Nggak Perlu Pinjam Seratus, Harga Popok MAKUKU Dry Care Makin Bagus

Nggak Perlu Pinjam Seratus, Harga Popok MAKUKU Dry Care Makin Bagus

written by : MAKUKU - 7 Nov 2023

Viewed : 68 times  Read duration : Page Views : 257 times

Nggak berlebihan rasanya menjadikan popok bayi sebagai kebutuhan bayi dengan pengeluaran yang sangat besar setiap bulannya. Untuk menghemat pengeluaran, mungkin beberapa moms menyiasatinya dengan membeli popok bayi sekali pakai yang murah. Dengan begini moms dapat lebih irit dalam budget popok. Eitsss.. tapi apakah popok murah tersebut terjamin kualitasnya dan tidak menyebabkan iritasi kulit?

Moms dan dads jangan pernah mengira popok murah itu tidak berkualitas dan tidak membuat nyaman saat dipakai si kecil ya. Sebab, ada beberapa popok yang harganya terjangkau tetapi berkualitas, mulai dari penyerapan yang maksimal, daya tampung besar, lembut dan menjaga kelembaban kulit si kecil. Sehingga popok kering tahan lama dan mengurangi risiko iritasi kulit. Berikut ini kita bahas yuk popok bayi murah yang berkualitas.

Cara memilih popok murah yang berkualitas tinggi

Memilih popok yang murah namun berkualitas adalah hal yang penting, terutama bagi orangtua yang ingin mengelola anggaran keluarga dengan bijak. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih popok yang ekonomis dan berkualitas:

Kualitas popok

Pastikan untuk memilih popok yang memiliki kualitas yang baik. Moms dan dads bisa mencari ulasan, review atau testimoni terlebih dahulu dari orang tua lainnya untuk memastikan apakah popok tersebut dapat menjaga kulit bayi tetap kering dan nyaman.

Pilih ukuran yang tepat

Setiap bayi memiliki berat dan bentuk tubuh yang berbeda meski di usia yang sama. Terkadang bayi pun tumbuh dengan cepat dan moms harus memperhatikan ukuran popok. Apakah ukuran popok tersebut sudah tepat atau perlu ganti ukuran. Pastikan moms tidak membeli popok dalam satu ukuran dalam jumlah banyak ya.

Kenyamanan Bayi

Perhatikan kenyamanan bayi moms. Beberapa bayi mungkin lebih nyaman dengan jenis atau merek popok tertentu, jadi penting untuk memahami preferensi bayi moms.

Jenis popok

Tentukan jenis popok bayi moms dengan tepat, untuk bayi baru lahir atau berusia hingga 3 bulan biasanya menggunakan popok perekat. Tapi ada juga bayi yang menginjak usia dua bulan mulai beralih ke tipe popok celana. Pastikan juga bahan popok lembut di kulit sensitif bayi.

Kemampuan Penyerapan

Pastikan popok memiliki kemampuan penyerapan yang baik. Ini adalah faktor penting untuk mencegah kebocoran dan menjaga bayi tetap kering.

MAKUKU Dry Care, popok bayi ekonomis pilihan keluarga Indonesia

MAKUKU merupakan pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia yang berteknologi SAP (Super Absorbent Polymer). Kehadiran MAKUKU disambut positif oleh keluarga Indonesia karena efektif mengurangi risiko ruam popok. Setelah sukses membawa popok SAP, MAKUKU mengeluarkan popok MAKUKU Dry Care yang lebih ekonomis dan berkualitas tinggi. Dengan harga yang terjangkau mulai dari 50 ribuan, kini seluruh anak-anak di Indonesia bisa merasakan nyamannya popok berkualitas tanpa merogoh kocek dalam.

MAKUKU Dry Care dirancang dengan permukaan yang begitu lembut, penyerapan maksimal sepanjang hari dan dilengkapi daya tampung sebesar 400 ml. Ini adalah kombinasi fitur yang dibutuhkan oleh bayi agar popok kering lebih lama dan mengurangi kelembaban. Sehingga risiko iritasi kulit pada bayi dapat berkurang.

Selain itu, MAKUKU Dry Care juga memiliki 3 lapisan sirkulasi udara yang berguna untuk mengurangi rasa pengap dan panas. Menggunakan popok terkadang membuat si kecil berkeringat, dengan adanya 3 lapis sirkulasi udara maka si kecil tidak akan kegerahan dan mencegah kulit lembab. Sehingga bisa mengurangi penyebab munculnya masalah kulit seperti iritasi kulit pada bayi.

Bahkan MAKUKU Dry Care ini juga dilengkapi dengan desain pinggang yang elastis. Fungsinya, mengikuti lekuk tubuh bayi apalagi setelah bayi minum susu biasanya perutnya akan sedikit membesar sehingga bayi nyaman menggunakan popok. MAKUKU Dry Care terdapat dua jenis popok yakni popok bayi perekat (NB-S) dan popok bayi celana (M, L, XL, XXL) serta sudah bisa dibeli secara offline dan online. (Aq/MKK)

MAKUKUDryCare

popokbayimurah

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment