MAKUKU Dry Care, Popok Ekstra Kering Sahabat Kulit Bayi

MAKUKU Dry Care, Popok Ekstra Kering Sahabat Kulit Bayi

written by : MAKUKU - 7 Nov 2023

Viewed : 51 times  Read duration : Page Views : 163 times

Popok menjadi salah satu perlengkapan bayi paling penting yang selalu ada di setiap rumah. Popok digunakan untuk menampung si kecil buang air kecil dan besar, menjaga kebersihan, kenyamanan dan kesehatan kulit bayi. Namun sayangnya, tidak semua popok diciptakan sama, dan popok ekstra kering dengan teknologi tinggi yang menawarkan kelembaban rendah dan penyerapan tinggi menjadi pilihan favorit para orang tua di Indonesia.

Kualitas pada popok bayi sangat berperan dalam kenyamanan dan kesehatan kulit bayi loh moms. Bayi memiliki kulit yang lebih tipis dan sensitif daripada orang dewasa, sehingga penting untuk memilih popok yang lembut dan efektif dalam menahan kelembaban, Itulah kenapa popok ekstra kering menjadi sahabat terbaik untuk kulit bayi.

Kenapa harus popok ekstra kering?

Prioritas utama dalam memakai popok adalah memberikan kebutuhan terbaik si kecil dan kesehatan kulitnya. Popok ekstra kering adalah pilihan yang sangat baik bagi para orang tua yang ingin memberikan yang terbaik bagi si kecil. Popok kering dengan daya serap tinggi dirancang sebagai solusi untuk bayi nyaman dan sehat. Oleh karena itu, popok ekstra kering adalah sahabat terbaik kulit bayi yang memberikan perlindungan tak tertandingi.

Moms and dads akan merasa sangat terbantu dengan popok ekstra kering. Bayi akan tidur nyenyak sepanjang malam, aktif bergerak, bermain dengan gembira dan melakukan berbagai aktivitas tanpa khawatir lembab dan iritasi kulit. Jadi, popok ekstra kering ini merupakan kunci dalam menjaga kulit tetap sehat dan bahagia sepanjang waktu moms and dads.

MAKUKU Dry Care, popok ekstra kering seharian yang lembut di kulit bayi

Popok ekstra kering menandakan bahwa popok tersebut memiliki teknologi penyerapan yang tinggi dan terkini. Seperti pada popok MAKUKU Dry Care, popok kering lebih lama karena terbuat dari inti penyerapan yang dapat menahan cairan dalam jumlah banyak tanpa membuat bayi merasa basah atau lembab. Ini berarti bayi dapat tidur nyenyak sepanjang malam tanpa perlu sering mengganti popok.

Selain itu, series popok MAKUKU yang ekonomis berwarna kuning ini juga memiliki kapasitas menampung cairan yang besar. Dengan daya tampung yang lebih banyak, MAKUKU Dry Care dapat mengurangi risiko kebocoran yang tidak diinginkan moms. Dengan kata lain, kulit bayi yang tertutup popok tetap kering dan nyaman meskipun popok sudah penuh.

Popok ekstra kering juga dirancang untuk kenyamanan dan kesehatan bayi. Maka popok yang memiliki daya serap tinggi ini biasanya memiliki bahan lembut yang tidak hanya untuk menyerap kelembaban tetapi juga nyaman di kulit bayi. Serta  popok ekstra kering ini dapat membantu menjaga kulit bayi tetap sehat.

MAKUKU Dry Care sendiri memiliki kelembutan yang begitu halus seperti awan. Dengan penyerapan yang maksimal sepanjang hari maka dapat mengurangi kelembaban di area popok, risiko iritasi pada kulit pun berkurang. Hal inilah yang dibutuhkan oleh bayi moms agar lebih nyaman dan bahagia seharian.

MAKUKU Dry Care merupakan series ekonomis setelah MAKUKU sukses menghadirkan popok berteknologi SAP. Moms and dads bisa merasakan popok berkualitas tinggi tanpa merogoh kocek dalam. MAKUKU Dry Care hadir dalam dua kemasan yakni regular (pack) dan renceng (single pack) dengan tipe popok perekat (NB-S) dan popok celana (M, L,XL, XXL). Hanya dengan 50 ribuan saja, si kecil bisa menggunakan popok bayi terbaik di kelasnya. Popok kering sepanjang hari ya MAKUKU Dry Care solusinya! (Aq/MKK)

MAKUKUDryCare

popokekstrakering

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment