Ulang Tahun ke-2, MAKUKU Punya Banyak Program Menarik Di Bulan Mei

Ulang Tahun ke-2, MAKUKU Punya Banyak Program Menarik Di Bulan Mei

written by : MAKUKU - 19 Mei 2023

Viewed : 25 times  Read duration : Page Views : 31 times

MAKUKU telah membangun komitmen untuk senantiasa mendampingi Ibu selama dua tahun di Indonesia. Selama periode ini, dengan komitmen tersebut MAKUKU telah banyak menyampaikan edukasi kepada Ibu terkait beragam isu seputar tumbuh kembang dan masalah ruam popok Si Kecil. Mulai dari program yang dilakukan secara online dan konstan, hingga program edukasi secara offline yang melibatkan para ahli dan dokter. Memperingati hari jadi MAKUKU kedua di Indonesia, MAKUKU menghadirkan lebih banyak program menarik selama bulan Mei sehingga Ibu lebih banyak mendapatkan manfaat dari MAKUKU:

MAKUKU VIP BABY: Program ini diperuntukkan bagi Ibu yang memiliki bayi yang lahir di tanggal 20 Mei untuk mendapatkan hadiah supply popok selama 1 tahun. Untuk mengikuti program ini, dapat mengunjungi akun Instagram MAKUKU di @makuku.indonesia.official.

UGC MAKUKU Berhadiah OPPO: Program UGC ini berhadiah 2 Smartphone OPPO Reno 8 dan A97 bagi 2 orang pemenang dengan cara membagikan moment kegiatan bersama si kecil ke sosial media dan menandai akun instagram @makuku.indonesia.official.

 MAKUKU dan AKU Berbagi: Program ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada anak di Indonesia, Ibu yang membeli popok MAKUKU pada tanggal 14-20 Mei berperan membagikan popok ke panti asuhan.

Diskon spesial MAKUKU ulang tahun di offline store terdekat: Promo ini berlaku pada pembelian offline store, untuk info selengkapnya bisa dilihat di website makuku.co.id.

Collaborations with Top Spender: Periode pembelian 15-31 Mei dengan minimum spend 1,500,000 oleh 3 Top Winners dan mendapatkan #1 Upang UV Sterilizer, #2 Avent Phillips - Food Steamer & Blender serta #3 Perosotan Anak di e-commerce MAKUKU. 

MAKUKU join Shopee Moms Club dan menjadi Anchor Brand: MAKUKU memberikan voucher diskon hingga 30k untuk member Moms Club Shopee dan memberikan diskon spesial untuk beberapa produknya (Balance Care & Slim 22 Series) untuk member baru.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, menyampaikan, “Pemilihan popok yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencegah risiko ruam popok Si Kecil. Dengan dasar ini, MAKUKU berupaya mengambil peran untuk senantiasa mengedukasi para Ibu di Indonesia dan mengajak Ibu untuk berbagi pengalaman dalam pemilihan produk perawatan yang tepat bagi Si Kecil, terutama dalam memilih popok yang digunakan setiap hari. Untuk itu, MAKUKU menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak Ibu yang dapat merasakan manfaat dari SAP teknologi. Sebagai informasi, selama 2 tahun di Indonesia sebagai popok #SuperTipisSuperNyerap dan #AntiGumpal telah memecahkan 2 rekor MURI, mendapatkan beragam penghargaan dari media serta ecommerce pilihan Ibu, berkolaborasi dengan puluhan rumah sakit dan dokter, bekerjasama dengan ribuan bidan, serta membangun komunitas dengan jumlah anggota lebih dari 3000 untuk membangun keberlanjutan edukasi masalah ruam popok kepada seluruh Ibu di Indonesia.”

Mom Christina, Ibu 1 anak berumur 6 bulan, mengatakan, “Sebagai seorang Ibu yang masih harus terus belajar, saya juga senantiasa berusaha menyiapkan kebutuhan yang tepat untuk perawatan Si Kecil, termasuk pemilihan popok. Saya percaya bahwa MAKUKU dapat memberikan solusi atas masalah ruam popok yang menjadi kekhawatiran bagi Ibu. Melalui teknologi SAP yang berbeda dari popok sejenis, MAKUKU menciptakan popok dengan daya serap yang tinggi yang efektif menekan risiko ruam popok sejak newborn. Saya juga merasa edukasi melalui berbagai platform yang dilakukan oleh MAKUKU berdampak positif bagi Ibu di Indonesia untuk semakin sadar akan risiko dan penanganan yang tepat terhadap ruam popok.” 

MAKUKU SAP Diapers Slim Care diciptakan secara khusus untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami Si Kecil. Teknologi popok MAKUKU dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) diciptakan dengan teknologi penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp (sebuk kayu dan kapas) sehingga tidak menjadikan popok menggumpal. Permukaannya yang lembut, ketebalan hanya 1.6mm dan sirkulasi udara yang terjaga diciptakan untuk membuat Si Kecil nyaman beraktivitas selama masa pertumbuhannya.

MAKUKU SAP Diapers Slim Care kini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga Rp. 82.900,00. MAKUKU SAP Diapers Slim Care tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dengan mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. (PR/MKK)

POPOKMAKUKU

ULANGTAHUNMAKUKU

PROGRAMULANGTAHUNMAKUKU

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments