Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

written by : MAKUKU - 27 Feb 2024

Viewed : 9 times  Read duration : Page Views : 51 times

Karet pinggang pada popok dapat menyebabkan kulit bayi menjadi kemerahan jika tidak dipasang dengan benar atau jika popok terlalu ketat. Karet pinggang yang terlalu ketat dapat menyebabkan gesekan berlebihan pada kulit bayi, yang dapat mengakibatkan iritasi atau ruam popok. Selain itu, karet yang terlalu ketat juga dapat mengganggu sirkulasi udara di sekitar area popok, meningkatkan kelembaban dan risiko iritasi kulit.

Untuk menghindari masalah ini, pastikan untuk memilih ukuran popok yang sesuai dengan berat dan ukuran bayi moms. Pastikan juga untuk mengenakan popok dengan karet pinggang yang pas, tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. Selain itu, penting untuk mengganti popok secara teratur dan membersihkan area kulit bayi dengan lembut setiap kali mengganti popoknya untuk mencegah terjadinya iritasi atau ruam popok.

Fitur Bubble Belt Pada Bagian Pinggang Popok MAKUKU

MAKUKU SAP Diapers selalu berupaya memenuhi kebutuhan si kecil dengan inovasi terbaru yang terdapat pada fitur popok. Salah satunya adalah fitur bubble belt pada MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan MAKUKU SAP Diapers Balance Care.

MAKUKU, popok pelopor dalam menggunakan bubble belt di bagian pinggang. Bubble belt merupakan spesial design pada bagian pinggang lebih lembut dan empuk. Pada popok biasanya, bagian pinggang hanya berupa karet yang sering kali meninggalkan bekas kemerahan pada kulit si kecil.

Sementara keuntungan fitur bubble belt pada kedua series popok tersebut adalah mengurangi bekas kemerahan di bagian pinggang. Si kecil lebih nyaman menggunakan popok seharian, terutama saat si kecil selesai menyusui atau makan yang membuat perut sedikit membesar. Dengan bubble belt, tentunya popok MAKUKU lebih fleksibel dan ergonomis menyesuaikan bentuk tubuh si kecil. Hal ini pun mampu menghindari gesekan dari kain-kain yang terdapat di pinggang.

Dengan kata lain, fitur bubble belt yang lembut ini membantu mendistribusikan tekanan secara merata di sekitar pinggang bayi. Sehingga mengurangi risiko terjadinya iritasi kulit dan ruam popok karena tekanan yang berlebihan dari popok atau karet pinggang yang terlalu ketat.

Fitur bubble belt pada popok MAKUKU khususnya varian Pro Care telah mendapatkan penghargaan sebagai Pertama di Indonesia sebagai 4 Lapisan Inti Struktur SAP (Super Absorbent Polymer) & Fitur Bubble Belt Pertama di Indonesia pada tahun 2023.

Secara keseluruhan, fitur pinggang bubble belt yang lembut pada popok MAKUKU membantu meningkatkan kualitas dan kenyamanan pemakaian popok serta membantu menjaga kesehatan kulit bayi. Jadi, tunggu apalagi moms and dads segera belikan si kecil MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan Balance Care. (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

bublebelt

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment