MAKUKU Dry Care, Popok Lembut dan Menyerap Lebih Banyak

MAKUKU Dry Care, Popok Lembut dan Menyerap Lebih Banyak

written by : MAKUKU - 30 Sep 2023

Viewed : 1454 times  Read duration : Page Views : 2748 times

Kebutuhan bayi wajib diperhatikan sejak lahir dan sangat bergantung pada perawatan yang diberikan oleh orang tua. Bukan hanya kasih sayang, tetapi juga kebutuhan akan nutrisi, perawatan kebersihan dan kesehatan, keamanan, kenyamanan, pakaian yang tepat hingga tidur yang cukup. Setiap bayi memerlukan perawatan yang tepat, termasuk penggunaan popok dalam periode awal kehidupan mereka.

Memberikan popok bayi yang tepat sejak lahir, itu sama dengan artinya orang tua menunjang tumbuh dan kembang bayi dengan baik. Setiap bayi memiliki kebutuhan yang berbeda, itulah kenapa pentingnya peran orang tua untuk merespons dengan sensitive terhadap sinyal dan kebutuhan si kecil.

Menyadari kebutuhan popok bayi yang bervariatif, MAKUKU menghadirkan MAKUKU Dry Care sebagai pilihan popok murah yang lembut dan menyerap lebih banyak cairan.  MAKUKU Dry Care juga merupakan popok versi ekonomis yang bisa dibeli di warung-warung terdekat. Ketersediaan MAKUKU Dry Care yang semakin dekat dengan konsumen ini adalah bagian dari komitmen MAKUKU untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada semua orang.

MAKUKU Dry Care merupakan popok pilihan terbaik untuk keluarga yang mengutamakan kualitas, kenyamanan si kecil dan harga yang terjangkau. MAKUKU percaya bahwa semua bayi dan balita di Indonesia berhak mendapatkan perawatan terbaik dengan produk berkualitas tanpa merasa khawatir tentang anggaran atau harga.

Keunggulan MAKUKU Dry Care yang Perlu Diketahui

Meski MAKUKU Dry Care termasuk varian popok hemat, produk baru ini telah melewati serangkaian pengujian untuk memastikan keamanan dan kualitas tinggi. Jadi, moms dan dads tidak perlu khawatir dan ragu lagi karena MAKUKU Dry Care dibuat dengan standar tinggi untuk menunjang kenyamanan dan perlindungan bayi. Berikut ini keunggulan MAKUKU Dry Care:

Popok yang lembut

MAKUKU Dry Care terbuat dari lapisan kain yang sangat lembut, seperti sentuhan kasih sayang ibu. Serta dapat meningkatkan rasa nyaman bayi saat bergerak dan beraktivitas di siang hari dan tidur nyenyak di malam hari. 

Popok kering sepanjang hari

MAKUKU Dry Care cocok bagi bayi yang aktif bergerak. MAKUKU Dry Care membuat aktivitas bayi moms dan dad nyaman sepanjang hari dan tidur nyenyak sepanjang malam.

Menyerap siang & malam

MAKUKU Dry Care menggunakan kombinasi bahan pulp dan SAP sehingga mampu menyerap cairan lebih banyak sepanjang hari baik pada siang maupun malam hari.

Popok dengan daya serap tinggi

Lingkungan lembab dapat mengakibatkan ruam popok bagi bayi moms dan dads. MAKUKU Dry Care memiliki daya serap tinggi yang membuat permukaan popok kering lebih lama. Sehingga membantu mengurangi timbulnya ruam popok akibat popok yang lembab.

Memiliki 3 lapisan sirkulasi udara

Popok varian baru ini memiliki fitur 3 lapisan sirkulasi udara yang dapat mengeluarkan udara lembab setelah urine membasahi permukaan popok. Serta membuka jalan masuknya udara segar dan mengurangi panas menjadikan kulit bayi tidak lembab dan pengap.

Desain pinggang yang elastis

Popok ini didesain mengikuti bentuk tubuh bayi dengan karet pinggang yang super elastis. Membuat bayi nyaman beraktivitas dan mengurangi kemerahan pada pinggang bayi.

Permukaan popok panjang

Panjang permukaan popok bayi MAKUKU Dry Care lebih panjang dibandingkan dengan popok lainnya. MAKUKU Dry Care memiliki area permukaan yang lebih panjang, hal ini tentu membuat area penyebaran dan penyerapan urin jauh lebih luas. Dan, efektif mengurangi kebocoran pada bagian depan dan belakang.

Ukuran popok yang lengkap

MAKUKU Dry Care terdapat dua tipe yakni popok perekat dan popok celana. Popok perekat memiliki tersedia dalam ukuran NB-S untuk berat badan bayi 3-8 kg. Sementara ukuran popok celana mulai dari M, L, XL dan XXL dengan berat mulai dari 6-25 kg.

Selain kemasan renceng, MAKUKU Dry Care juga memiliki ukuran reguler seperti varian lainnya. Semua varian popok MAKUKU kini bisa dibeli secara offline dan online. (Aq/MKK)

MAKUKUDryCare

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment