45 Keluarga Komunitas MAKUKU Di Surabaya Berbagai Pengalaman Gunakan Popok Anti Gumpal

45 Keluarga Komunitas MAKUKU Di Surabaya Berbagai Pengalaman Gunakan Popok Anti Gumpal

written by : MAKUKU - 7 Jun 2023

Viewed : 31 times  Read duration : Page Views : 36 times

MAKUKU sebagai brand ruam popok expert berkomitmen membantu para orang tua untuk menghadapi persoalan ruam popok dengan menghadirkan popok berkualitas. Pendekatan yang telah dilakukan MAKUKU yakni membentuk MAKUKU Community agar lebih mudah mengedukasi bagaimana risiko ruam popok dapat ditekan dengan menggunakan popok anti gumpal yang terbuat dari inti struktur SAP. Setelah sukses menggelar Mom’s Gathering pertama di bulan April lalu, kini MAKUKU mendatangi MAKUKU Community yang berada di kota Surabaya pada Sabtu, 03 Juni 2023.

Pada pertemuannya kali ini, MAKUKU mengadakan acara MAKUKU Mom’s Intimate Gathering yang mengusung tema “Dukung dan Optimalkan Tahap Belajar SI Kecil Pada Masa Golden Age”. Acara ini menggandeng Daniswari Hartika, M.Psi, Psikolog, Associate Psychologist dari Rumah Kembang, Novita Utomo, Product Manager MAKUKU Indonesia, dan dihadiri oleh 45 keluarga MAKUKU Community dari Surabaya.

Di masa golden age anak-anak sedang aktif belajar dan mengeksplorasi lingkungannya itu kenapa mereka sangat membutuhkan dukungan dalam berbagai hal. Daniswari Hartika, M.Psi, Psikolog, Associate Psychologist dari Rumah Kembang mengatakan bahwa dukungan tersebut bisa berupa support orang tua, lingkungan hingga kenyamanan bayi itu sendiri. “Kebayang kan kalau anak gak nyaman, gimana caranya dia eksplore dan belajar? Karena itu pastikan kenyamanan anak dengan memilih popok yg tipis dan anti gumpal, supaya anak bisa bebas mengeksplorasi lingkungan sekitarnya. Saya mendukung kegiatan edukasi yang tepat sasaran, seperti yang dilakukan oleh MAKUKU hari ini dalam acara “MAKUKU Mom’s Intimate Gathering”.

45 Keluarga yang hadir dalam acara MAKUKU Mom’s Gathering ini merupakan bagian dari 300 lebih ibu dari berbagai wilayah di Indonesia yang tergabung dalam MAKUKU Community. Novita Utomo selaku Product Manager MAKUKU menjelaskan sejauh ini MAKUKU berkomitmen untuk senantiasa mendampingi ibu di masa pertumbuhan si kecil. Bukan hanya mengupayakan menghadirkan produk yang berkualitas saja, selama dua tahun MAKUKU di Indonesia, MAKUKU juga terus bekerjasama dengan para dokter, bidan dan rumah sakit serta para ahli untuk mengedukasi kesehatan si kecil.

Edukasi yang dilakukan MAKUKU ini pun beragam bentuknya dan mudah untuk diikuti oleh para orang tua. Mulai mengadakan talkshow bersama para expert di IG live, webinar hingga TikTok Live. Dukungan nyata MAKUKU terhadap kesehatan para ibu dan anak di Indonesia adalah program Kuliah Whatsapp dan Konsultasi Privat gratis baik secara offline dan online yang pernah digelar beberapa waktu lalu.

Pengalaman Mom dari MAKUKU Community yang Telah Buktikan MAKUKU SAP Diapers

Salah satu ibu dari MAKUKU Community Surabaya, yang biasa disapa Mom Sherly membagikan pengalamannya selama menggunakan MAKUKU SAP Diapers anti gumpal. Popok anti gumpal dari MAKUKU ini sangat bermanfaat dan membantu dirinya dalam merawat si kecil. “Saya senang hari ini MAKUKU hadir di Surabaya. Selain bisa bertemu dan berbagi pengalam dengan Ibu lain, saya juga banyak mendapatkan info untuk mendukung perkembangan Si Kecil. Anak saya sudah menggunakan MAKUKU sejak newborn. Sampai saat ini tidak kecewa dengan kualitas daya serapnya yang tinggi dan bahannya yang super lembut serta nyaman untuk bayi. Karena saya ingin yang terbaik untuk Si Kecil, aku tetap menggunakan MAKUKU dan turut bergabung dalam MAKUKU Community.”

Sebagai pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia yang super tipis super nyerap dengan teknologi baru inti struktur SAP, MAKUKU terus berinovasi untuk menghadirkan produk produk berkualitas agar tumbuh kembang si kecil lebih optimal. kini MAKUKU memiliki 6 varian diapers dengan keunggulan yang terletak pada bahan inti penyerapnya. Inti penyerap popok MAKUKU tidak memiliki bahan pulp atau fluff sehingga anti gumpal dan tidak menyebabkan osmosis balik yang mengiritasi kulit. Dengan teknologi inti SAP, risiko ruam popok pada Si Kecil pun dapat diminimalisir sehingga proses bayi belajar dalam fase golden agenya tidak terganggu.

MAKUKU SAP Diapers Bisa Dibeli Dimana Saja?

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit hadir dengan tipe celana dan perekat (ukuran M, L, XL, XXL) serta harga yang mulai dari Rp. 44.900,00 hingga Rp. 51.900,00. MAKUKU SAP Diapers tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. (PR/Aq/MKK)

ruampopok

MAKUKUCommunityGathering

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments