Daya Tampung MAKUKU Dry Care, Seberapa Besar Sih?

Daya Tampung MAKUKU Dry Care, Seberapa Besar Sih?

written by : MAKUKU - 14 Des 2023

Viewed : 132 times  Read duration : Page Views : 330 times

Masalah popok bocor memang selalu membuat repot orang tua. Bukan hanya harus mengganti popok terus menerus, tetapi juga membuat pakaian dan lingkungan kotor. Banyak faktor yang membuat popok mudah bocor, salah satunya adalah daya tampung popok. Moms and dads wajib mempertimbangkan daya tampung popok si kecil.

Daya tampung popok merujuk pada kemampuan popok untuk menyerap dan menahan cairan, seperti urine. Ini merupakan faktor penting dalam menilai kualitas popok, terutama untuk bayi atau balita yang membutuhkan perlindungan terhadap kebocoran.

Penyebab Popok Bocor Pada Bayi

Masalah popok bocor pada bayi bisa menjadi tantangan umum bagi orang tua. Berikut adalah beberapa penyebab umum dan solusi untuk mengatasi masalah popok bocor:

  • Ukuran Popok yang Tidak Sesuai: Popok yang terlalu besar atau terlalu kecil mungkin tidak akan memberikan penutupan yang baik, meningkatkan risiko kebocoran.
  • Pemasangan Popok yang Salah: Pemasangan popok yang tidak benar atau terlalu longgar dapat memungkinkan cairan keluar.
  • Popok yang Tidak Cukup Menyerap: Popok yang tidak memiliki kemampuan serap yang memadai dapat menyebabkan kebocoran.
  • Bayi Terlalu Aktif: Bayi yang mulai bergerak aktif atau tengah belajar merangkak atau berjalan mungkin memerlukan popok yang lebih kuat dan nyaman.
  • Menunggu Terlalu Lama untuk Mengganti Popok: Popok yang terlalu lama digunakan dapat kehilangan kemampuan serapnya.
  • Isi Popok yang Berlebihan: Pembiaran popok terlalu penuh dapat menyebabkan kebocoran.

Daya Tampung Popok Adalah Solusi Popok Bocor

Salah satu solusi untuk masalah popok yang bocor adalah meningkatkan daya tampung popok. Daya tampung popok sangat penting untuk menjamin kenyamanan dan keamanan bayi atau pengguna popok dewasa. Pilihlah popok dengan bahan berkualitas tinggi seperti popok dengan super absorbent polymer. Popok yang menggunakan SAP memiliki daya tampung yang lebih baik dalam menyerap cairan. Serta desain popok yang baik dapat menyebarkan cairan secara merata di seluruh permukaan popok dan meningkatkan kemampuan daya tampungnya.

Daya Tampung MAKUKU Dry Care

Daya tampung yang baik sangat penting dalam memastikan kenyamanan dan perlindungan optimal bagi bayi atau orang dewasa yang menggunakannya. Salah satu popok yang memiliki daya tampung besar adalah MAKUKU Dry Care. MAKUKU Dry Care berdaya tampung sebesar 400 ml dengan bahan penyerap kombinasi antara SAP dan pulp.  MAKUKU Dry Care juga memiliki keunggulan lain untuk mengurangi kebocoran pada popok bayi, diantaranya:

  1. Popok selembut awan. Kelembutan popok MAKUKU Dry Care seperti awan yang membantu mengurangi gesekan antara kulit dan popok.
  2. Kering dan nyaman sepanjang hari. MAKUKU Dry Care membuat aktivitas bayi Anda nyaman sepanjang hari dan tidur nyenyak sepanjang malam.
  3. Daya serap tinggi. Memiliki daya serap tinggi membuat permukaan popok kering lebih lama serta mengurangi timbulnya iritasi kulit akibat popok lembab.
  4. Memiliki 3 sirkulasi udara untuk mengeluarkan udara lembab sehingga mengurangi panas menjadikan kulit bayi segar dan tidak lembab.
  5. Memiliki pinggang yang elastis membuat bayi nyaman beraktivitas dan mengurangi kemerahan pada pinggang.

MAKUKU Dry Care memiliki dua tipe popok yakni perekat (NB-S) dan popok celana (M,L,XL, XXL). MAKUKU Dry Care juga tersedia dalam dua kemasan yakni kemasan regular (pack) dan kemasan renceng (single pack) yang bisa dibeli di warung terdekat. (Aq/MKK)

dayatampungpopok

MAKUKUDryCare

dayatampung

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment