Tetap Mempertahankan Kualitas, MAKUKU Hadirkan Popok yang Ramah Di Kantong

While Maintaining Quality, MAKUKU Presents Diapers at affordable prices

written by : MAKUKU - 3 Feb 2023

Viewed : 556 times  Read duration : Page Views : 1529 times

Popok sekali pakai menjadi kebutuhan pokok untuk si kecil yang digunakan hampir setiap hari. Popok bayi sekali pakai ini memang dianggap lebih praktis apalagi untuk bayi baru lahir yang memiliki frekuensi buang air cukup tinggi dan bayi yang aktif bergerak. Sehingga mom dan dad harus rutin mengganti popok demi kenyamanan bayi dan mencegah ruam popok. Jadi, tidak heran kalau popok bayi ini menjadi pengeluaran yang cukup besar setiap bulannya. Membeli popok dengan harga yang murah mungkin bisa membuat pengeluaran setiap bulannya lebih hemat. 

Meski begitu, bukan berarti mom dan dad harus memilih popok yang murah dan menyampingkan kualitasnya. Memperhatikan kualitas popok ini berkaitan dengan kesehatan dan cara merawat kulit si kecil yang sensitif.  Saat ini banyak popok yang dijual di pasaran yang popoknya mudah menggumpal, tebal dan penyerapannya tidak merata. Ciri-ciri popok tersebut dapat menimbulkan berbagai masalah kulit seperti iritasi dan ruam popok. 

Namun, kini para orang tua tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut lagi. Karena ada loh mom dan dad popok yang harganya terjangkau dan ramah di kantong tetapi kualitasnya tidak main-main.Setelah melewati pengembangan yang intensif, MAKUKU kembali menghadirkan popok berkualitas dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Popok terbaru MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini memiliki tiga keunggulan yaitu:

  1. Tipis, lembut dan daya tampung besar.
  2. Anti gumpal, nyaman dan tidak bocor.
  3. Mengunci cairan dengan baik, permukaan menjadi lebih kering.

Kenapa Harus Memilih MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit?

MAKUKU meluncurkan produk MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit dengan harga yang terjangkau. Menggunakan bahan pilihan dengan kualitas terbaik sebagai penunjang pertumbuhan dan kesehatan bayi.

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit memiliki fitur tipis dn daya tampung besar hingga 400 ml, nyaman digunakan ketika bayi beraktifitas dan tidak khawatir akan terjadinya kebocoran. Dengan fitur anti gumpal maka efektif mengurangi ruam popok. dilengkapi dengan fitur mengunci cairan mengurangi terjadinya osmosis sehingga permukaan lebih kering, bayi terhindar dari ruam. Kekuatan daya serap dan merata pada permukaan popok, kekhawatiran mom dan dad terhadap kulit lembab dan ruam pada bayi menjadi berkurang.

Selain itu, kualitas dari MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini dapat dirasakan dengan harga yang relatif terjangkau yang tidak ditemukan di produk popok lainnya. Bahkan pada popok versi high end dengan harga yang lebih mahal. Sehingga semakin banyak konsumen yang dapat merasakan keunggulan MAKUKU dengan harga yang terjangkau.

 Tipis, lembut, dan tampung besar

Popok yang tebal belum tentu memiliki penyerapan yang besar dan baik. Popok yang tebal juga dapat berpotensi menghambat perkembangan bayi karena pada bokong bayi seperti ada yang mengganjal. Terlebih jika popok sudah dipenuhi cairan maka akan terasa berat.

Popok MAKUKU Comfort Fit tetap menggunakan kecanggihan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang membuat popok sangat tipis dan ringan. Popok generasi baru dari MAKUKU ini hadir dengan volume yang tipis dan lapisan kain yang lembut pada bagian pinggang. Dengan fitur volume yang tipis namun penyerapannya maksimal, meningkatkan sirkulasi udara, mengurangi rasa panas sehingga mencegah ruam, mencegah iritasi pada bagian pinggang, bayi bebas bergerak sehingga membuat bayi merasa lebih nyaman. Sementara mom dan dad tidak perlu khawatir karena daya tampung MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini menampung cairan hingga 400 ml.

Anti gumpal, nyaman dan tidak bocor

Popok yang menggumpal memiliki penyerapan yang tidak merata atau di satu titik saja. Hal inilah yang membuat permukaan popok menjadi mudah basah dan lembab. Permukaan popok yang lembab membuat pertumbuhan bakteri penyebab ruam popok semakin berkembang biak. oleh karena itu pemilihan popok dengan daya serap tinggi dan anti gumpal sangat disarankan.

Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang dilengkapi dengan inti struktur SAP sepenuhnya tanpa campuran pulp membuat popok tidak menggumpal pada satu titik saja. Penyerapannya merata, mampu menjaga permukaan tetap kering sehingga efektif mengurangi ruam popok. Dengan begitu, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini dapat mengurangi kebocoran urin, tidak mudah jatuh, bayi lebih nyaman, dan tingkat penyerapan inti yang tinggi.

Mengunci cairan dengan baik, permukaan menjadi lebih kering

Popok bayi seringkali mengalami kebocoran yang menyebabkan para orang tua menjadi pemilih dalam membeli popok. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit menggunakan inti struktur SAP yang mampu mengunci cairan yang masuk ke dalam popok. sehingga tidak membuat permukaan popok basah atau bocor. Cairan yang sudah terserap pun tidak akan rembes kembali ke permukaan saat bayi duduk atau bahkan di gendong dan membuat permukaan popok tetap kering.

Menggunakan popok dengan daya serap tinggi mampu mengurangi kontak dengan urin sehingga dapat mencegah ruam merah pada bokong si kecil. inilah alasan kenapa MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit sangat nyaman digunakan oleh si kecil.

Nah, itulah keunggulan popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang sangat bermanfaat untuk merawat kulit bayi, memberikan perlindungan yang maksimal dan efektif mengurangi ruam popok.

Beli MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Dimana?

MAKUKU kemasan hijau ini bisa dibeli secara online dan offline, baik di e-commerce kesayangan moms, toko ibu dan anak hingga Alfamart. Ya, sekarang beli MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit semakin mudah karena sudah hadir di Alfamart. MAKUKU di Alfamart ini tersedia dengan ukuran popok M, L, dan XL. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa sekaligus beli kebutuhan popok anak. Ada promo popok bayi Alfamart juga loh moms and dads. (Aq/MKK)

POPOKMAKUKU

MAKUKUSAPDiapersComfortFit

SuperTipisSuperNyerap

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment