5 Rekomendasi Kado untuk Ayah di Hari Ayah Sedunia

5 Rekomendasi Kado untuk Ayah di Hari Ayah Sedunia

written by : MAKUKU - 21 Jun 2023

Viewed : 44 times  Read duration : Page Views : 535 times

Hari Ayah Sedunia diperingati pada hari Minggu ke-3 di bulan Juni. Hari Ayah Sedunia menjadi momentum untuk menghargai dan menghormati peran dan jasa seorang ayah. Setiap anak di seluruh dunia dapat mengungkapkan rasa cinta dan sayang kepada ayah mereka. Selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya sosok ayah bagi keluarga. Ada berbagai cara memperingati Hari Ayah Sedunia, seperti menonton film bersama ayah atau memberikan kado untuk ayah di momen spesial ini. Berikut adalah 5 ide rekomendasi kado spesial untuk ayah:

Jam Tangan

Moms bisa memberikan ayah jam tangan yang elegan dan berkualitas tinggi sebagai sebagai kado untuk hari ayah. Jam tangan dapat menjadi aksesori yang memperkuat penampilan ayah dan memilih merek terkenal dengan desain yang sesuai dengan selera dan gaya hidupnya akan menjadi hadiah yang istimewa.

Dompet kulit

Dompet kulit adalah pilihan kado untuk ayah yang praktis dan elegan untuk Hari Ayah. Ada beberapa model dompet yang bisa moms berikan seperti dompet bifold, dompet trifold, dompet Zip-Around, dompet Money Clip Dan dompet Passport. Pastikan untuk memilih dompet kulit yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan gaya dan preferensi ayah Anda. Pilihlah warna dan desain yang cocok dengan selera pribadinya. Dompet kulit yang baik akan menjadi hadiah yang praktis, tahan lama, dan bergaya bagi ayah Anda.

Kemeja

Kado untuk ayah di Hari Ayah selanjutnya adalah kemeja. Beberapa rekomendasi kemeja yang bisa moms pertimbangkan kemeja berkelas, kemeja batik, kemeja polo, kemeja kustom dan set Kemeja dan Aksesori. Pastikan untuk memperhatikan ukuran, preferensi warna, dan gaya ayah ketika memilih kemeja.

Parfum Pria

Rekomendasi kado untuk ayah yang diberikan saat Hari Ayah adalah parfum. Parfum merupakan pilihan kado yang populer dan personal untuk Hari Ayah. Apalagi kini banyak jenis parfum yang dijual dipasaran. Pastikan untuk memperhatikan preferensi aroma yang disukai ayah, gaya hidupnya, dan kesesuaian parfum dengan kepribadian Ayah ya moms. Selain itu, pastikan juga untuk membeli parfum dari sumber yang terpercaya dan asli agar mendapatkan kualitas yang baik.

Ikat Pinggang

Hari Ayah merupakan waktu yang tepat untuk memberikan hadiah kepada sosok yang penting dalam kehidupan kita. Jika moms mencari ide kado untuk ayah yang praktis dan bergaya, ikat pinggang bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Ingatlah untuk memilih kado untuk Ayah di Hari Ayah yang sesuai dengan minat, hobi, dan kepribadian ayah. Yang terpenting adalah memberikan hadiah dengan penuh kasih sayang dan apresiasi yang tulus. (Aq/MKK)

HariAyah

KadoUntukAyah

IdeKadoUntukAyah

RekomendasiKadoUntukAyah

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment