02


11/2021

Makuku Family

Tinggi Antusias, Makuku Family: Siap Bantu Tumbuh Kembang Anak Indonesia

Makuku Family sebagai konsultan ibu dan anak telah mengadakan Grand Opening di Summarecon Mall Bekasi (SMB) pada Sabtu, 30 Oktober 2021. Store Makuku Family di Summarecon Mall Bekasi merupakan gerai ke 22 di Indonesia yang siap membantu tumbuh kembang anak-anak di Indonesia di masa depan.


26


10/2021

Makuku Family

Bakal Jadi Health Care Center Ibu dan Anak, Makuku Family Berencana Kerjasama dengan Rumah Sakit

Ke depan, Makuku Family bukan hanya ingin dikenal sebagai brand produk ibu dan anak. Lebih dari itu, menjadi child care consultant sekaligus health care center bagi kesehatan ibu dan anak di Indonesia.


26


10/2021

Makuku Family

Makuku Family Buka Gerai ke-22 di Mall Summarercon Bekasi, Siap Berikan Pelayanan Berkualitas Bagi Ibu dan Anak

Makuku Family sebagai pioner brand Ibu dan Anak yang fokus terhadap kesehatan dan tumbuh kembang anak Indonesia membuka gerai ke-22 di Mall Summarecon Bekasi.


19


10/2021

Makuku Family

Ketersediaan SDM Berkualitas Perlu Didorong untuk Topang Daya Saing Ekonomi RI

Pemerintah gencar meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna menopang perekonomian Indonesia seiring mencapai target sebagai negara maju di 2045. Di antara yang dilakukan adalah mengoptimalkan sektor pendidikan melalui Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


19


10/2021

Makuku Family

PTM Dibuka, Sekolah dan Orang Tua Wajib Menjaga Protokol Kesehatan Anak

Pemerintah mengeluarkan Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) yang tertuang dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Menteri Kesehatan (Menkes), dan Menteri Agama (Menag).


04


10/2021

Makuku Family

PTM Dimulai, Zee Zee Shahab: Saat ini Sekolah Online Masih Lebih Baik

KBRN, Jakarta : Mulai bulan September ini, sebagian besar sekolah di Indonesia sudah memberlakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), seiring melandainya Pandemi COVID-19 di tanah air.


© 2021 Makuku Family