Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

written by : MAKUKU - 9 Nov 2022

Viewed : 8633 times  Read duration : Page Views : 12001 times

Mungkin banyak mom dan dad yang bingung dengan varian popok MAKUKU. Ada yang bertanya  apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadiran MAKUKU di Indonesia, MAKUKU telah mengeluarkan beberapa varian popok dengan kemasan putih dan hijau. Popok kemasan putih adalah MAKUKU SAP Diapers Slim dan berwarna hijau adalah MAKUKU SAP Diapers Comfort. Kedua popok varian ini hadir dalam kemasan baru dan fitur tambahan baru yang semakin lengkap.

Sebelum kenalan dengan MAKUKU SAP Diapers Slim dan MAKUKU SAP Diapers Comfort, mom dan dad wajib tahu ini kenapa popok MAKUKU lebih unggul dibandingkan dengan popok lainnya. Semua popok MAKUKU dirancang sesuai dengan kebutuhan bayi di Indonesia, mulai dari mencegah kebocoran hingga efektif dalam mengurangi ruam popok. MAKUKU juga telah terbukti menggunakan bahan material berkualitas tinggi dan sebagai pelopor popok anti gumpal di Indonesia, MAKUKU memakai teknologi terbaru inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer).

Kenapa popok MAKUKU anti gumpal? karena inti struktur SAP yang awalnya berbentuk bubuk akan berubah menjadi butiran kristal setelah menyerap cairan si kecil. Butiran kristal dari inti struktur SAP ini membuktikan bahwa cairan urine terserap dengan cepat dan merata, tidak berkumpul pada satu titik saja dan cairan terkunci dengan maksimal. Sehingga cairan tidak akan rembes kembali, permukaan popok tetap kering dan menjaga kelembaban kulit si kecil. Inilah yang membuat MAKUKU percaya produknya dapat mengurangi risiko ruam popok.

Nah, selanjutnya mom dan dad bisa memilih varian popok sesuai dengan kebutuhan si kecil. Berikut ini perbedaan MAKUKU kemasan putih dan hijau, antara MAKUKU SAP Diapers Slim dan MAKUKU SAP Diapers Comfort:

MAKUKU SAP Diapers Slim

MAKUKU SAP Diapers Slim dengan kemasan baru memiliki perubahan fitur yang lebih canggih dibandingkan versi terdahulunya. Pada MAKUKU SAP Diapers Slim terbaru memiliki daya tampung yang lebih besar yakni 500 ml. Dengan ukuran popok yang lebih besar, memiliki penyerapan yang lebih besar dan perlindungan kebocoran yang lebih baik.

Popok MAKUKU kemasan putih ini memiliki inti permukaan menyerap merata hingga 120 mm. Artinya, area penyerapan meningkat sebesar 9% dan mengurangi kebocoran. Pada tipe perekat atau tape ukuran S sudah dilengkapi dengan karet gelang pada bagian pinggang agar lebih pas dalam ukuran. Setelah semua dimensi ditingkatkan, ukuran NB untuk bayi baru lahir bisa dipakai untuk umur yang lebih lama. Ditambah, elastisitas pada bagian pinggang juga ditingkatkan yang akan membuat bayi merasa nyaman saat memakai popok.

Sedangkan pada tipe pants memiliki gelembung yang lebih besar di bagian pinggang. Hal ini untuk meningkatkan ventilasi udara dan mengurangi rasa pengap serta gerah ketika menggunakan popok. selain itu, MAKUKU SAP Diapers Slim menggunakan jenis kain yang lebih lembut. Dengan lebih sedikit bulu halus dan serat lebih tipis dapat mengurangi gesekan pada kulit bayi. lapisan bagian belakang juga di upgrade menjadi biokomponen spunbond. Dimana ketika disentuh langsung oleh tangan lebih halus dan mengurangi gesekan yang dapat memicu ruam popok.

MAKUKU SAP Diapers Slim hadir dalam dua tipe yaitu perekat (tape) dan celana (pants). Tersedia dalam ukuran NB, S, M, L, XL dan XXL.  Harga New MAKUKU SAP Diapers Slim dibanderol sekitar Rp 61.000 – Rp. 120.000.

MAKUKU SAP Diapers Comfort

Siapa nih yang suka lihat kemasan popok MAKUKU yang warna hijau? Ya, popok MAKUKU kemasan hijau ini adalah MAKUKU SAP Diapers Comfort. Seperti MAKUKU SAP Diapers Slim, MAKUKU kemasan hijau ini juga hadir dalam wajah yang berbeda alias kemasan baru.

Bukan hanya kemasan yang baru, isinya pun ikut berubah semakin baik lagi. MAKUKU SAP Diapers Comfort baru kini berdaya tamping lebih besar yaitu 400 ml. Agar area penyerapannya semakin maksimal, New Comfort ini memiliki permukaan popok yang lebih lebar dari sebelumnya. Dengan panjang tepi yang semakin lebar untuk meminimalisir terjadinya kebocoran samping.

MAKUKU SAP Diapers Comfort hadir dalam dua tipe yaitu perekat (tape) dan celana (pants). Tersedia dalam ukuran NB, S, M, L, XL dan XXL.  Harga MAKUKU SAP Diapers Comfort terbaru berkisar Rp 48.000 – Rp 80.000.

Semua varian popok MAKUKU bisa dibeli di official store MAKUKU Indonesia yang terdapat di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada dan TikTok Shop. Serta juga bisa didapatkan di Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket. Untuk informasi promo bisa di cek di Instagram @makuku.indonesia. official dan website makuku.co.id ya mom dan dad. (Aq/MKK)

popokbayi

POPOKMAKUKU

MAKUKUkemasanpuith

MAKUKUkemasanhijau

MAKUKUSAPDiapers Slim

MAKUKUSAPDIapersComfort

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment