Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

written by : MAKUKU - 15 Mar 2024

Viewed : 23 times  Read duration : Page Views : 76 times

Bagi orang tua, kesiapan dalam menyediakan kebutuhan bayi merupakan salah satu kunci untuk menjalani bulan Ramadhan dengan penuh ketenangan dan kebahagiaan.  Puasa akan semakin nyaman jika orang tua sudah menyiapkan persediaan popok di rumah. Supaya tidak khawatir lagi soal ketersediaan popok bayi dengan harga yang terjangkau, MAKUKU punya promo Ramadhan 2024.

Promo eksklusif selama bulan Ramadhan ini bisa Moms and Dads dapatkan pada produk MAKUKU SAP Diapers Soft Care dan MAKUKU SAP Diapers Balance Care di MAKUKU Official Store di Lazada, Shopee dan Tokopedia. Promo Ramadhan dari MAKUKU ini berlaku mulai dari 13 Maret 2024 sampai 31 Maret 2024. 

Daftar Harga Promo Popok Bayi MAKUKU Terbaru Selama Bulan Ramadhan

Pentingnya kenyamanan dalam persiapan yang baik untuk menjalankan berpuasa, MAKUKU menawarkan promo menarik pada produk MAKUKU SAP Diapers Soft Care dan MAKUKU SAP Diapers Balance Care. Untuk harganya, yuk cek di daftar promo popok bayi MAKUKU terbaru di bulan Maret 2024.

Nama Produk Harga Promo
  MAKUKU SAP Diapers Soft Care Rp101.000   Buy 2 Get 1 Free MAKUKU SAP Diapers Soft Care
  MAKUKU SAP Diapers Soft Care Rp196.000   Gratis Zwitsal Baby Diaper Cream (Min. Pembelian 4 Pack)
  MAKUKU SAP Diapers Soft Care Rp270.000   Gratis Diaper Bag (Min. Pembelian 6 Pack)
  MAKUKU SAP Diapers Balance Care Rp196.000   Gratis Zwitsal Baby Diaper Cream (Min. Pembelian 4 Pack)
  MAKUKU SAP Diapers Balance Care Rp590.200   Gratis Zwitsal Minyak Telon (Min. Pembelian 6 Pack) 

 Harga promo tersebut tidak berlaku untuk kelipatan pembelian dan periode promo berdasarkan waktu pemesanan. Untuk persediaan hadiah sangat terbatas dan akan dikirimkan jika stok masih tersedia. Jadi, catat tanggal promonya dan jangan sampai kehabisan ya Moms and Dads. 

Kelebihan Popok Bayi Anti Gumpal MAKUKU

Sebagai orang tua, kesehatan dan kenyamanan si kecil adalah prioritas utama. Salah satu aspek penting dalam menjaga kenyamanan bayi adalah memilih popok yang tepat. Dengan berkembangnya teknologi dan inovasi, sekarang ini para orang tua memiliki lebih banyak pilihan untuk memastikan kualitas dan kenyamanan popok bayi yang digunakan.

MAKUKU, popok bayi anti gumpal pertama yang telah dipercaya menjadi solusi untuk kesehatan si kecil dengan beberapa varian. Nah, kali ini kita akan mengajak Moms and Dads untuk lebih mengenal popok MAKUKU dengan varian MAKUKU SAP Diapers Soft Care dan MAKUKU SAP Diapers Balance Care.  

Keunggulan utama dari kedua varian popok bayi ini adalah kemampuannya dalam mengatasi masalah gumpalan popok, yang sering kali menjadi masalah umum dan mengganggu bagi bayi dan orang tua karena bisa menyebabkan ruam popok. Untuk fitur masing-masing varian dari Soft Care dan Balance Care sebagai berikut:

MAKUKU SAP Diapers Soft Care

MAKUKU SAP Diapers Soft Care hadir sebagai super dry heroes series. Kelembutan dan daya serap yang kuat membuat varian ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi bayi tetapi juga ketenangan bagi orang tua. Keunggulan MAKUKU SAP Diapers Soft Care:

  1. Menggunakan teknologi inti struktur SAP yang efektif mengurangi ruam popok.
  2. Desain tipis dengan kapasitas penyerapan yang baik.
  3. Mengunci cairan maksimal yang membuat permukaan menjadi lebih kering.
  4. Daya tampung sebesar 400 ml.
  5. Memiliki permukaan 3D mampu mengurangi 50% kontak langsung dengan kulit.

MAKUKU SAP Diapers Balance Care

MAKUKU SAP Diapers Balance Care memberikan perlindungan bagi kesehatan kulit si kecil dan mengurangi risiko kebocoran pada popok. Sehingga kelembaban kulit si kecil tetap terjaga selama beraktivitas menggunakan popok. Keunggulan MAKUKU SAP Diapers Balance Care:

  1. Menggunakan teknologi  inti struktur SAP yang efektif mengurangi ruam popok.
  2. Desain buble belt pada pinggang untuk mengurangi kemerahan.
  3. Mengunci cairan maksimal dan permukaan lebih kering.
  4. Elastic fit menyesuaikan bentuk tubuh bayi.
  5. Daya tampung sebesar 500 ml.

Itulah keunggulan masing-masing dari popok bayi anti gumpal varian MAKUKU SAP Diapers Soft Care dan MAKUKU SAP Diapers Balance Care. Dapatkan manfaat baik dari kedua varian tersebut dengan promo Ramadhan dari MAKUKU! (Dev/Aq/BPN/MKK)

PromoRamadhan

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment