Ini Dia Popok Anti Gumpal Pertama di Indonesia, Jangan Keliru ya!

Ini Dia Popok Anti Gumpal Pertama di Indonesia, Jangan Keliru ya!

written by : MAKUKU - 23 Feb 2024

Viewed : 22 times  Read duration : Page Views : 86 times

Tidak berlebihan jika popok masuk dalam daftar kebutuhan penting bagi si kecil. Pemilihan popok yang tepat sangat memengaruhi kesehatan bayi. Untuk itu, orang tua wajib memilih popok yang tepat seperti popok anti gumpal yang efektif mengurangi ruam popok. Sudah tahu belum siapa popok anti gumpal pertama di Indonesia?

Popok Anti Gumpal Pertama dengan Teknologi SAP di Indonesia

Salah satu inovasi terbaru dalam industri popok bayi di Indonesia yang mencuri perhatian adalah MAKUKU. MAKUKU merupakan pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer). Teknologi SAP ini dapat membuat popok tidak mudah menggumpal sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik bagi bayi. Serta memudahkan para orang tua dalam merawat si kecil tanpa khawatir terhadap ruam popok.

Kini, banyak popok yang mengklaim popoknya anti gumpal. Tapi jangan keliru ya moms and dads, popok anti gumpal pertama di Indonesia adalah popok MAKUKU SAP Diapers. Bahkan popok MAKUKU SAP Diapers ini telah meraih beberapa penghargaan terkait teknologi SAP yakni penghargaan MURI pada tahun 2023 sebagai Popok Bayi Sekali Pakai Pertama dengan Fasilitas Anti Gumpal (SAP technology) dan Top Innovations sebagai Inovasi popok dengan Inti Struktur Super Absorbent Polymer (SAP) Pertama di Indonesia.

Keunggulan popok MAKUKU

MAKUKU dirancang menggunakan bahan inti penyerap berkualitas seperti SAP (Super Absorbent Polymer) yang membuat popok ini tidak mudah menggumpal dan lebih tipis lebih nyaman. Biasanya pada merek lainnya, popok akan mudah menggumpal jika sudah terisi penuh cairan. Popok menggumpal ini bisa dilihat dari bentuk popok yang “jatuh” dan terasa berat.

Popok menggumpal ini disebabkan oleh penyerapan cairan yang tidak merata. Cairan urine si kecil terserap hanya di satu titik saja. Kondisi tersebut juga membuat permukaan popok menjadi lebih lembab dan basah. Hal ini tentu membuat si kecil tidak nyaman, geraknya terbatas dan menyebabkan ruam popok.

Jadi, popok anti gumpal dari MAKUKU SAP Diapers memiliki banyak manfaat bagi kesehatan si kecil. Diantaranya menjaga kelembaban kulit, efektif mengurangi ruam popok atau iritasi kulit, menunjang si kecil bergerak dengan nyaman yang baik untuk tumbuh kembangnya.

Varian popok MAKUKU

Untuk kebutuhan bayi yang berbeda-beda, MAKUKU menciptakan beragam variasi popok dengan pilihan ukuran yang lengkap, dari Newborn hingga 4XL loh moms and dads. Tapi, biarpun berbeda-beda, semuanya punya satu kesamaan; dibuat dengan penuh kelembutan cinta untuk si kecil!

Adapun varian popok MAKUKU sebagai berikut ya moms and dads:

MAKUKU SAP Diapers Pro Care

Popok paling premium diantara varian popok MAKUKU lainnya. Memiliki permukaan 3D yang luxurious soft, dilengkapi dengan pinggang bubble belt, bersirkulasi udara dua arah dan daya tampung 700 ml.

MAKUKU SAP Diapers Balance Care

MAKUKU SAP Diapers Balance Care memiliki tiga keunggulan utama yaitu anti gumpal, memiliki bubble belt yang mampu mencegah kemerahan pada pinggang serta mengunci cairan dan mengurangi risiko ruam popok. Daya tampung MAKUKU SAP Diapers Balance Care adalah 500 ml.

MAKUKU SAP Diapers Slim

Kebaikan teknologi baru inti struktur SAP juga bisa moms dan dads rasakan pada series popok ini. Bahkan popok ini memiliki permukaan rongga udara hingga membuat sirkulasi udara yang baik. Sehingga si kecil tidak kegerahan atau menyebabkan kelembaban pada kulit. Popok MAKUKU kemasan putih ini lebih tipis lebih nyaman dengan daya tampung 500 ml.

MAKUKU SAP Diapers Slim Care

MAKUKU SAP Diapers Slim Care juga dirancang dengan bahan berkualitas teknologi SAP. Popok ini memiliki keunggulan yaitu anti gumpal, mengurangi kebocoran, mengunci cairan membuat popok kering lebih lama daya tampung 450 ml.

MAKUKU SAP Diapers Grow Care

Perbedaan paling mencolok pada varian ini adalah dua lapisan inti SAP, daya tampung besar 550 ml dan ukuran popok yang lebih besar. MAKUKU SAP Diapers Grow Care memiliki ukuran XXL, 3XL dan 4XL yang ditujukan bagi anak yang berbadan besar, berusia lebih dari 3 tahun yang masih pakai popok dan untuk perjalanan jauh.

MAKUKU SAP Diapers Comfort

MAKUKU SAP Diapers Comfort mampu menyerap secara merata dan menjaga permukaan tetap kering sehingga efektif mengurangi ruam popok. Popok MAKUKU kemasan hijau ini dapat menampung sekitar 8 kali pipis bayi atau sekitar 400 ml.

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini merupakan salah satu series dari MAKUKU Diapers Comfort yang anti gumpal, nyaman, mengunci cairan dengan baik yang mampu menjaga kelembaban kulit si kecil. Menggunakan inti struktur SAP, popok varian ini memiliki daya tampung 400 ml.

Itulah deretan varian popok anti gumpal pertama di Indonesia dari MAKUKU. Keunggulan popok MAKUKU yang anti gumpal dan terbuat dari teknologi SAP dapat memberikan kenyamanan si kecil saat menggunakan popok seharian. (Aq/MKK)

ruampopok

popokbayi

POPOKANTIGUMPAL

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment