Promo Popok MAKUKU dan Skincare Bayi Moell: Perpaduan Untuk Kulit Si Kecil Tetap Sehat

Yuk Temukan Promo Popok MAKUKU dan Skincare Bayi Moell: Perpaduan Untuk Kulit Si Kecil Tetap Sehat

written by : MAKUKU - 23 Okt 2023

Viewed : 33 times  Read duration : Page Views : 200 times

Tahukah moms and dads bahwa kulit bayi berbeda dengan kulit orang dewasa? Pada umumnya kulit bayi lebih tipis daripada kulit orang dewasa. Inilah membuat kulit bayi lebih rentan terhadap iritasi dan kerusakan dari faktor lingkungan seperti sinar matahari, cuaca maupun paparan bahan kimia. Kulit bayi memang cenderung lebih lembut dan halus karena tingkat produksi minyak alami atau sebum dalam kulit bayi yang masih rendah.

Apalagi di tahun pertama kehidupannya, kulit bayi mengalami proses maturasi atau pematangan. Sehingga para orang tua harus ekstra dalam merawat kulit bayi, baik dalam proses pembersihan kulit, memilih produk yang berkualitas dan aman untuk kulit. Tujuannya agar produk yang digunakan pada si kecil tidak mengganggu pH permukaan kulit dan dapat melindungi bayi dari berbagai macam masalah kulit.

Mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit si kecil, sayangnya tidak semua orang tua tahu bagaimana cara merawat kulit si kecil agar tetap sehat dan terjaga. Karena itu, MAKUKU sebagai pelopor popok anti gumpal dan super tipis super nyerap dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer)  kembali menghadirkan produk baru MAKUKU SAP Diapers Soft Care. Popok MAKUKU terbaru ini menjadi Super Dry Heroes.

Sejalan dengan peluncuran popok bayi series terbaru ini, MAKUKU menggandeng brand Moell untuk membantu para orang tua dalam memberikan perawatan dan perlindungan yang tepat untuk kulit si kecil. Adapun kolaborasi MAKUKU dengan Moell adalah produk bundling MAKUKU SAP Diapers Soft Care 2 pack dan 1 Moelll Body Lotion Bayi 185gr dengan harga Rp 145.000 dan stoknya terbatas ya moms and dads. Serta jangan lupa tonton juga live MAKUKU dengan Moell pada tanggal 23,24,25 Oktober hanya di Shopee.

Perawatan Kulit Bayi Berpengaruh Pada Proses Tumbuh Kembang

Perlu diketahui ya moms and dads bahwa ternyata perawatan kulit bayi sangat berdampak besar pada pertumbuhan fisik maupun mental anak di masa golden age. Makanya para orang tua harus mencari produk yang cocok untuk kulit bayi. Mengingat sekitar 50% atau lebih bayi mengalami masalah kulit pada beberapa titik dalam masa pertumbuhan mereka. Beberapa masalah kulit yang sering terjadi pada bayi adalah ruam popok, kulit kering, eksim dan sebagainya. Inilah kenapa pentingnya perawatan yang tepat bagi bayi. 

Perwakilan dari MAKUKU Indonesia mengatakan kerjasama MAKUKU dengan Moell ini merupakan komitmen untuk terus membantu para orang tua menyiapkan yang terbaik untuk si kecil dan mempermudah mendapatkan produk-produk berkualitas dan cocok untuk kebutuhan kulit si kecil.

“Kerjasama MAKUKU dan Moell adalah perpaduan yang sempurna untuk kesehatan kulit anak dan sebagai bentuk komitmen dalam membantu para orang tua dalam memberikan yang terbaik si kecil. Dengan adanya kolaborasi ini, MAKUKU juga berharap kebutuhan para orang tua terhadap produk-produk berkualitas dapat terpenuhi". ujar perwakilan MAKUKU Indonesia.

Kenapa harus MAKUKU SAP Diapers Soft Care dan Moell?

MAKUKU adalah popok yang anti gumpal yang dirancang dengan tipis dan penyerapan yang baik untuk kenyamanan si kecil. Bahkan popok MAKUKU berteknologi SAP ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan loh moms and dads.

Pada produk terbarunya, MAKUKU SAP Diapers Soft Care hadir dalam kemasan heroes yang menarik dengan warna dan karakter yang berbeda di setiap ukurannya. MAKUKU SAP Diapers Soft Care dirancang dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) yang membuat popok anti gumpal dan super tipis super nyerap. Popok MAKUKU series terbaru ini juga dilengkapi dengan permukaan struktur 3D untuk mengurangi kontak dengan kulit, mampu mengunci cairan dengan maksimal dan daya tampung sebesar 400 ml yang mampu mengurangi risiko ruam popok pada si kecil. MAKUKU SAP Diapers Soft Care terdapat dua jenis popok yakni popok perekat (ukuran NB-S) dan popok celana  (ukuran M, L, XL dan XXL). 

Sementara Moell Skin Everytime Body Lotion merupakan 100% natural organic skincare baby pertama di Indonesia yang mendapatkan Cerapresso Award. Moell aman untuk bayi baru lahir (newborn), dan yang terpenting tidak mengandung alkohol. Moell Skin Everytime Body Lotion ini dapat melembabkan menutrisi kulit, menjadikan kulit halus dan lembut serta memperbaiki tekstur kulit yang mudah kering.

Jadi, popok MAKUKU bisa mengurangi risiko ruam popok dan Moell bisa menutrisi kulit si kecil. Nggak salah dong kalau MAKUKU dan Moell adalah perpaduan yang ideal dalam merawat kesehatan kulit si kecil. Yuk, jangan sampai ketinggalan dan serbu promonya! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapersSoftCare

Moell

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment