Produk Baru Lagi, MAKUKU Dry Care Lebih Murah dan Bisa Dibeli Di Warung Terdekat

Produk Baru Lagi, MAKUKU Dry Care Lebih Murah dan Bisa Dibeli Di Warung Terdekat

written by : MAKUKU - 15 Sep 2023

Viewed : 773 times  Read duration : Page Views : 3085 times

Harga yang terjangkau dan kualitas yang baik adalah dua hal yang sangat penting bagi keluarga saat memilih produk untuk bayi mereka. MAKUKU kembali menghadirkan popok baru yang menyatukan kedua aspek ini yaitu MAKUKU Dry Care. Popok baru yang lebih murah namun kualitasnya tetap terjaga. Bahkan popok MAKUKU Dry Care ini nantinya bisa dibeli di warung-warung terdekat.

MAKUKU memahami betapa pentingnya memiliki pilihan yang terjangkau dan berkualitas tinggi saat moms dan dads merawat si kecil. Itulah mengapa MAKUKU tidak pernah berhenti menciptakan produk popok yang memenuhi kebutuhan moms dan dads tanpa menguras dompet.

Kenapa harus pilih MAKUKU Dry Care?

Meski MAKUKU Dry Care termasuk varian popok hemat, produk baru ini telah melewati serangkaian pengujian untuk memastikan keamanan dan kualitas tinggi. Jadi, moms dan dads tidak perlu khawatir dan ragu lagi karena MAKUKU Dry Care dibuat dengan standar tinggi untuk menunjang kenyamanan dan perlindungan bayi.

Berikut ini kelebihan MAKUKU Dry Care yang wajib diketahui:

Lembut, Nyaman Sepanjang Hari

MAKUKU Dry Care terbuat dari lapisan kain yang sangat lembut, seperti sentuhan kasih sayang ibu. Kelembutan yang super nyaman ini dapat meningkatkan rasa nyaman bayi saat bergerak dan beraktivitas di siang hari dan tidur nyenyak di malam hari. Kelembutan popok bayi MAKUKU Dry Care ini juga dapat mengurangi kontak dan gesekan antara kulit dan popok. Sehingga risiko iritasi dan ruam popok pada si kecil dapat berkurang.

3 Lapisan Sirkulasi Udara

MAKUKU Dry Care merupakan popok hemat yang dilengkapi dengan 3 lapisan sirkulasi udara yang terdapat di lapisan atas, lapisan penyerap dan lapisan bawah. Perlu diketahui bahwa sirkulasi udara pada popok bayi itu berperan penting. Fungsi dari sirkulasi udara pada popok bayi adalah mengeluarkan udara lembab setelah urin membasahi permukaan popok. Serta memungkinkan udara segar masuk untuk terjadinya sirkulasi. Sehingga dapat mengurangi hawa panas, pengap, gerah, kulit lembab dan ruam popok.

Desain pinggang yang elastis

MAKUKU Dry Care memiliki keunggulan lebih yaitu elastic waist. Fitur ini dirancang untuk menyesuaikan bentuk tubuh bayi sehingga nyaman saat digunakan. Elastic waist pada karet pinggang MAKUKU Dry Care juga memberikan rasa nyaman pada pinggang bayi. Serta mengurangi bekas kemerahan pada bagian pinggang.

Permukaan popok panjang

Panjang permukaan popok bayi MAKUKU Dry Care lebih panjang dibandingkan dengan popok lainnya. MAKUKU Dry Care memiliki area permukan yang lebih panjang, hal ini tentu membuat area penyebaran dan penyerapan urin jauh lebih luas. Dan, efektif mengurangi kebocoran pada bagian depan dan belakang.

Ukuran popok yang lengkap

MAKUKU Dry Care terdapat dua tipe yakni popok perekat dan popok celana. Popok perekat memiliki tersedia dalam ukuran NB-S untuk berat badan bayi 3-8 kg. Sementara ukuran popok celana mulai dari M, L, XL dan XXL dengan berat mulai dari 6-25 kg.

MAKUKU Dry Care tersedia di Warung Terdekat

Salah satu keuntungan besar dari popok baru MAKUKU varian ini adalah ketersediaannya. Moms dan dads tidak perlu mencari jauh-jauh atau pergi ke pusat perbelanjaan besar untuk mendapatkan popok bayi ini. Selain tersedia dalam kemasan regular, MAKUKU Dry Care juga dapat dibeli dengan mudah di warung terdekat karena hadir dalam kemasan renceng. Hal ini adalah bagian dari komitmen MAKUKU untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada semua orang.

MAKUKU Dry Care merupakan popok pilihan terbaik untuk keluarga yang mengutamakan kualitas, kenyamanan si kecil dan harga yang terjangkau. MAKUKU percaya bahwa semua bayi dan balita di Indonesia berhak mendapatkan perawatan terbaik dengan produk berkualitas tanpa merasa khawatir tentang anggaran atau harga.

Jangan lewatkan penawaran istimewa dari MAKUKU pada peluncuran produk baru ini. Dapatkan voucher 10% discount up to 50k untuk MAKUKU Dry Care dengan minimum pembelian 250 ribu. Voucher ini bisa moms dan dads klaim langsung di apps MyOppo khusus pembelian Oppo A98 5G.

Promo lainnya adalah diskon 5% hingga 50 ribu untuk pembelian seluruh produk MAKUKU minimal transaksi 250 ribu. Semua voucher ini bisa digunakan di Shopee MAKUKU Official Store dan hanya dapat digunakan sebanyak 1 kali transaksi per pengguna atau kode voucher. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2024 ya moms dan dads dan selama persediaan masih tersedia. (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKUDryCare

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment