Rasakan Eksperimen Langsung Popok Anti Gumpal Pertama Di Roadshow Mom Uung

Rasakan Eksperimen Langsung Popok Anti Gumpal Pertama Di Roadshow Mom Uung

written by : MAKUKU - 8 Nov 2023

Viewed : 39 times  Read duration : Page Views : 162 times

Tahukah moms dan dads sebanyak 75% ruam popok pada bayi disebabkan oleh kesalahan dari pemilihan popok? Sebenarnya banyak faktor yang jadi penyebab dari ruam popok, misalnya akibat makanan, kondisi kulit yang sensitif hingga penggunaan popok itu sendiri. Ruam popok akibat kesalahan dari dari pemilihan popok ini biasanya karena popok menggumpal dan lembab.

MAKUKU, sebagai pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia selalu berinovasi melalui popok berteknologi SAP (Super Absorbent Polymer) menghadirkan produk popok bayi berkualitas. MAKUKU ingin semua bayi dan anak-anak dapat merasakan kecanggihan SAP yang efektif mengurangi ruam popok.

MAKUKU telah beberapa kali mengadakan edukasi tentang pentingnya popok anti gumpal untuk kesehatan kulit bayi. Mulai dari kegiatan posyandu hingga mengikuti acara parenting seperti Roadshow Menyusui Mom Uung. Mom Uung telah melaksanakan roadshow workshop Sukses mengASIhi 2th dengan Mudah & Happy. Puncak roadshow ini diadakan pada Minggu, 10 Desember 2023 di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place. Puncak roadshow ini dibuka pada pukul 09.00-10.00 yang akan menghadirkan istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dr. Richard Lee dan dr. Natasya Ayu Andamari, Sp.A, CIMI & Uung Victoria Finky.

Acara ini akan dihadiri oleh 1000 orang dengan demografi ibu-ibu usia 22-40 tahun. Pendaftaran roadshow workshop Menyusui 2023 dibuka pada tanggal 1 November 2023 dan bisa mendaftar langsung melalui akun Instagram Mom Uung @momuung.id. BIaya pendaftarannya sendiri sebesar 100 ribu sebagai fee commitment yang akan dikembalikan saat berada di acara berlangsung.

MAKUKU akan ikut menjadi bagian dari roadshow tersebut. MAKUKU akan membuka booth yang bisa dikunjungi oleh peserta yang hadir dan akan ada demo produk interaktif yang akan dilakukan oleh tim MAKUKU. Sehingga peserta bisa mencoba dan bereksperimen langsung terhadap MAKUKU popok anti gumpal pertama di Indonesia. Serta akan ada penjelasan tentang produk MAKUKU yang kini sudah meraih banyak penghargaan dan kepercayaan dari ibu-ibu di Indonesia.

Selain itu, aka nada juga undian yang bisa didapatkan oleh peserta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Diantaranya pengunjung harus menunjukkan pembelian MAKUKU SAP Diapers Soft Care sebanyak 6 pcs atau MAKUKU SAP Diapers Balance Care 4 pcs atau MAKUKU SAP Diapers Pro Care 2 pcs. Serta follow social media dan e-commerce MAKUKU.

Yuk, moms dan dads jangan lupa daftar roadshow dari Mom Uung untuk mendapatkan pengalaman menarik bersama MAKUKU! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

MAKUKUDryCare

roadshowMomUung

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment