Ini yang Dibutuhkan Working Moms agar Hidup dan Karir Seimbang

Ini yang Dibutuhkan Working Moms agar Hidup dan Karir Seimbang

written by : MAKUKU - 27 Des 2021

Viewed : 12 times  Read duration : Page Views : 22 times

Saat ini banyak wanita yang memilih mengurus rumah tangga sambil meniti karir. Rasa lelah menjadi working mom memang tidak terelakkan. Apalagi working mom dituntut agar dapat membagi waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga tanpa kekurangan tenaga saat bekerja secara profesional. Melihat hal tersebut, Makuku bersama Global Radio mengadakan talkshow bertema Balancing Life as an Active Women pada 14 Desember 2021 di Jakarta.

Talkshow ini dipandu oleh penyiar kesayangan Global People, Laras Tahira, menghadirkan Triya Nisya sebagai Mom influencer dan Jurnalis dan Chairunnisa sebagai brand representative Makuku. Dalam kesempatan ini, ibu muda yang akrab dipanggil Nisya berbagi cerita bagaimana menjalankan aktivitas sebagai mom working. Sebagai ibu pekerja, Nisya mengaku terbiasa membuat timeline keseharian serta dukungan dari orang-orang sekitarnya agar lebih mudah mengatur aktivitasnya..

“Orang sekitar dari keluarga adalah support terbaik sebagai ibu, kalau suami bisa diajak kompromi itu enak banget. Begitu juga dari kesehatan fisik yang penting untuk ibu multitasking,” jelas Nisya.

Apalagi ditambahkan Nisya memiliki anak kecil yang terkadang masih harus bangun di tengah malam untuk sekadar mengganti popoknya. Faktor eksternal dalam mendukung keseimbangan antara urusan kebutuhan anak dan pekerjaan yakni pemilihan popok yang tepat agar si kecil tidur lebih nyenyak di malam hari. Seperti tiga keunggulan yang ditawarkan oleh Makuku Air Diapers, popok yang anti gumpal, super tipis hanya 1.6 mm dan ekstra kering dengan osmosis balik yang sedikit. Makuku Air Diapers juga terbuat dari struktur inti SAP generasi terbaru dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan popok lainnya. Popok Makuku Air Diapers ini menggunakan bahan premium berkualitas tinggi dari beberapa negara seperti, USA, Jepang, dan Jerman.

“Dengan bahan inti SAP ini popok Makuku Air Diapers dapat lebih banyak menyerap cairan urine si kecil secara merata tanpa menyebabkan bocor, menggumpal dan permukaan sehingga si kecil dapat bebas beraktivitas di siang hari dan tidur nyenyak semalaman,” tutur Chairunissa.

Popok Makuku memiliki daya serap yang sangat tinggi hadir sebagai solusi untuk menjawab kekhawatiran para orang tua Indonesia terhadap ruam popok. Serta membantu para working mom agar lebih mudah merawat si kecil dan mendukung balancing life as an active woman tanpa menomor-duakan kebutuhan anak di rumah.

Makuku Air Diapers bisa moms and dads dapatkan di Makuku Store yang telah tersebar di beberapa kota besar kesayangan Anda. Dan, yang suka belanja online Makuku Air Diapers, popok anti gumpal, super tipis dan ekstra kering ini sudah tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli, Orami dan TikTok Shop. (Aq/MKK)

MAKUKUIndonesia

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments