Sebagai Popok Anti Gumpal, MAKUKU Membawa Era SAP Pertama di Indonesia

Sebagai Popok Anti Gumpal, MAKUKU Membawa Era SAP Pertama di Indonesia

written by : MAKUKU - 12 Agt 2022

Viewed : 86 times  Read duration : Page Views : 509 times

Kesehatan bayi menjadi perhatian utama bagi orang tua. Keluhan kesehatan bayi pada umumnya merupakan gangguan kesehatan ringan yang jika dibiarkan bisa berdampak fatal di kemudian hari. Seperti masalah kesehatan yang ditimbulkan oleh kesalahan pemilihan popok. Misalnya ruam popok, alergi, iritasi dan infeksi saluran kemih. Sekalipun deretan masalah kesehatan tersebut dapat disembuhkan, namun tetap mencemaskan bagi orang tua.

Sebagai brand kebutuhan ibu dan anak, MAKUKU memahami tantangannya beratnya menjadi orang tua yang kerap kali dihadapkan dengan masalah kesehatan. Apalagi bayi belum bisa sepenuhnya mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Untuk mencegah terjadi masalah kesehatan pada anak, sudah seharusnya orang tua memberikan kebutuhan si kecil yang terbaik. Terutama masalah kesehatan akibat popok seperti ruam popok.

MAKUKU terus berinovasi dan mengembangkan produk popok terbaik di kelasnya. MAKUKU Air Diapers Slim yang menggunakan teknologi baru struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer). MAKUKU Air Diapers Slim ini satu-satunya dan popok pertama di Indonesia yang menggunakan struktur inti SAP sepenuhnya. Karena pada popok lainnya masih menggunakan struktur inti pulp dengan campuran SAP dalam jumlah yang sedikit.

Popok bayi MAKUKU Air Diapers ini anti gumpal, super tipis hanya 1.6 mm dan daya serap yang tinggi. Jadi, ketika popok penuh menampung cairan urine si kecil, popok tidak akan terasa seperti jatuh dan berat. Si kecil pun tetap nyaman bergerak dan tidak terbebani oleh berat popok. Meskipun tipis, MAKUKU Air Diapers Slim ini mampu menyerap secara merata dan mengurangi risiko kebocoran serta ruam popok.

Keunggulan lain popok MAKUKU yang boleh diadu dengan popok lainnya adalah MAKUKU Air Diapers Slim memiliki permukaan 3D dan berongga. Fungsinya, permukaan 3D ini dapat mengurangi kontak urine dengan kulit bayi. Bahkan sirkulasi udaranya begitu baik karena dapat permukaan popok dengan rongga udara. Penting bagi orang tua saat ini menggunakan popok yang memiliki sirkulasi udara dua arah. Dari sini sangat jelas MAKUKU Air Diapers Slim merupakan popok yang ideal untuk si kecil. Baik dari segi kualitas bahan yang digunakan, fungsinya hingga keunggulan popok SAP ini.

MAKUKU Air Diapers Slim  terdiri dari dua tipe yakni perekat (tape) dan celana (pant). MAKUKU Air Diapers Slim memiliki ukuran yang lengkap mulai dari NB khusus newborn, S, M, L, XL, dan XXL. Untuk mendapatkannya cukup, mom dan dad bisa membelinya secara online dan offline. MAKUKU Air Diapers Slim bisa diperoleh di Transmart, Diamond, Food Hall, Market City, Raja Susu, AEON dan 26 MAKUKU Family Store di seluruh Pulau Jawa. Serta juga bisa melakukan pembelian secara online di TikTok Shop, Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli dan JD.id MAKUKU Official Store. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

POPOKANTIGUMPAL

MEMULAIERASAP

PELOPORPOPOKSAP

MAKUKUAIRDIAPERSLIM

MAKUKUSAP

DIAPERSANTIGUMPAL

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 6 Bulan Super Praktis & Kaya Gizi

Penuhi Nutrisi Si Kecil dengan Menu MPASI 6 Bulan Terbaik! Temukan panduan lengkap dan beragam resep MPASI lezat dan bergizi untuk bayi usia 6 bulan.

MAKUKU
2024-04-19 11:20:58
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Cara Mengatasi Bayi Rewel Saat Perjalanan Mudik

Simak Tips Mengatasi Bayi Rewel di Jalan! Temukan solusi praktis dan efektif untuk menjaga bayi tetap tenang dan nyaman selama perjalanan mudik.

MAKUKU
2024-04-05 09:48:28
0 Comment