​​Beli MAKUKU Disini Tanpa Ribet, Yuk Serbu

​​Beli MAKUKU Disini Tanpa Ribet, Yuk Serbu

written by : MAKUKU - 30 Jun 2023

Viewed : 9 times  Read duration : Page Views : 220 times

Membeli popok merupakan kebutuhan bulanan bagi banyak orang yang memiliki bayi atau balita. Popok sekali pakai termasuk kebutuhan yang digunakan untuk menampung urine dan tinja bayi atau balita yang masih belum terbiasa menggunakan toilet. Kebanyakan bayi dan balita membutuhkan beberapa kali penggantian popok setiap hari, sehingga popok menjadi salah satu kebutuhan penting dalam merawat mereka.

Karena popok merupakan kebutuhan bulanan, banyak orang tua atau pengasuh bayi yang menyertakan popok dalam anggaran belanja bulanan mereka. Mereka akan memperkirakan jumlah popok yang dibutuhkan dalam satu bulan dan membelinya secara rutin. Selain itu, beberapa orang tua juga mempertimbangkan faktor harga dan kualitas saat memilih popok yang cocok untuk bayi mereka.

Popok hadir dalam berbagai merek, ukuran, dan jenis, seperti popok sekali pakai dan popok kain. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri. Beberapa faktor yang sering dipertimbangkan saat membeli popok antara lain tingkat kelembutan, kemampuan menahan kelembaban, kecocokan dengan ukuran bayi, kepraktisan penggunaan, dan tentu saja, anggaran yang tersedia. Seperti MAKUKU SAP Diapers yang berkualitas tinggi namun harganya terjangkau.

MAKUKU sebagai pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia yang super tipis super nyerap dirancang menggunakan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer). Inti struktur SAP ini sudah banyak digunakan di beberapa negara maju sebagai bahan penyerap popok. Dengan bahan penyerap SAP, dapat dipastikan jika cairan si kecil terserap dengan cepat dan merata ke seluruh permukaan popok. Sehingga permukaan popok kering lebih lama dan efektif mengurangi ruam popok. 

MAKUKU SAP Diapers juga memiliki ketebalan yang tipis. Popok yang tipis ini dapat membuat si kecil nyaman saat bergerak. Terutama pada bayi di masa golden age yang membutuhkan popok tipis dan tidak menghambat saat mereka sedang mengeksplorasi lingkungan sekitarnya. Saat ini, MAKUKU SAP Diapers memiliki enam varian yang bisa moms dan dads pilih sesuai dengan kebutuhan. Bahkan MAKUKU sendiri telah dipercaya oleh para ibu di Indonesia untuk menenami tumbuh kembang si kecil. Kepercayaan para orang tua ini dibuktikan oleh beberapa penghargaan yang diraih oleh MAKUKU hanya dalam waktu dua tahun.

Dimana Bisa Beli MAKUKU SAP Diapers?

Kini MAKUKU lebih mudah ditemui dan dibeli oleh para orang tua. Sejalan dengan visi dan misi MAKUKU yang ingin terus memenuhi kebutuhan para anak di Indonesia dan mendukung kualitas hidup lebih baik lagi, MAKUKU sudah dapat dijangkau hingga di daerah-daerah.

MAKUKU tersedia di beberapa toko bayi terdekat di pulau dan diluar pulau Jawa. Lihat toko bayi yang menjual MAKUKU disini.

Selain itu, MAKUKU juga bisa dibeli secara online di beberapa marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia hingga TikTok Shop di akun MAKUKU Store Official. Untuk mendapatkan informasi mengenai produk, promo terbaru hingga tips-tips parenting yang bermanfaat, jangan lupa follow akun Instagram @makuku.indonesia.official ya. Takut Ruam Popok Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment