Mengenal Arti Penting Keluarga dalam Kehidupan, Sudah Tahu Moms?

Mengenal Arti Penting Keluarga dalam Kehidupan, Sudah Tahu Moms?

written by : MAKUKU - 24 Feb 2022

Viewed : 14 times  Read duration : Page Views : 23 times

Apa hal pertama yang terlintas di kepala Mommy saat mendengar kata keluarga? Setiap orang tentunya memiliki perspektif yang berbeda tentang keluarga.

Ada yang bilang, keluarga merupakan tempat bersandar paling nyaman sehingga menjadi 'rumah' dalam tiap perjalanan. Ada juga yang menganggap keluarga adalah harta yang paling berharga. Tetapi satu hal yang pasti, keluarga adalah lingkungan sosial pertama bagi kita semua untuk belajar mengenal dan tumbuh bersama 'orang lain'.

Bagi Mom Influencer Marsella Vania, pepatah keluarga sama = segalanya adalah hal yang tepat. Menurutnya, keluarga merupakan tempat belajar sekaligus tempat ternyaman untuk menciptakan quality time.

"Kebetulan aku baru punya baby anak pertama juga, jadi keluarga itu menjadi tempat belajar sekaligus motivasi untuk mencapai goals kita. Terlebih di masa pandemi, kita makin lebih dekat dengan keluarga dan makin happy juga," ujar Marsella Vania dalam Talkshow Global Radio bersama Makuku Selasa 22 Februari 2022.

Terkait kesibukan menjadi Mom Influencer, lanjut dia, membagi waktu antara keluarga dengan pekerjaan juga penting. Bersama suaminya, Marsella selalu membagi tugas untuk menjaga buah hatinya.

"Bagi waktunya, aku sama suami as a team. Karena punya anak bukan anak ibu doang tapi anak ibu dan bapak. Walaupun suami lebih banyak kerja, tetapi harus tetap ada bonding sama anaknya. Karena beberapa penelitian menyebutkan kalo anak main sama bapak itu manfaatnya luar biasa," tambah Marsella.

Brand Representative Makuku Ravena Pringga juga memiiliki pandangan yang serupa tentang keluarga. Bukan hanya support system, bagi Ravenna kehadiran keluarga merupakan sebuah 'Main System' dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

"Kalo buat aku arti keluarga itu jadi Main System kita. Pusat doa terkuatnya buat kita, siap menerima kita apa adanya, terus juga growth dan belajar bareng," ujar Ravena dalam talkshow yang dipandu oleh duo penyiar Laras dan Aisha.

Ravena menambahkan, Makuku Family hadir untuk memberikan kasih sayang kepada keluarga, khususnya buah hati kesayangan. Salah satunya lewat produk Makuku Air Diapers yang merupakan pelopor popok dengan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) di Indonesia.

Struktur inti SAP membuat popok lebih cepat menyerap dan tidak menggumpal di satu sisi saja. Cairan si Kecil diserap ke semua permukaan popok sehingga terbebas dari risiko ruam dan iritasi.

Hadirnya Makuku Air Diapers diharapkan mampu menjawab kebutuhan Mommy and Daddy akan popok yang berkualitas dan nyaman. Dengan popok yang nyaman, si kecil akan senang dan keluarga pun menjadi bahagia :)

Nah, bagaimana definisi keluarga bagi Kamu? (RR/MKK)

MAKUKUIndonesia

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 10:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 12:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 19:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 11:19:58
7 comments