Baru, MAKUKU SAP Diapers Grow Care Hadir Dengan SAP Dua Lapis dan Ukuran Lebih Besar

Baru, MAKUKU SAP Diapers Grow Care Hadir Dengan SAP Dua Lapis dan Ukuran Lebih Besar

written by : MAKUKU - 10 Jul 2023

Viewed : 301 times  Read duration : Page Views : 1157 times

Berat badan bayi sangat bervariasi dan ada pula bayi yang memiliki berat badan lebih besar dari usianya. Setiap bayi memang memiliki pertumbuhan yang unik dan tidak ada ukuran yang tepat untuk setiap usia. Begitu juga untuk panduan ukuran popok, dimana moms dan dads bisa memilih ukuran popok yang tepat berdasarkan berat badan. Itulah kenapa setiap bayi mungkin memiliki kebutuhan yang berbeda.

Jika si kecil memiliki berat badan yang lebih besar dari ukuran popok yang tersedia untuk usianya, maka carilah ukuran popok yang lebih besar dan pilih popok yang fleksibel atau elastis. MAKUKU SAP Diapers, sebagai pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia meluncurkan produk baru bernama MAKUKU SAP Diapers Grow Care. Series MAKUKU SAP Diapers Grow Care ini hadir dengan ukuran lebih besar.

Untuk Siapa ya Series MAKUKU SAP Diapers Grow Care?

Memilih popok yang sesuai dengan ukuran bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan si kecil. Melihat tumbuh kembang anak yang berbeda-beda, MAKUKU memahami bahwa ada beberapa anak yang membutuhkan ukuran popok lebih besar dari biasanya. MAKUKU SAP Diapers Grow Care diperuntukkan untuk:

Anak Umur lebih dari 3 tahun yang masih pakai popok

Menurut data Kemenkes, sekitar 20% anak usia 5 tahun mengalami mengompol pada malam hari dan 10% diantaranya bertahan hingga usia 7 tahun. Tidak heran jika memasuki usia 3 tahun atau lebih masih ada anak-anak yang masih mengompol saat tidur di malam hari. Mengingat berat badan di usia tersebut melebihi dari ketentuan popok pada umumnya, MAKUKU SAP Diapers Grow Care ditujukan untuk si kecil berusia 3 tahun namun masih menggunakan popok saat tidur.

Anak dengan berat badan diatas rata-rata

Setiap bayi mengalami proses tumbuh kembang yang berbeda-beda. Tidak menutup kemungkinan ada bayi yang mengalami kenaikan berat badan dengan cepat sehingga memiliki berat badan berlebih diatas rata-rata sesuai usianya. Popok MAKUKU SAP Diapers Grow Care ini membantu memenuhi kebutuhan popok untuk bayi berbadan gemuk.

Anak dalam perjalanan panjang

Anak-anak diatas usia 3 tahun yang harus menggunakan popok berukuran besar dan sedang dalam perjalanan jauh pun direkomendasikan menggunakan popok dengan daya tampung besar. Hal ini untuk mencegah si kecil ingin buang air kecil sewaktu-waktu di jalan namun belum dapat berhenti. MAKUKU SAP Diapers Grow Care menjadi solusi saat bepergian jauh.

Apa Sih Kelebihan MAKUKU SAP Diapers Grow Care?

MAKUKU SAP Diapers Grow Care merupakan popok bayi tipe celana dengan ukuran jumbo yang memberikan perlindungan semalaman dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer). Sehingga aman untuk si kecil dan tidak menyebabkan ruam popok, menekan risiko kebocoran dan membuat si kecil bebas bergerak dalam posisi apapun.

Ada beberapa perbedaan yang menonjol dari MAKUKU SAP Diapers series lainnya, berikut ini adalah kelebihan MAKUKU SAP Diapers Grow Care yang wajib diketahui oleh para orang tua:

Dua lapisan inti SAP

MAKUKU SAP Diapers Grow Care memiliki dua lapisan inti SAP. Lapisan SAP lebih kecil diatas lapisan utama yang berwarna hijau dan kedua lapisan SAP tersebut menyerap secara bersamaan. Keunggulan menggunakan teknologi SAP dua lapis ini membuat popok tidak menggumpal, penyerapan lebih merata ke seluruh permukaan popok dan cepat, kapasitas besar dan mencegah kebocoran.

Dua kali mengunci cairan

Inti struktur SAP ganda adalah solusi popok generasi terbaru dengan penyerapan yang cepat dan merata. Dengan ditambahkan lapisan SAP lebih kecil di bagian atas dapat meningkatkan kapasitas penyerapan pada titik urin dan mempu mengunci cairan dua kali lebih kuat. Sehingga permukaan popok tetap kering hingga 10 jam. Dibandingkan dengan ukuran lain, inovasi double core memiliki daya serap yang lebih baik bahkan saat tidur tengkurap.

Anti Gumpal

Sama seperti series lainnya, MAKUKU SAP Diapers Grow Care juga menggunakan teknologi SAP. Dengan menggunakan bahan penyerap SAP tanpa adanya campuran pulp maka dapat membuat popok tidak mudah menggumpal meski terguncang saat si kecil beraktiviitas.  

Sangat tipis dan permukaan rongga udara

Meski memiliki daya tampung besar dan dua lapisan SAP, MAKUKU SAP Diapers Grow Care juga dirancang sangat tipis serta ringan dan memiliki permukaan rongga udara. Sehingga dapat meningkatkan sirkulasi udara, mengurangi rasa panas dan risiko ruam popok.

Daya tampung besar

Daya tampung atau kapasitas penyerapan popok bayi yang lebih besar umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan ukuran yang lebih kecil. Popok bayi dengan ukuran yang lebih besar dirancang untuk menampung lebih banyak urine dan menjaga kulit bayi tetap kering. MAKUKU SAP Diapers Grow Care mampu menyerap sampai 5 kali per 110 ml.

Desain unisex

MAKUKU SAP Diapers Grow Care memiliki desain unisex. Desain popok unisex adalah desain yang cocok dan dapat digunakan oleh bayi laki-laki maupun bayi perempuan. Popok unisex biasanya memiliki tampilan yang netral secara gender, dengan warna dan motif yang dapat diterima secara universal. Ini memungkinkan para orang tua untuk menggunakan popok yang sama untuk anak laki-laki dan perempuan tanpa memperhatikan perbedaan gender.

MAKUKU SAP Diapers Grow Care Punya Size Berapa Saja?

Jika mencari ukuran popok bayi yang lebih besar dari yang umum tersedia, moms dan dads mungkin perlu mencari popok dalam kategori ukuran "Toddler" atau "Junior". Popok MAKUKU SAP Diapers Grow Care sendiri tersedia dalam ukuran XXL, 3XL dan 4XL dengan deatil sebagai berikut ya:

  • Ukuran XXL untuk berat badan 15-25 kg
  • Ukuran 3XL untuk berat badan 18-35 kg
  • Ukuran 4XL untuk berat badan 25-45 kg

Nah, MAKUKU SAP Diapers Grow Care sudah bisa dibeli secara offline dan online ya moms and dads. Takut Ruam Popok Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDIAPERSGROWCARE

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment