Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

written by : MAKUKU - 15 Agt 2023

Viewed : 24 times  Read duration : Page Views : 31 times

Selama dua tahun di Indonesia, MAKUKU telah mengalami peningkatan penjualan yang sangat signifikan. Bahkan, data penjualan terakhir pada platform TikTok mencapai angka 112%. Melihat antusias para Ibu di Indonesia terhadap produk MAKUKU SAP Diapers, MAKUKU meluncurkan MAKUKU SAP Single Pack sebagai produk yang lebih ekonomis dan mudah dijangkau. Produk ini merupakan varian MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang diciptakan untuk menyasar kebutuhan para Ibu di Indonesia. Dengan peluncuran produk yang lebih ekonomis seperti MAKUKU SAP Single Pack, kini para Ibu di seluruh Indonesia dapat lebih mudah mendapatkan MAKUKU SAP Diapers yang sudah tersedia di warung dan toko terdekat.

Dalam sehari popok bayi perlu diganti setiap 4 jam sekali. Namun, penggunaan popok juga akan kian berkurang seiring bertambahnya usia Si Kecil. MAKUKU SAP Single Pack menjadi jawaban atas kebutuhan Ibu sehingga lebih ekonomis dalam menggunakan popok, termasuk saat bepergiaan. Kemasan MAKUKU SAP Single Pack yang travel friendly lebih memudahkan Ibu dalam menyiapkan kebutuhan popok Si Kecil selama diperjalanan.

Public Relations Manager MAKUKU, Titi Nurmalasari menyampaikan, “Sebagai brand yang senantiasa berfokus untuk pemenuhan kebutuhan Ibu dan Si Kecil, saat ini, penggunaan teknologi SAP menjadi standar dalam industri popok bayi dan terus berkembang dengan inovasi yang mengutamakan kenyamanan dan kesehatan Si Kecil. Hal yang selalu kami edukasikan kepada para Ibu di Indonesia. Pada lapisan popok inti dibutuhkan bahan absorben yang dapat menampung cairan dengan jumlah yang banyak, serta lapisan luar yang kedap air.Tujuannya adalah supaya kulit Si Kecil tidak terlalu lama terkontaminasi oleh feses dan urin Si Kecil.” 

Titi Nurmalasari menambahkan, “Sebagai pionir popok dengan teknologi inti SAP di Indonesia, MAKUKU Terus berupaya dan membuktikan komitmennya dalam memberikan produk terbaik dan kemudahan bagi seluruh Ibu dan anak indonesia untuk merasakan manfaat MAKUKU SAP Diapers. Penggunaan bahan SAP dalam popok Si Kecil mampu menyerap dan mengunci cairan, sehingga tidak menyebabkan osmosis balik ataupun gumpalan. Saat ini, teknologi SAP pada popok lebih mudah didapatkan dengan harga terjangkau melalui peluncuran produk MAKUKU SAP Diapers Single Pack.”

Ibu Riska, salah satu pengguna MAKUKU SAP Diapers Single Pack mengatakan, “Saya sudah menggunakan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit sejak Si Kecil masih newborn. Permukaan lembut, sangat nyaman digunakan oleh Si Kecil setiap hari. Saat ini kebutuhan popok Si Kecil tidak sebanyak sebelumnya, sehingga MAKUKU SAP Diapers Single Pack dapat menjadi pilihan yang lebih ekonomis bagi seorang Ibu. Apalagi, MAKUKU sekarang sudah lebih mudah ditemukan seperti di warung dan toko-toko terdekat rumah. Selain lebih mudah digunakan saat travelling dengan Si Kecil, MAKUKU SAP Single Pack juga lebih membantu Ibu untuk lebih hemat saat menggunakan popok di masa toilet training Si Kecil.”

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit diciptakan secara khusus untuk mengurangi risiko ruam popok dengan inti struktur SAP yang memiliki kemampuan penyerapan 8 kali hingga total 400ml. MAKUKU SAP Diapers diciptakan dengan inti struktur SAP tanpa campuran bubur kayu sehingga mampu menyerap lebih maksimal dan mengunci cairan. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit memiliki design unik untuk popok bayi baru lahir yaitu potongan berbentuk “U” pada tali pusar yang berguna untuk mencegah iritasi. Selain itu, teknologi inti struktur SAP tanpa bahan pulp ini mencegah terjadinya gumpalan pada popok sehingga membantu gerak motorik yang baik bagi si Kecil.

MAKUKU SAP Diapers Single Pack hadir dalam varian MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit dengan tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga harga jual pulau Jawa mulai dari Rp 2500, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera mulai dari Rp 3000 dan Papua mulai dari Rp 3500. MAKUKU Single Pack kini lebih mudah didapatkan di toko dan warung terdekat seluruh Indonesia. (PR/MKK)

MAKUKUSAPDIAPERS

MAKUKUKEMASANRENCENG

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments