Punya Daya Serap Tinggi, Ini Dia Popok Bayi Pilihan Untuk Siang dan Malam Hari

Punya Daya Serap Tinggi, Ini Dia Popok Bayi Pilihan Untuk Siang dan Malam Hari

written by : MAKUKU - 16 Okt 2023

Viewed : 113 times  Read duration : Page Views : 250 times

Penting untuk memilih popok bayi yang memiliki daya serap tinggi untuk menjaga kenyamanan dan kebersihan bayi Anda sepanjang siang dan malam hari. Karena bayi harus merasa kering dan nyaman sepanjang waktu. Popok yang memiliki daya serap yang baik dapat menyerap cairan dengan cepat dan efisien, menjaga kulit bayi tetap kering dan nyaman. Bayi yang merasa kering akan cenderung lebih bahagia dan tidur lebih nyenyak.

Popok bayi cepat menyerap juga dapat menjaga kulit bayi yang sensitif dan rentan terhadap ruam popok dan iritasi kulit. Karena dengan daya serap yang tinggi, popok mampu menahan cairan dan menjauhkan kulit bayi dari kelembaban berlebih.

Akibat menggunakan popok dengan daya serap rendah

Penggunaan popok bayi yang memiliki daya serap yang buruk dapat memiliki beberapa dampak negatif bagi bayi. Berikut adalah beberapa kemungkinan akibat yang dapat terjadi jika Anda menggunakan popok bayi yang daya serapnya tidak bagus:

Kulit Iritasi dan Ruam Popok

Popok yang tidak memiliki daya serap yang memadai mungkin tidak dapat menahan cairan dengan baik. Akibatnya, kulit bayi bisa tetap lembab dan berisiko mengalami iritasi, ruam popok, atau masalah kulit lainnya.

Kenyamanan yang Terganggu

Bayi yang merasa basah dan tidak nyaman karena popok yang tidak menyerap dengan baik mungkin akan rewel dan tidak bahagia. Hal ini bisa mengganggu tidur dan kenyamanan bayi.

Perlu Penggantian Lebih Sering

Popok yang kurang memiliki daya serap memerlukan penggantian yang lebih sering. Ini bisa mengakibatkan lebih banyak pekerjaan bagi orang tua dan seringnya mengganti popok dapat mengganggu rutinitas harian.

Risiko Infeksi

Kulit yang terus-menerus terkena kelembaban karena popok yang tidak menyerap dengan baik dapat meningkatkan risiko infeksi, terutama infeksi jamur pada area popok.

Popok cepat bocor

Popok yang tidak dapat menahan cairan dengan baik berpotensi menyebabkan tumpahan yang dapat membuat bayi dan lingkungannya menjadi kotor. Ini artinya popok mudah bocor dan memerlukan lebih banyak pekerjaan pembersihan.

Kurangnya Tidur yang Nyenyak

Popok yang tidak memiliki daya serap yang cukup mungkin membuat bayi terbangun di malam hari karena merasa basah. Hal ini bisa mengganggu tidur bayi dan juga tidur orang tua.

Oleh karena itu, penting untuk memilih popok bayi dengan daya serap yang baik yang sesuai dengan kebutuhan bayi moms and dads. Selain itu, pastikan untuk mengganti popok secara teratur, terutama saat bayi sudah buang air besar atau berkemih di siang dan malam hari, untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan bayi Anda.

Rekomendasi Popok Bayi Untuk Penggunaan Siang dan Malam Hari

Memilih popok bayi yang cocok untuk penggunaan sepanjang siang dan malam hari dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan yang maksimal bagi bayi moms and dads. Salah satu rekomendasi popok bayi yang cocok digunakan saat siang dan malam hari adalah MAKUKU Dry Care.

MAKUKU Dry Care merupakan pilihan popok bayi terbaik dengan harga terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan si kecil. MAKUKU Dry Care terbuat dari lapisan kain yang lembut, popok kering sepanjang hari dan mampu menyerap cairan lebih banyak sepanjang hari baik pada siang maupun malam hari.

MAKUKU Dry Care memiliki daya serap tinggi yang membuat permukaan popok kering lebih lama. Sehingga membantu mengurangi timbulnya ruam popok akibat popok yang lembab. Serta popok MAKUKU varian baru ini memiliki fitur 3 lapisan sirkulasi udara yang dapat mengeluarkan udara lembab setelah urine membasahi permukaan popok. Serta membuka jalan masuknya udara segar dan mengurangi panas menjadikan kulit bayi tidak lembab dan pengap.

Popok bayi untuk malam hari ini didesain mengikuti bentuk tubuh bayi dengan karet pinggang yang super elastis. Membuat bayi nyaman beraktivitas dan mengurangi kemerahan pada pinggang bayi.

MAKUKU Dry Care terdapat dua tipe yakni popok perekat dan popok celana. Popok perekat memiliki tersedia dalam ukuran NB-S untuk berat badan bayi 3-8 kg. Sementara ukuran popok celana mulai dari M, L, XL dan XXL dengan berat mulai dari 6-25 kg. MAKUKU Dry Care dibandrol dengan harga mulai dari 50 ribuan. Selain kemasan renceng, MAKUKU Dry Care juga memiliki ukuran reguler seperti varian lainnya. Semua varian popok MAKUKU kini bisa dibeli secara offline dan online. (Aq/MKK)

rekomendasipopokbayi

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment