MAKUKU Hadirkan Air Tissue, Pelopor Lotion Tissue Pertama di Indonesia

MAKUKU Hadirkan Air Tissue, Pelopor Lotion Tissue Pertama di Indonesia

written by : MAKUKU - 11 Jan 2023

Viewed : 221 times  Read duration : Page Views : 1092 times

Tisu, meskipun menjadi benda yang sederhana namun memiliki banyak kegunaan yang dibutuhkan sehari-hari. Tisu sendiri dianggap memiliki fungsi yang sama saja, padahal kini tisu hadir dalam berbagai jenis sesuai dengan kebutuhannya. Banyaknya jenis tisu yang hadir ini dikarenakan berbagai kegiatan yang dilakukan setiap hari. Dimana setiap orang yang melakukan aktivitas tetap membutuhkan sesuatu yang dapat menjaga kebersihan dan kehigienisan diri. Hal ini pun berguna untuk menjaga dan melindungi diri dari berbagai penyakit.

Sebagai brand ibu dan anak, MAKUKU terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk inovatif yang dapat mendukung kesehatan baik untuk ibu dan anak. Kini MAKUKU mengeluarkan produk tisu MAKUKU Air Tissue yang memberikan sensasi kelembutan pada kulit. MAKUKU Air Tissue dirancang berbeda dari tisu biasa yang permukaannya kasar dan mudah sobek.

Mengenal MAKUKU Air Tissue yang Lembut Untuk Kulit

MAKUKU Air Tissue merupakan jenis lotion tissue pertama di Indonesia yang terbuat dari kandungan pelembab gliserin. Jika sebelumnya kategori tisu hanya tisu kering (dry tissue), tisu basah (wet tissue), tisu wajah (facial tissue), lotion tissue sendiri termasuk dalam kategori baru yang belum pernah ada di Indonesia.

MAKUKU Air Tissue terbuat dari bahan yang aman, tidak mengandung air dan akan menjadi lebih lembab jika berada pada lingkungan yang lembab, Tekstur tisu ini sangat lembut dan halus serta kemasannya yang tidak terlalu besar membuat Air Tissue praktis mudah dibawa kemanapun dan cocok untuk menemani traveling mom dan dad bersama si kecil.

Perbedaan MAKUKU Air Tissue dengan Tisu Biasa

MAKUKU Air Tissue diformulasikan untuk ramah di semua jenis kulit baik orang dewasa ataupun bayi. Jika pada tisu umumnya permukaannya kasar dan mudah sobek jika terkena air. Berbeda dengan tisu dari MAKUKU yang begitu lembut, tidak menyebabkan iritasi pada kulit, tidak mudah sobek, tidak akan meninggalkan serbuk putih dan telah melewati uji bakteri dengan standar yang tinggi. MAKUKU Air Tissue berisikan 40 sheet dan terdapat 3 lapis (3 ply).

Nah, berikut ini keunggulan MAKUKU Air Tissue yang membedakannya dari tisu biasa. Yuk disimak:

Moisturizing

Moisturizing mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Biasanya moisturizer ini terdapat pada perawatan untuk kecantikan dan skincare. Fungsi dari moisturizer sendiri untuk menghidrasi kulit agar tetap lembab. Sedangkan moisturizing pada MAKUKU Air tissue dapat melembutkan dan melembabkan tisu serta tidak menyebabkan iritasi kulit. Efek dari tisu yang lembab ini tentu menjadi aman ketika bersentuhan dengan kulit karena tidak kasar dan tidak kering. Sehinga tidak menyebabkan iritasi pada kulit dan sudah melalui uji pihak ketiga SGS. 

Luxurious soft

Kelebihan dari MAKUKU Air Tissue ini adalah menawarkan kualitas tekstur permukaan yang lembut. Dengan begitu, tisu ini cocok untuk mengelap hidung saat alergi atau flu atau mengeluarkan ingus tanpa iritasi, mengurangi kemerahan dan ramah untuk kulit. Bahkan Air Tissue ini dapat digunakan pada kulit yang sedang bermasalah.

Aman di Kulit

Karena permukaanya yang sangat lembut, MAKUKU Air Tissue aman digunakan untuk semua jenis kulit bayi dan orang dewasa. Kelembutan tisu ini tidak akan mengiritasi saat digunakan pada kulit sensitif. Serta cocok untuk kulit bayi dengan tingkat sensitifitas lebih tinggi dari orang dewasa. Sangat nyaman digunakan untuk membersihkan pantat atau area lain pada tubuh bayi. Dan, ketika hidung sedang bermasalah, tisu aman digunakan untuk mengusap tanpa adanya serbuk yang tertinggal.

Praktis dan mudah dibawa

Di design dengan sangat  compact membuat MAKUKU Air Tissue mudah disimpan, tidak memakan tempat untuk menyimpan dan bisa dibawa kemana pun, seperti travelling, masuk dalam pouch, dan di pegang oleh tangan.

Manfaat Penggunaan MAKUKU Air Tissue   

Tidak meninggalkan bekas kemerahan

Tidak semua tisu memiliki permukaan yang lembut dan teksturnya halus. Kebanyakan tisu biasa memiliki kehalusan yang standar. Inilah yang membuat kulit menjadi agak kemerahan saat mengusapnya ke kulit, Apalagi saat Anda dilanda alergi atau pilek yang mengharuskan Anda membuang kotoran hidung menggunakan tisu. Kulit area hidung akan tampak kemerahan akibat gesekan dengan tisu yang permukaannya kasar. Sedangkan pada MAKUKU Air Tissue, memiliki permukaan yang lembut dan halus sehingga tidak akan meninggalkan bekas kemerahan.

Penggunaan sehari-hari

MAKUKU Air Tissue aman digunakan setiap hari. Bahkan bisa digunakan untuk membersihkan wajah dari riasan atau make up, menyerap keringat saat beraktivitas di luar ruangan, untuk mengusap hidung yang alergi atau pilek tanpa khawatir meninggalkan kemerahan pada kulit.

Untuk membersihkan kulit bayi

Kulit bayi masih sangat halus dan sensitif sehingga membutuhkan sesuatu yang lembut pula untuk membersihkan kulit bayi. MAKUKU Air Tissue dibuat dari bahan yang aman, cocok dan efektif digunakan bayi mulai dari membersihkan mulut bayi, tangan, pantat hingga bagian tubuh lainnya.

Perawatan keluarga

Memiliki keunggulan yang sangat lembut, MAKUKU Air Tissue dirancang dengan kualitas yang baik dan cocok digunakan oleh seluruh keluarga yang telah melewati uji bakteri dan higienis. Jadi, mom dan dad dapat menggunakan tisu MAKUKU dengan tenang dan nyaman.

Nah, itulah keunggulan MAKUKU Air Tissue yang membedakannya dengan tisu lainnya. MAKUKU Air Tissue ini sudah bisa didapatkan di MAKUKU Official store di e-commerce kesayangan mom dan dad! (Aq/MKK)

MAKUKUAirTissue

TisuLembut

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment