Review Popok Bayi Sekali Pakai Kesayangan Moms Di Indonesia

Yuk Cari Tahu Bagaimana Review Popok Bayi Sekali Pakai MAKUKU Dry Care Kesayangan Moms Di Indonesia Disini

written by : MAKUKU - 20 Okt 2023

Viewed : 290 times  Read duration : Page Views : 724 times

Mencari popok yang tepat, terutama untuk bayi baru lahir, bisa menjadi tantangan untuk para orang tua apalagi yang baru berpengalaman memiliki anak. Setiap bayi memiliki kebutuhan yang unik dan berbeda, inilah kenapa tidak semua popok yang akan cocok untuk semua bayi. Untuk itu, yuk simak review popok bayi sekali pakai MAKUKU Dry Care di bawah ini dan bisa dijadikan referensi loh moms and dad!

Pemilihan popok yang benar dan sesuai dengan kebutuhan bayi dapat memberikan kontribusi positif pada tumbuh kembang si kecil. Pertumbuhan si kecil tidak akan terhambat, bayi yang merasa nyaman dan bebas dari iritasi cenderung lebih aktif. Mereka memiliki kesempatan untuk menjalani aktivitas fisik yang lebih banyak, yang mendukung perkembangan otot dan keterampilan motorik mereka.

Nah, bicara soal popok bayi yang tepat, mungkin ada beberapa moms yang bingung memilih dan masih mencari popok yang cocok. Namun, moms jangan khawatir ya, kita akan memberikan ulasan atau review popok bayi terbaik yang terjamin kualitasnya dari MAKUKU Dry Care.

Review Popok Bayi Harga Ekonomis MAKUKU Dry Care

Perlu diingat ya moms and dads memilih popok harus cermat dan sudah terbukti kualitasnya agar si kecil tidak mengalami masalah kulit seperti ruam popok. Karena biasanya ruam popok yang dialami si kecil terjadi salah satunya karena bahan popok yang tidak cocok dengan kulit si kecil. Ciri ruam popok pada bayi adalah muncul bintik dan bercak kemerahan pada kulit si kecil, gatal, iritasi di kulit.

Setelah berhasil mengeluarkan popok SAP, MAKUKU menghadirkan MAKUKU Dry Care dengan harga popok yang terjangkau namun berkualitas. MAKUKU Dry Care dirancang dengan kelembutan maksimal, popoknya kering sepanjang hari siang dan malam dengan daya serap yang tinggi. MAKUKU Dry Care juga dilengkapi dengan 3 lapisan sirkulasi udara, desain pinggang yang elastis dan permukaan popok lebih panjang.

Berikut review popok bayi MAKUKU Dry Care kesayangan moms di Indonesia:

Mom Ardiyani Nur, mengatakan “MAKUKU Dry Care permukaannya lembut, suka sama desain packagingnya, karet pinggangnya juga elastis, popoknya bagus dan harganya yang ekonomis”.

Mom Winny Puji, mengatakan “MAKUKU Dry Care cocok di anak aku selain harganya ekonomis kualitasnya juga baik, tekstur permukaannya lembut dan nggak bocor. Nyaman dipakai karena karet yang elastis”.

Mom Ruswita Beti Purba Sari, mengatakan "Bagus banget MAKUKU Dry Care karena benar-benar kering tidak menyebabkan lembab dan karet pada diapernya tidak bikin gatal atau iritasi. Selalu suka dan puas dengan produk MAKUKU".

Mom Fransiska Aprilia, mengatakan "Hal yang saya sukai dari produk MAKUKU Dry Care adalah popok lembut, tidak mudah bocor, pastinya aman di kantong dan yang paling penting nyaman digunakan anak".

Mom Ririn Roheti, mengatakan "Bagus banget harga terjangkau. Aku suka banget sama MAKUKU Dry Care yg terus berinovasi untuk kenyamanan bayiku, bayiku tumbuh bersama MAKUKU".

Keunggulan MAKUKU Dry Care yang Berkualitas dan Terjangkau

MAKUKU sebelumnya memiliki beberapa varian popok yang sudah dipercaya oleh ibu-ibu di Indonesia. Setelah berhasil merancang popok SAP, kini MAKUKU mengeluarkan MAKUKU Dry Care sebagai pilihan popok berkualitas dengan harga terjangkau. MAKUKU Dry Care menjadi solusi kebutuhan orang tua terhadap popok bayi yang bagus tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

Popok yang tersedia dalam kemasan regular dan renceng ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti:

  • Permukaan popok yang selembut awan
  • Permukaan popok yang kering sepanjang hari
  • Daya serap yang maksimal siang dan malam hari
  • Memiliki 3 sirkulasi udara
  • Desain pinggang yang elastis

Nah, itu dia review popok bayi MAKUKU Dry Care kesayangan ibu-ibu di Indonesia. Harga popok MAKUKU Dry Care sekitar 50 ribuan yang sudah bisa dibeli secara offline dan online ya! (Aq/MKK)

MAKUKUDryCare

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment