Event Terbaru: Hadir di Pameran Perlengkapan Ibu dan Bayi IMBEX 2023, Ini Promo MAKUKU

Event Terbaru: Hadir di Pameran Perlengkapan Ibu dan Bayi IMBEX 2023, Ini Promo MAKUKU

written by : MAKUKU - 27 Nov 2023

Viewed : 40 times  Read duration : Page Views : 186 times

Pameran kebutuhan Ibu dan anak terbesar tahun ini, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) akan digelar selama 3 hari pada 1 - 3 Desember 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta. Lebih dari 500 merek ternama akan meramaikan IMBEX 2023, salah satunya MAKUKU. MAKUKU, pelopor popok anti gumpal berteknologi SAP hadir di IMBEX sebagai event sponsor.

Hadirnya MAKUKU di IMBEX tahun ini adalah untuk pertama kalinya. MAKUKU senang bisa menjadi bagian dari pameran ibu dan anak terbesar akhir tahun ini. Nah, buat yang penasaran MAKUKU bakal kasih kejutan apa saja sih, yuk simak berikut ini.

Promo MAKUKU di IMBEX 2023

MAKUKU siap menjadi alternatif pilihan keluarga Indonesia yang mencari kebutuhan ibu dan anak. MAKUKU akan memanjakan moms dan dads dengan promo spesial yang sayang banget untuk dilewatkan. Dapatkan berbagai promo menarik dari MAKUKU yang hanya bisa moms dan dads peroleh selama IMBEX berlangsung, diantaranya:

  • MAKUKU SAP Diapers Slim Care Buy 2 Get 1
  • MAKUKU SAP Diapers Grow Care Buy 2 Get 1
  • Popok dewasa Parenty Pants Buy 2 Get 1
  • Pembalut Ladis Buy 1 Get 1
  • Minimum pembelian 1 karton (8 packs) MAKUKU SAP Diapers Slim gratis MAKUKU SAP Diapers Slim 22
  • Flash Sale jam 14-16 beli 3 pack semua varian MAKUKU gratis tisu (Khusus promo di HALL A)

Kegiatan Seru MAKUKU di IMBEX 2023

Bukan hanya mengadakan promo besar-besaran, MAKUKU juga mengadakan kegiatan seru selama di IMBEX 2023. Mulai dari edukasi mengenai perawatan terbaik untuk si kecil dengan fitur belly button u-shape dari MAKUKU, demo produk, pengenalan lebih dekat tentang teknologi SAP dan pulp, sample popok gratis, games berhadiah, hingga loyalty stamp yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari MAKUKU.

Talkshow bersama expert

MAKUKU mengadakan talkshow bersama Dokter Spesialis Anak, dr. Desi Dewi Saraswati Sp.A dari Primaya Evasari Hospital dengan tema Perawatan Si Kecil Dengan Pionir Popok Anti Gumpal & Belly Button U-Shape pada 2 Desember 2023. Disini moms dan dads akan mengenal lebih dekat dengan fitur belly button u-shape yang memberikan manfaat baik bagi kesehatan dan kebersihan tali pusat bayi baru lahir. Moms dan dads juga bisa bertanya langsung selama sesi berlangsung ya.

Demo produk MAKUKU

Bagi yang belum pernah pakai MAKUKU atau bingung nih dengan perbedaan varian MAKUKU, moms dan dads boleh banget nih mampir ke booth nya MAKUKU. Karena kita akan mengadakan demo produk selama 3 hari, dimana moms dan dads bisa merasakan langsung kecanggihan popok anti gumpal pertama di Indonesia dan lembutnya popok MAKUKU. MAKUKU juga membagikan sampel gratis selama persediaan masih ada. Jadi, moms dan dads nggak perlu ragu lagi memilih MAKUKU sebagai popok terbaik untuk si kecil.

Games berhadiah

Selain berbelanja, moms dan dads juga bisa mengikuti games seru berhadiah dari MAKUKU pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Fun Stage Hall A. MAKUKU mengadakan dua games seru yaitu MAKUKU Baby Changing Diapers khusus untuk ayah dan Baby Crawling Competition. Pemenangnya akan mendapatkan:

  • Pemenang 1: 2 karton MAKUKU SAP Diapers Slim, voucher offline 150k dan voucher online 150k.
  • Pemenang 2: 1 karton MAKUKU SAP Diapers Slim, voucher offline 100k dan voucher online 100k.
  • Pemenang 3: 3 pack MAKUKU SAP Diapers Slim, voucher offline 50k dan voucher online 50k.

Loyalty stamp

MAKUKU juga punya booth activity “loyalty stamp” yang mengajak moms dan dads seru-seruan mengumpulkan stamp untuk berkesempatan memainkan spin wheelsnya dan mendapatkan hadiah. Caranya untuk mendapatkan 1 stamp, pengunjung harus menjalani setiap misi di bawah ini minimal 3:

  1. Follow IG & Tiktok MAKUKU
  2. Upload foto dan video di Booth MAKUKUIkutan demo produk di booth
  3. Belanja produk MAKUKU minimal Rp 100K
  4. Gabung MAKUKU Community
  5. Interview testimoni bersama team MAKUKU

Jadi, dengan begitu satu pengunjung bisa berkesempatan memainkan spin wheels dua kali ya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ada apa saja di IMBEX 2023?

IMBEX 2023 menjadi salah satu pilihan destinasi belanja sambil belajar dan bermain untuk keluarga muda Indonesia di akhir minggu. Tahun ini IMBEX telah memasuki edisi ke – 15, berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, IMBEX 2023 hadir dengan berbagai kegiatan seru dan menarik untuk para pengunjung terutama pengunjung yang membawa serta anak balita hingga 10 tahun.

IMBEX mengadakan singing dan dance competition, lomba mewarnai dengan hadiah menarik, edukasi, acara lelang dari brand ternama, experience zone untuk mengabadikan maternity momen dna foto keluarga. Serta beragam program seru dan zona kegiatan menarik untuk anak usia 2 – 8 tahun.

Ada pula beragam zona kegiatan baru yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung seperti Zona Bermain untuk anak, Zona Pojok Baca disini kita belajar membaca dengan ayah bunda dan ditemani oleh sahabat membaca dari majalah CIA, buat penggemar film animasi ada Mini Theatre, moms dan dads bisa menemani sang buah hati untuk menonton berbagai film animasi, dan masih banyak lagi.

Cara membeli tiket IMBEX 2023

Pameran kebutuhan ibu dna anak IMBEX 2023 diadakan di empat hall di JCC, yakni Hall A, Hall B, Cendrawasih, dan Plenary Hall. Pameran akan dibuka untuk umum pada pukul 09.00-21.00.

Untuk berkunjung ke IMBEX, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp50.000. Tiket dapat dibeli secara online di Loket.com. Dapatkan tiket presale dengan Harga Rp35.000 sekarang juga hingga 30 November 2023 pukul 18.00. Untuk anak di bawah 6 tahun dan tinggi maksimal 120 cm gratis. Jadi tunggu apalagi? Segera pesan tiket kunjungan anda sekarang juga! (Aq/MKK)

IMBEX2023

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
10 Tanda Tanda Hamil yang Umumnya Sering Terjadi

Gejala umum yang biasa dirasakan wanita hamil adalah mual, muntah, dan sensitif terhadap bau tertentu. Simak 10 tanda tanda hamil yang sering terjadi

MAKUKU
2023-04-05 16:44:27
0 Comment
HARUS BACA
Kenali Tanda-Tanda Hamil yang Tidak Disadari

Selain mual dan juga muntah-muntah, ternyata ada beberapa tanda-tanda hamil yang tidak disadari namun sering kali muncul. Yuk ketahui untuk tanda yang lainnya.

MAKUKU
2022-12-06 13:19:42
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
5 Cara Mengatasi Kulit Bayi Kering dan Kasar

Kulit Bayi Kering & Kasar? Jangan Panik! Simak Tips Ampuh Ini! Temukan solusi alami dan aman untuk mengatasi kulit kering dan kasar pada bayi.

MAKUKU
2024-04-19 14:04:08
0 Comment
HARUS BACA
4 Makanan Penyebab Ruam Popok yang Wajib Moms Tahu

Jika ruam popok pada si Kecil tidak hilang, mungkin disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi. Temukan informasi mengenai makanan penyebab ruam popok di sini

MAKUKU
2024-02-16 14:29:50
0 Comment