Lagi Cari Tempat Sharing? Yuk, Gabung MAKUKU Community

Lagi Cari Tempat Sharing? Yuk, Gabung MAKUKU Community

written by : MAKUKU - 22 Sep 2023

Viewed : 15 times  Read duration : Page Views : 81 times

Setelah menjadi seorang ibu banyak perubahan yang terjadi dalam hidup. Jam tidur mulai berubah, pola makan bisa berantakan bahkan mengurus diri sendiri saja rasanya nggak ada waktu. Nggak heran sih banyak ibu yang merasa “kehilangan” setengah hidupnya setelah memiliki anak. Namun, hal-hal tersebut tidak mengurangi rasa nikmat menjadi ibu dan rasa syukur memiliki buah hati yang menggemaskan. Semua perubahan tersebut pun nggak akan menjadi masalah besar selama ibu memiliki teman bicara untuk curhat.

Rasa lelah, capek dan segala unek-unek yang dipendam sendiri atau nggak bisa disampaikan dapat menjadi boomerang yang membuat stress dan hilangnya akal sehat. Kalian pernah mendengarkan istilah kalau ibunya happy maka si kecil juga akan ikutan happy? Nah, memiliki teman bicara untuk sekadar meluapkan keluh kesah hingga saling berbagi pengalaman juga bisa membuat ibu merasa senang dan tidak merasa sendirian.

MAKUKU Community, Tempat Sharing Para Ibu Dengan Banyak Manfaat

MAKUKU Community adalah sebuah komunitas yang diinisiasi oleh MAKUKU sebagai wadah untuk Moms bisa berinteraksi dan sharing satu sama lain. MAKUKU berkomitmen untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk moms di seluruh Indonesia, dengan adanya inisiasi komunitas yang dibentuk oleh MAKUKU kali ini menjadi salah satu bentuk perwujudan dedikasi MAKUKU untuk dapat terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi seluruh member komunitas

Saat ini MAKUKU Community memiliki 6.300 member yang tersebar di seluruh Indonesia. Member MAKUKU Community dibagi menjadi beberapa kategori, mulai dari group WA untuk NB khusus moms yang memiliki newborn, ibu hamil, toddler, balita dan sesuai usia anak. Berikut ini keuntungan lainnya bergabung menjadi member MAKUKU Community:

  1. Wadah dan support system sesama moms dengan diskusi interaktif di WA Group
  2. Kesempatan mengikuti program menarik dan eksklusif khusus untuk member MAKUKU Community
  3. Kesempatan mengikuti event online & offline bertabur hadiah
  4. Gratis popok MAKUKU SAP Diapers *tnc applied
  5. Mendapatkan banyak promo dan diskon menarik untuk member MAKUKU Community sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Cara gabungnya gimana? Gampang banget loh moms, klik disini ya.

Kegiatan MAKUKU Community, ada apa saja? 

MAKUKU Community pernah mengadakan beberapa event menarik yang mengundang secara eksklusif para moms yang sudah menjadi member komunitas. Adapun acara yang pernah dilakukan MAKUKU Community sebagai berikut:

  1. Event community gathering di kota-kota community based MAKUKU Community di Surabaya, Jakarta dan Bandung pada tahun 2023.
  2. Diundang menjadi partisipan pada acara TV “Tok Tok Ada MAKUKU” di Mentari TV.
  3. Mengikuti challenge berhadiah jutaan rupiah khusus member MAKUKU Community salah satunya baby of the month challenge.
  4. Kegiatan regular membuat konten product review di support MAKUKU.

Selain itu, para member MAKUKU Community juga mendapatkan ilmu parenting langsung dengan ahlinya melalui kegiatan Kulwap (Kuliah Whatsapp) dan Webinar baik secara offline dan online. Moms juga dapat membangun interaksi dengan moms lainnya hingga memperluas pertemanan. MAKUKU juga akan terus mengadakan kegiatan bermanfaat lainnya bersama member MAKUKU Community.

Tunggu apalagi moms, yuk gabung dan menjadi bagian dari keluarga MAKUKU! (Aq/MKK)

MAKUKUCommunity

KomunitasMAKUKU

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
10 Tanda Tanda Hamil yang Umumnya Sering Terjadi

Gejala umum yang biasa dirasakan wanita hamil adalah mual, muntah, dan sensitif terhadap bau tertentu. Simak 10 tanda tanda hamil yang sering terjadi

MAKUKU
2023-04-05 16:44:27
0 Comment
HARUS BACA
Kenali Tanda-Tanda Hamil yang Tidak Disadari

Selain mual dan juga muntah-muntah, ternyata ada beberapa tanda-tanda hamil yang tidak disadari namun sering kali muncul. Yuk ketahui untuk tanda yang lainnya.

MAKUKU
2022-12-06 13:19:42
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
10 Hal yang Harus Dihindari Ibu Hamil Trimester Pertama

Kehamilan Sehat dan Aman adalah Dambaan Setiap Ibu Hamil. Ketahui Apa Saja Hal yang Harus Dihindari Ibu Hamil Trimester Pertama Agar Bayi Sehat.

MAKUKU
2024-05-13 10:17:39
0 Comment
HARUS BACA
5 Cara Mengatasi Kulit Bayi Kering dan Kasar

Kulit Bayi Kering & Kasar? Jangan Panik! Simak Tips Ampuh Ini! Temukan solusi alami dan aman untuk mengatasi kulit kering dan kasar pada bayi.

MAKUKU
2024-04-19 14:04:08
0 Comment