Siap-Siap Moms! MAKUKU Hadir Kembali di MB Fair Jakarta 2023

Siap-Siap Moms! MAKUKU Hadir Kembali di MB Fair Jakarta 2023

written by : MAKUKU - 23 Mei 2023

Viewed : 42 times  Read duration : Page Views : 279 times

Siapa yang tahun lalu belum sempat datang ke booth MAKUKU di MB Fair? Wah, pasti sedih banget ya. Tapi tenang saja, tahun ini MAKUKU hadir kembali loh di MB fair Jakarta 2023. Bagi yang sudah nggak sabar mau merasakan keseruan dan berbagai promo menarik dari MAKUKU bisa mengunjungi booth MAKUKU di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka pada 26-28 Mei 2023.

MB Fair by Mother & Beyond merupakan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. Tahun ini adalah tahun kedua MAKUKU mengikuti MB Fair setelah sukses meramaikan beberapa rangkaian acara MB Fair di beberapa kota tahun lalu.

Buat moms and dads yang datang ke booth MAKUKU bisa mendapatkan harga spesial pada setiap pembelian MAKUKU SAP Diapers secara langsung. Moms dan dads juga bisa mendapatkan voucher belanja dan berkesempatan memenangkan hadiah langsung dengan bermain Lucky Spin (Syarat dan ketentuan berlaku ya).

Di MB fair moms dan dads nggak cuma bisa belnaja kebutuhan si kecil saja loh. Tetapi juga bisa mengikuti acara-acara menarik yang disuguhkan dari MAKUKU selama event berlangsung. Berikut ini deretan aktivitas seru dari MAKUKU yang sayang banget kalau dilewatkan:

Baby Crawling Competition

Ajang unjuk gigi buat si kecil. Moms and dads bisa mengikuti Baby Crawling Competition untuk membuktikan kemampuan si kecil merangkak bareng teman-temannya yang lucu sampai ke garis finish. Games seru ini juga memiliki manfaat loh buat si kecil. seperti kita ketahui, merangkak adalah salah satu milestone atau perkembangan penting bagi bayi. Jadi, bisa sekaligus melatih kemampuan motorik halus, menguatkan otot-otot si kecil dan mengajarkan si kecil untuk bersosialisasi.

Baby Changing Diapers

Siapa bilang mengganti popok itu hanya tugas ibu? Tugas mengganti popok itu adalah tugas bersama loh moms and dads. Nah, buat para dads yang sudah lihai banget mengganti popok, MAKUKU punya challenge seru nih namanya baby changing diapers. Disini para dads ditantang harus beradu cepat dan tepat dalam mengganti popok si kecil. Yuk, ikutan keseruannya dan daftar langsung di booth MAKUKU.

Fashion Show Competition

Sebelumnya sudah ada kompetisi untuk si kecil, khusus untuk dads dan ini bisa diikuti oleh moms, dads dan si kecil loh.  Fashion Show Competition ini merupakan wadah untuk menyalurkan kemampuan si kecil, melatih rasa percaya diri si kecil dan kekompakan dengan orang tua. Yuk ikutan dan dapatkan hadiah menariknya.

Nah, sudah tahukan keseruan MAKUKU di MB Fair nanti? Jangan lupa datang ya, yuk kita seru-seruan bersama MAKUKU! (Aq/MKK)

pameranibudananak

MBFAIR2023

MBFAIRJAKARTA

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
10 Tanda Tanda Hamil yang Umumnya Sering Terjadi

Gejala umum yang biasa dirasakan wanita hamil adalah mual, muntah, dan sensitif terhadap bau tertentu. Simak 10 tanda tanda hamil yang sering terjadi

MAKUKU
2023-04-05 16:44:27
0 Comment
HARUS BACA
Kenali Tanda-Tanda Hamil yang Tidak Disadari

Selain mual dan juga muntah-muntah, ternyata ada beberapa tanda-tanda hamil yang tidak disadari namun sering kali muncul. Yuk ketahui untuk tanda yang lainnya.

MAKUKU
2022-12-06 13:19:42
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
5 Cara Mengatasi Kulit Bayi Kering dan Kasar

Kulit Bayi Kering & Kasar? Jangan Panik! Simak Tips Ampuh Ini! Temukan solusi alami dan aman untuk mengatasi kulit kering dan kasar pada bayi.

MAKUKU
2024-04-19 14:04:08
0 Comment
HARUS BACA
4 Makanan Penyebab Ruam Popok yang Wajib Moms Tahu

Jika ruam popok pada si Kecil tidak hilang, mungkin disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi. Temukan informasi mengenai makanan penyebab ruam popok di sini

MAKUKU
2024-02-16 14:29:50
0 Comment