisa seperti pahlawan supernya, kuat dan membantu sesama. Tak perlu diragukan lagi, setiap orang tua adalah pahlawan super bagi setiap anak. Orang tua bisa terlihat sangat kuat ketika mereka datang untuk menyelamatkan dan menjadi pahlawan untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka.

MAKUKU mempersembahkan produk terbaru, "MAKUKU SAP Diapers Soft Care Series" sebagai "Super Dry Heroes" yang diimpikan oleh orang tua dan anak-anak. Dengan produk yang lembut dan "SUPER KERING", MAKUKU SAP Diapers Soft Care tidak hanya memberikan kenyamanan bagi bayi tetapi juga ketenangan bagi orang tua.

Popok Bayi “Super Dry Heroes” yang Lembut dan Super Kering

Sama seperti series lainnya, MAKUKU SAP Diapers Soft Care merupakan popok anti gumpal yang super tipis super nyerap dengan teknologi SAP. Keunggulan teknologi SAP ini membuat popok tidak menggumpal dan tampak “jatuh” saat menampung banyak cairan. cairan urine si kecil pun terserap dengan baik tanpa menyebabkan rembes kembali ke permukaan. Jadi, permukaan popok tetap kering dan tidak lembab.

Berikut ini fitur unggulan MAKUKU SAP Diapers Soft Care yang super dry:

Teknologi SAP

MAKUKU SAP Diapers Soft Care dirancang menggunakan teknologi inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Teknologi SAP ini merupakan serbuk yang berubah menjadi gel saat menyerap cairan. Serta membuat penyerapannya cepat dan merata ke seluruh permukaan popok. Sehingga popok tidak mudah menggumpal, si kecil bebas bergerak seharian dan nyaman.

Super tipis super nyerap

Popok bayi MAKUKU SAP Diapers Soft Care memiliki ketebalan yang tipis. Desain yang tipis ini membuat si kecil nyaman saat menggunakan popok seperti pakai celana. Soal daya serapnya tidak perlu khawatir, meski tipis MAKUKU SAP Diapers Soft Care memiliki kapasitas penyerapan yang baik. Bahkan MAKUKU meraih rekor MURI sebagai popok bayi tertipis.

Mengunci cairan dengan baik

Inti struktur SAP pada MAKUKU SAP Diapers Soft Care mampu mengunci cairan yang masuk ke dalam popok. Sehingga tidak membuat permukaan popo basah, lembab ataupun bocor walaupun bayi bergerak dalam posisi apapun. Jadi, cairan tidak akan keluar dan membuat permukaan popok tetap kering.

Memiliki daya tampung yang besar

MAKUKU SAP Diapers Soft Care memiliki daya tampung yang besar yakni 400 ml. Meski begitu, moms and dads disarankan untuk mengganti popok si kecil secara rutin minimal 3-4 jam sekali ya atau sesering mungkin jika diperlukan.

Berstruktur permukaan 3D

Permukaan popok MAKUKU SAP Diapers Soft Care berstruktur 3D. Fungsi struktur permukaan 3D adalah mengurangi 50% kontak langsung dan gesekan antara kulit dengan popok. Serta mengurangi kelembaban dan menjaga permukaan popok super kering dan urin menyerap lebih cepat. Sehingga efektif dalam mengurangi ruam popok atau iritasi pada kulit bayi.

MAKUKU SAP Diapers Soft Care terdapat dua jenis yakni popok bayi tipe perekat dan tipe celana dengan ukuran yang lengkap. Tipe perekat tersedia dalam ukuran NB-S untuk berat badan bayi sekitar 3-8 kg. Sedangkan tipe celana mulai dari ukuran M (6-11 kg), L (9-14 kg), XL (12-17 kg) dan XXL (15-25 kg).

MAKUKU SAP Diapers Soft Care menjadi Super Sry Heroes series yang menjadi solusi dalam menjaga kesehatan kulit si kecil. Popok bayi yang mampu menjaga kenyamanan, keamanan, serta membantu menjaga kebersihan di sekitar area popok. Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU. (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapersSoftCare

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment