MAKUKU Punya Varian Kemasan Apa Saja?

MAKUKU Punya Varian Kemasan Apa Saja?

written by : MAKUKU - 12 Sep 2023

Viewed : 956 times  Read duration : Page Views : 1535 times

Popok merupakan produk yang penting dalam perawatan bayi dan balita. Hampir setiap hari si kecil menggunakan popok, baik di rumah ataupun beraktivitas diluar rumah. Apalagi jika sedang bepergian, popok sangat wajib dibawa untuk menjaga kebersihan agar kotoran si kecil tidak berantakan. Tapi pernah gak sih moms kerepotan membawa popok yang kemasannya besar saat bepergian?

Kalau sedang bepergian tentu sebagian besar moms jika bisa memilih inginnya membawa perlengkapan bayi yang ringkas dan praktis. Begitu juga saat membawa popok, biasanya popok hanya dibawa satuan atau jumlah tertentu saja. Lalu, popok disimpan di tas khusus untuk perlengkapan si kecil. Belum lagi jika lupa membawa popok si kecil atau kehabisan yang bikin hati nggak tenang saat pergi. Solusinya adalah membawa popok single pack atau kemasan mini supaya mudah dibawa-bawa.

Pilih Kenyamanan Si Kecil dengan Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit

Kini, semua kebutuhan moms dan dads sudah terjawab dengan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit. Popok dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) ini memiliki berbagai kemasan loh. Mulai dari kemasan renceng atau single pack, kemasan mini, regular hingga jumbo.

Mau tahu lebih jauh bedanya varian kemasan dari MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit? Yuk, cek disini ya moms dan dads.

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Single Pack

Kemasan renceng dari MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini baru diluncurkan beberapa waktu lalu. MAKUKU mengeluarkan popok kemasan renceng ini untuk mempermudah pengguna membeli di warung atau toko-toko terdekat dan tentunya sangat mudah dibawa-bawa karena travel friendly.  Kebersihan popok juga lebih terjaga karena terbungkus per satuan popok.

Serta MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit kemasan renceng menjawab rasa penasaran para moms yang ingin mencoba pertama kali MAKUKU. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit kemasan renceng hanya tersedia untuk jenis popok celana (pant) dan mulai dari ukuran M, L, XL dan XXL. Jadi, popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit semakin dekat dengan keluarga Indonesia.

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Kemasan Mini

Perbedaan popok MAKUKU kemasan putih dengan kemasan hijau ini memiliki kemasan mini pada kedua tipe baik perekat (tape) dan celana (pant). Sesuai dengan namanya, kemasan mini ini memiliki ukuran kemasan yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan kemasan regular. Tentu jumlah popoknya pun pada kemasan mini berbeda dengan yang biasa.

Pada tipe popok perekat ukuran NB berisikan 20 pcs, S 28, dan M 26. Sedangkan tipe popok celana ukuran L24, XXL 22 dan XXL 20. Kemasannya yang mini membuat MAKUKU Comfort Fit lebih ekonomis dan masih tergolong praktis jika ingin dibawa kemana-mana karena tidak makan banyak tempat.

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Kemasan Reguler

Popok anti gumpal dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) ini juga dilengkapi dengan kemasan regular. Varian kemasan regular ini pas banget buat moms yang ingin hemat pengeluaran setiap bulannya. Dengan kualitas popok yang bagus, moms bisa merasakannya dengan harga yang terjangkau. Pada kemasan regular, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit tersedia dalam tipe popok perekat dan popok celana mulai dari ukuran NB, S, M, L, XL dan XXL.

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Kemasan Jumbo

Sebagian besar kebiasaan moms di Indonesia adalah nyetok popok yang banyak di rumah supaya nggak repot harus beli setiap saat. Dan juga kelebihan nyetok popok ini adalah buat persediaan jika sewaktu-waktu popok habis jadi nggak khawatir.

Biar hemat waktu belanja, moms bisa banget nyetok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit kemasan jumbo buat persediaan jangka panjang nih. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit kemasan jumbo tersedia pada tipe popok celana mulai dari ukuran M isi 42 pcs, L isi 40 pants dan XL isi 38 pcs.

Beli MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Dimana?

MAKUKU kemasan hijau ini bisa dibeli secara online dan offline, baik di e-commerce kesayangan moms, toko ibu dan anak hingga Alfamart. Ya, sekarang beli MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit semakin mudah karena sudah hadir di Alfamart. MAKUKU di Alfamart ini tersedia dengan ukuran popok M, L, dan XL. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa sekaligus beli kebutuhan popok anak. Ada promo popok bayi Alfamart juga loh moms and dads.

Kesimpulan

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, popok anti gumpal dan super tipis super nyerap dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) merupakan popok nyaman berkualitas tinggi untuk si kecil. Popoknya yang tipis membuat bayi Anda mudah bergerak dan penyerapan yang cepat serta merata ke semua sisi permukaan popok. Sehingga popok kering lebih lama, mengurangi kelembaban hingga menekan risiko ruam popok pada si kecil.

Semua kebutuhan moms dan dads soal perpopokan terpenuhi oleh MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang hadir dalam beberapa varian kemasan yang tinggal disesuaikan dengan kebutuhan. Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

MAKUKUSAPDiapersComfortFit

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment