MAKUKU Facial Towel, Handuk Sekali Pakai yang Anti Bakteri

MAKUKU Facial Towel, Handuk Sekali Pakai yang Anti Bakteri

written by : MAKUKU - 18 Jul 2023

Viewed : 31 times  Read duration : Page Views : 229 times

Kulit merupakan organ terluar yang melindungi tubuh dari infeksi, sinar matahari dan kerusakan lingkungan lainnya. Peran kulit sebagai penghalang pertama terhadap kuman dan bakteri penyebab infeksi sangat penting. Inilah alasan kenapa memelihara kebersihan kulit, menjaga kelembaban agar mampu mencegah masuknya patogen ke dalam tubuh. Biasanya tisu dan handuk sekali pakai sering digunakan sebagai alat untuk membersihkan kulit. Tisu dan handuk sekali pakai biasanya sering digunakan sebagai alat untuk membersihkan kulit.

MAKUKU sebagai brand yang berfokus pada inovasi produk menghadirkan MAKUKU Facial Towel, handuk wajah sekali pakai berupa tisu yang terbuat dari 100% serat tumbuhan alami bukan tenunan lebih higienis dari handuk tradisional. Keunggulan MAKUKU Facial Towel dibandingkan produk lain sejenisnya karena menurut hasil penelitian MAKUKU Facial Towel terbukti tidak memiliki sifat iritan, tidak mengandung pemutih fluoresen dan formaldehida yang membahayakan kesehatan.

MAKUKU Facial Towel dirancang khusus untuk membersihkan riasan wajah dan mengeringkan wajah setelah mencuci muka. MAKUKU Facial Towel juga bisa digunakan untuk membersihkan tubuh bayi hingga peralatan makan bayi. Selain itu, berikut ini keunggulan MAKUKU Facial Towel yang wajib diketahui:

Desain permukaan dua sisi yang multifungsi

Permukaan MAKUKU Facial Towel memiliki dua sisi yang berbeda dan memiliki fungsi masing-masing. MAKUKU Facial Towel memiliki sisi A berpola Mutiara dengan permukaan 3D untuk membersihkan kulit dengan maksimal. Sedangkan sisi B memiliki permukaan polos, lembut, tidak menyebabkan iritasi dan memudahkan perawatan kulit.

Penggunaan untuk kondisi kering dan basah

MAKUKU Facial Towel bisa digunakan dalam keadaan apapun, baik basah maupun kering. Saat digunakan dalam kondisi kering, permukaan MAKUKU Facial Towel begitu lembut karena menyerap kelembaban dengan cepat. Sementara pada kondisi basah, handuk wajah ini tidak cepat rusak saat terkena cairan dan dapat membantu melembabkan kulit. Dapat digunakan bersama dengan produk pembersih, membuat kulit bersih dan jernih, dan dapat juga digunakan sebagai lap basah.

Kelembutan yang tidak tertandingi

Permukaannya yang sangat lembut aman digunakan untuk membersihkan kulit bayi maupun orang dewasa. Kelembutan MAKUKU Facial Towel bagaikan kulit bayi baru lahir halus. Menyayangi kulit Anda bisa dilakukan dengan menggunakan MAKUKU Facial Towel dan kelembutannya layak Anda dapatkan.

Ukuran lebih besar

MAKUKU Facial Towel hadir sebagai bentuk kepedulian MAKUKU terhadap kesehatan kulit. Untuk itu, MAKUKU Facial Towel dibuat dengan ukuran yang lebih besar dengan lebar 50% dari tisu basah biasanya. MAKUKU Facial Towel memiliki ukuran 200x200mm.

Menurut Jason Lee, masalah kulit seperti ruam, iritasi atau eksim seringkali dialami oleh orang dewasa dan tidak terkecuali kulit bayi yang sensitif. Salah satu pemicu terjadinya kulit eksim adalah bahan pengering seperti kain yang kasar dan handuk yang biasanya menjadi media yang cocok untuk bakteri dan jamur berkembang biak.Inilah alasan kenapa setiap orang membutuhkan media seperti handuk wajah MAKUKU Facial Towel yang anti bakteri dna higienis.

“Mikroorganisme lebih cepat tumbuh di tempat yang lembab seperti pada handuk tradisional. Sehingga dibutuhkan media lain yang lebih bersih dan higienis dan tanpa mengandung alkohol. Selain membersihkan wajah, MAKUKU Facial Towel juga dapat digunakan untuk membersihkan kulit Si Kecil maupun peralatan makannya,” jelasnya.

Saat ini, MAKUKU Facial Towel hadir mulai dari dari Rp. 29.900,- yang berisi 48 lembar tissue. Moms and Dads dapat membeli dengan harga menarik selama pembelian bulan Juli secara offline maupun online. (Aq/MKK)

MAKUKUFACIALTOWEL

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment