Kelebihan MAKUKU Dry Care, Wajib Tahu!

Kelebihan MAKUKU Dry Care, Wajib Tahu!

written by : MAKUKU - 15 Sep 2023

Viewed : 1010 times  Read duration : Page Views : 2311 times

Merawat bayi adalah tanggung jawab besar dan satu hal yang selalu dipertimbangkan oleh orangtua adalah pengeluaran bulanan. Salah satunya untuk anggaran popok yang dikeluarkan setiap bulan. Memilih popok yang berkualitas dengan harga yang bersahabat tentu bukanlah hal yang mudah. Namun, MAKUKU mengerti pentingnya menemukan solusi yang hemat biaya tanpa mengorbankan kualitas dan kenyamanan. Inilah kenapa MAKUKU menghadirkan popok ekonomis berkualitas tinggi yaitu MAKUKU Dry Care.

Keunggulan MAKUKU Dry Care

Selain harganya yang murah, MAKUKU Dry Care sebagai popok ekonomis pilihan orang tua memiliki keunggulan yang tidak kalah dari popok lainnya. Popok berkualitas tinggi tidak harus mahal, MAKUKU Dry Care dirancang menjawab kebutuhan orang tua terhadap popok bayi yang bagus tanpa merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, pada dasarnya kualitas popok bayi yang baik adalah prioritas MAKUKU demi kenyamanan bayi dan balita di Indonesia.

Berikut ini keunggulan MAKUKU Dry Care yang patut dicoba:

Popok selembut awan

Kelembutan MAKUKU Dry Care membuat gesekan pada kulit bayi berkurang sehingga mengurangi ruam popok pada kulit bayi. Karena permukaan popok terlalu kasar bisa menyebabkan ruam popok pada kulit bayi.

Kering & nyaman sepanjang hari

MAKUKU Dry Care cocok bagi bayi yang aktif bergerak. MAKUKU Dry Care membuat aktivitas bayi moms dan dad nyaman sepanjang hari dan tidur nyenyak sepanjang malam.

Menyerap siang & malam

MAKUKU Dry Care menggunakan kombinasi bahan pulp dan SAP sehingga mampu menyerap cairan lebih banyak sepanjang hari baik pada siang maupun malam hari.

Memiliki daya serap tinggi

Lingkungan lembab dapat mengakibatkan ruam popok bagi bayi moms dan dads. MAKUKU Dry Care memiliki daya serap tinggi yang membuat permukaan popok kering lebih lama. Sehingga membantu mengurangi timbulnya ruam popok akibat popok yang lembab.

3 lapisan sirkulasi udara

Popok varian baru ini memiliki fitur 3 lapisan sirkulasi udara yang dapat mengeluarkan udara lembab setelah urine membasahi permukaan popok. Serta membuka jalan masuknya udara segar dan mengurangi panas menjadikan kulit bayi tidak lembab dan pengap.

Desain pinggang yang elastis

Popok ini didesain mengikuti bentuk tubuh bayi dengan karet pinggang yang super elastis. Membuat bayi nyaman beraktivitas dan mengurangi kemerahan pada pinggang bayi.

MAKUKU Dry Care terdapat dua tipe yakni popok perekat dan popok celana. Popok perekat memiliki tersedia dalam ukuran NB-S untuk berat badan bayi 3-8 kg. Sementara ukuran popok celana mulai dari M, L, XL dan XXL dengan berat mulai dari 6-25 kg. MAKUKU Dry Care juga hadir dalam beberapa kemasan, mulai dari regular hingga kemasan renceng yang mudah dibeli di warung terdekat. (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKUDryCare

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Daya Tampung MAKUKU Dry Care, Seberapa Besar Sih?

salah satu solusi popok bocor adalah daya tampung popok, Yuk ketahui daya tampung MAKUKU Dry Care disini.

MAKUKU
2023-12-14 14:15:14
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Tali Pusat Bayi, MAKUKU Hadirkan Fitur Belly Button U-Shape Pertama Di Indonesia

Menggunakan popok berifutr belly button u-shape dari MAKUKU menjadi salah satu cara merawat tali pusat bayi dengan baik. Baca selengkapnya disini

MAKUKU
2023-12-04 16:52:51
0 Comment