Promo Popok Bayi, Kini MAKUKU Tersedia di Alfamart

Promo Popok Bayi, Kini MAKUKU Tersedia di Alfamart

written by : MAKUKU - 27 Okt 2023

Viewed : 123 times  Read duration : Page Views : 486 times

Sebagai orang tua, kita selalu mencari yang terbaik untuk kebahagiaan dan kenyamanan si kecil. Salah satu aspek penting dalam merawat bayi adalah memilih popok yang tepat. Kabar gembiranya, popok bayi berkualitas tinggi MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit sekarang lebih mudah diakses karena telah masuk Alfamart di seluruh Indonesia.

Berbelanja popok bayi bersamaan dengan berbelanja kebutuhan sehari-hari di Alfamart sangat memudahkan ibu-ibu. Dengan Alfamart yang tersebar luas di seluruh Indonesia, ibu-ibu tidak perlu melakukan perjalanan jauh atau mencari toko khusus yang menjual kebutuhan ibu dan anak untuk mendapatkan popok MAKUKU. Ini memberikan kemudahan akses bagi ibu-ibu yang mungkin tinggal di daerah pedesaan atau perkotaan untuk membeli MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit. Hal ini juga mendukung komitmen MAKUKU untuk memberikan kualitas dan kenyamanan kepada bayi di seluruh Indonesia.

Kemudahan membeli MAKUKU Di Alfamart

Kehadiran MAKUKU di Alfamart membuat belanja popok bayi semakin praktis. Alfamart adalah salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia, dengan banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini berarti moms dan dads dapat dengan mudah menemukan dan membeli popok MAKUKU saat Anda berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Sebagai produk baru di Alfamart, MAKUKU memberikan promo untuk setiap pembelian MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit. Promo popok bayi Alfamart adalah harga spesial MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit dari harga Rp 56.000 menjadi Rp 49.900.

Dengan kemudahan dan kualitas MAKUKU yang kini tersedia di Alfamart, moms dan dads dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan bayi tanpa harus melakukan perjalanan jauh. Popok bayi yang baik adalah investasi penting dalam perawatan bayi, dan dengan MAKUKU, moms dan dads mendapatkan kombinasi sempurna antara kualitas dan kenyamanan.

Keunggulan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit mampu menjawab kebutuhan popok berkualitas yang mampu mengurangi risiko ruam popok. Adapun keunggulan yang dimiliki MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit sebagai berikut:

  1. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit menggunakan teknologi SAP yang membuat popok anti gumpal dan super tipis super nyerap. Popoknya nyaman karena tipis namun daya serapnya cepat dan maksimal.
  2. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit mampu mengunci cairan dengan baik sehingga permukaan popok menjadi lebih kering dan menjaga kelembaban kulit bayi.
  3. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit dilengkapi dengan fitur Belly Button U-Shape untuk ukuran popok NB khusus bayi baru lahir atau newborn. Fitur berbentuk lengkungan U pada bagian depan popok ini berfungsi untuk melindungi tali pusar bayi dan mencegah gesekan dengan popok.
  4. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit memiliki fitur elastic fit yang dirancang untuk menyesuaikan bentuk tubuh bayi.Sehingga popok dapat mengikuti lekuk tubuh bayi, jadi si kecil lebih leluasa saat aktif bergerak.
  5. Memiliki sirkulasi udara dua arah yang baik untuk mengeluarkan udara lembab setelah cairan urine terserap. Jadi, bayi tidak merasa pengap atau gerah saat menggunakan popok.
  6. Daya tampung popok bayi MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit sebesar 400 ml.

Jadi, saat moms dan dads berbelanja di Alfamart, jangan lupa melihat rak popok bayi dan beli MAKUKU ya. Si kecil pasti akan merasa nyaman dan moms juga akan merasa puas dengan pilihan ini. (Aq/MKK)

PromopopokbayiAlfamart

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment