MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, Popok Berkualitas yang Nyaman dan Anti Gumpal

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, Popok Berkualitas yang Nyaman dan Anti Gumpal

written by : MAKUKU - 31 Mei 2023

Viewed : 229 times  Read duration : Page Views : 736 times

Popok berkualitas merupakan popok bayi yang dirancang dan diproduksi dengan standar tinggi untuk memberikan kenyamanan, perlindungan, dan keamanan yang optimal bagi si kecil. Popok berkualitas memiliki beberapa karakteristik yang membedakannya dari popok biasa atau popok dengan kualitas rendah. Untuk dapat mengenali popok yang berkualitas, yuk cari tahu disini.

Ciri popok berkualitas yang wajib diketahui

Popok berkualitas penting untuk memastikan kenyamanan, kesehatan, dan kebahagiaan bayi saat menggunakannya. Memilih popok berkualitas dapat membantu mengurangi risiko iritasi kulit, ruam popok, dan masalah lain yang mungkin terjadi akibat pemakaian popok yang kurang berkualitas. Berikut ini ciri-ciri popok berkualitas dan nyaman untuk si kecil yang wajib diketahui:

Bahan berkualitas tinggi

Popok berkualitas menggunakan bahan-bahan yang aman, lembut, dan tidak mengiritasi kulit. Bahan ini biasanya terbuat dari serat alami atau sintetis yang mampu menyerap dan menjaga kekeringan kulit.

Kemampuan penyerapan yang baik

Popok berkualitas memiliki daya serap yang tinggi, sehingga mampu menahan jumlah urine yang lebih banyak tanpa mengakibatkan kelembaban yang berlebihan di kulit bayi atau dewasa.

Sistem pengunci kelembaban

Popok berkualitas memiliki fitur pengunci kelembaban yang mencegah bocor dan mengurangi risiko iritasi pada kulit. Fitur ini umumnya berupa elastis di bagian pinggang dan kaki, serta pengunci khusus di area inti popok.

Keamanan popok

Popok berkualitas biasanya telah diuji secara dermatologis dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti lateks, paraben, atau pewangi yang kuat. Mereka juga cenderung bebas dari bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi atau reaksi alergi pada kulit sensitif.

Desain yang nyaman

Popok berkualitas didesain dengan perhatian terhadap kenyamanan pengguna. Mereka memiliki bentuk yang pas di tubuh, elastisitas yang cukup, dan fitur lekuk untuk meminimalkan gesekan dan iritasi pada kulit.

Perlindungan terhadap kebocoran

Popok berkualitas memiliki perlindungan yang baik terhadap kebocoran baik saat bayi atau dewasa bergerak aktif maupun saat tidur. Mereka dilengkapi dengan penghalang yang efektif di sekitar paha dan inti popok.

Semua ciri-ciri popok berkualitas tersebut, bisa moms and dads dapatkan di MAKUKU SAP Diapers Comfort fit. MAKUKU SAP Comfort Fit sebagai pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia yang mengusung kecanggihan teknologi baru inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer).

Keunggulan Popok SAP dibandingkan Popok Tradisional

Bahan penyerap SAP sudah banyak digunakan pada popok di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat, China, Jepang, dan Eropa. Popok dengan bahan inti struktur SAP bisa dijamin kualitasnya yang tidak main-main. Di Indonesia sendiri, banyak popok tradisional yang menggunakan SAP namun masih dengan campuran pulp (serat kayu atau kapas). MAKUKU sendiri menjadi popok modern yang menggunakan inti struktur SAP tanpa pulp. Sehingga popok MAKUKU super tipis super nyerap dan anti gumpal.

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, salah satu varian popok nyaman yang dihadirkan MAKUKU dengan kualitas yang baik tetapi harganya ramah di kantong moms. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini memiliki desain popok yang tipis, penyerapannya cepat dan merata serta tidak menggumpal jika si kecil aktif bergerak seharian. Popok MAKUKU Comfort Fit ini juga cocok digunakan saat si kecil tidur. Jadi, tidak khawatir lagi soal popok bocor dan risiko ruam popok.

Meski permukaan popok dari MAKUKU SAP Comfort Fit dapat kering lebih lama. Tetapi jangan sampai lupa untuk mengganti popok si kecil secara rutin ya moms. Karena para expert menyarankan untuk selalu mengganti popok 3-4 jam sekali atau lebih sering jika diperlukan.

Beli MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Dimana?

MAKUKU kemasan hijau ini bisa dibeli secara online dan offline, baik di e-commerce kesayangan moms, toko ibu dan anak hingga Alfamart. Ya, sekarang beli MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit semakin mudah karena sudah hadir di Alfamart. MAKUKU di Alfamart ini tersedia dengan ukuran popok M, L, dan XL. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa sekaligus beli kebutuhan popok anak. Ada promo popok bayi Alfamart juga loh moms and dads. (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapersComfortFit

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment