Promo Weekday Alfamart Terbaru, Dapatkan Potongan Harga MAKUKU

Promo Weekday Alfamart Terbaru, Dapatkan Potongan Harga MAKUKU

written by : MAKUKU - 7 Des 2023

Viewed : 29 times  Read duration : Page Views : 154 times

Pergi ke Alfamart terdekat adalah cara paling mudah untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Karena mudah dijangkau, produknya lengkap dan sering ada promo. Pasti ini menjadi hal yang disukai oleh moms dan dads. Seperti weekday Alfamart terbaru untuk produk popok, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang kini tersedia di Alfamart ada potongan harga spesial dari MAKUKU.

Promo Weekday Alfamart terbaru bulan Januari

Moms and dads yang suka belanja kebutuhan sehari-hari di Alfamart jangan lupa mampir ke bagian perpopokan ya. Moms bisa beli popok SAP dari MAKUKU yang anti gumpal sekaligus belanja kebutuhan lainnya. Promo popok Alfamart Terbaru adalah potongan harga spesial MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit (M/L), dari harga normal Rp 56.000 menjadi hanya Rp 49.900 saja. Promo ini berlaku selama bulan Januari mulai dari 16-31 Januari setiap hari ya, baik weekday maupun weekend.

Cara Mendapatkan Voucher Alfamart

Belanja dengan memanfaatkan voucher belanja Alfamart bisa menjadi salah satu cara untuk menghemat pengeluaran bulanan. Bahkan voucher Alfamart ini bisa ditukarkan dengan berbagai macam produk loh moms and dads.

Voucher alfamart ini bisa berupa digital dan fisik. Untuk mendapatkannya cukup dengan registrasi dan mengirimkan email. Data diri tersebut akan diproses untuk mendapatkan user ID dan password untuk login ke aplikasi Alfamart.

Katalog belanja di Alfamart terdekat

Dalam katalog promo Alfamart terdekat, moms and dads bisa melihat diskon untuk berbagai jenis produk mulai dari makanan ringan dan minuman, kebutuhan rumah tangga, produk bayi, hingga obat-obatan dan produk perawatan tubuh. Dari katalog belanja Alfamart ini, moms and dads bisa mendapatkan penawaran terbaik mulai dari program serba gratis, promo murah sejagat, promo personal care fair, minuman dan makanan, baby & kids fair hingga home care fair.

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, popok SAP anti gumpal yang berkualitas

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, salah satu varian popok nyaman yang dihadirkan MAKUKU dengan kualitas yang baik tetapi harganya ramah di kantong moms. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini memiliki desain popok yang tipis, penyerapannya cepat dan merata serta tidak menggumpal jika si kecil aktif bergerak seharian. Popok MAKUKU Comfort Fit ini juga cocok digunakan saat si kecil tidur. Jadi, tidak khawatir lagi soal popok bocor dan risiko ruam popok.

Meski popoknya tipis dan lembut, daya tampung MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit sebesar 400 ml. Daya tampung yang cukup besar ini tidak akan meninggalkan sisa penyerapan karena daya serapnya yang tinggi dan menyebar ke seluruh permukaan. Selain itu, popok yang super tipis super nyerap dan anti gumpal dari MAKUKU ini dapat meningkatkan sirkulasi udara, mengurangi rasa panas sehingga efektif mengurangi ruam popok. (Aq/MKK)

Alfamart

PromoAlfa

PromopopokbayiAlfamart

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment