Popok Super Tipis Super Nyerap Pilihan Starla di Cinta Setelah Cinta

Popok Super Tipis Super Nyerap Pilihan Starla di Cinta Setelah Cinta

written by : MAKUKU - 10 Jul 2023

Viewed : 15 times  Read duration : Page Views : 111 times

Memilih popok untuk bayi adalah keputusan penting karena popok akan digunakan sepanjang hari oleh si kecil. Pertimbangan dalam memilih popok adalah jenis popok yang cocok untuk si kecil, ukuran popok yang tepat, kualitas dan daya serap, fitur tambahan hingga review dan rekomendasi dari orang tua lain. Sama seperti Ririn Eka Ariyanti sebagai pemeran Starla dalam sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV. Starla mempercayakan popok MAKUKU SAP Diapers untuk bayi kembarnya. Kenapa sih Starla memilih popok MAKUKU SAP Diapers yang super tipis super nyerap? Yuk, simak ulasannya berikut ini moms and dads.

Masalah penggunaan popok yang sering kali menjadi drama adalah popok bocor karena daya tampung rendah. Hal inilah yang membuat para ibu mulai berpikir bahwa popok yang tebal memiliki daya tampung yang besar dan banyak bila dibandingkan dengan popok tipis. Sehingga popok yang tebal adalah jawaban dari masalah popok bocor. Padahal popok bayi sekali pakai yang tebal tidak menjamin memiliki daya tampung serta daya serap yang maksimal. Bahkan popok yang tebal bisa membuat bayi tidak nyaman saat bergerak terutama saat popok terisi penuh.

Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat MAKUKU terus berinovasi menciptakan popok berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan bayi di Indonesia. MAKUKU menghadirkan popok super tipis super nyerap yang cocok digunakan oleh bayi yang tinggal di iklim tropis. Karena dengan desain popok yang tipis, MAKUKU mengutamakan kenyamanan si kecil saat bergerak. Meski popoknya tipis namun daya tampungnya tidak perlu diragukan lagi. MAKUKU memiliki daya tampung yang besar di setiap variannya. Jadi, daripada menggunakan popok tradisional lain yang daya tampungnya sama tetapi sangat tebal, MAKUKU justru merancang popoknya setipis mungkin demi menunjang tumbuh kembang si kecil di masa golden age.

Starla dalam Cinta Setelah Cinta mengatakan, “Walaupun tipis, popok MAKUKU nyerapnya juga bagus. Karena MAKUKU menggunakan inti struktur SAP yang membuat popok MAKUKU Super Tipis SUper Nyerap. Penyerapan yang maksimal juga dapat mengurangi risiko kebocoran dan efektif mengurangi ruam popok. Sama halnya seperti wanita dalam memilih pembalut tentu akan memilih yang lebih tipis karena terasa akan lebih nyaman dan tidak gerah saat dipakai. Seperti pada bayi, mereka akan lebih nyaman kalau pakai popok yang tipis. Apalagi di Indonesia dengan iklim tropis seperti ini, pasti menggunakan popok yang lebih tipis akan terasa lebih nyaman. MAKUKU juga sudah mendapatkan rekor MURI sebagai Popok Super Tipis Super Nyerap”.

Sebagai brand ruam popok expert, MAKUKU yang selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas produknya. Hadir MAKUKU di sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV dalam rangka merayakan Motherhood dengan memviralkan istilah MAkin KUcinta KUsayang yang merupakan kepanjangan dari MAKUKU. 

MAKUKU SAP Diapers hadir di Cinta Setelah Cinta selama 30 episode yang juga bisa ditonton di Vidio.com. Para Moms juga bisa mengikuti giveaway yang diadakan oleh MAKUKU di akun instagram official. Cek postingan MAKUKU terbaru tentang Cinta Setelah Cinta, berikan jawaban di kolom komentar, serta ajak 3 teman lainnya untuk ikutan juga. Selain itu, jangan lupa share ke Instagram Stories dengan menggunakan hastag #MAKUKUxCSCSCTV. Giveaway akan diadakan selama periode penayangan Cinta Setelah Cinta.

Terobosan Baru dan Terdepan, Popok MAKUKU dengan Teknologi SAP

Popok MAKUKU SAP Diapers dengan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) memang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan mendukung tumbuh kembang si kecil. SAP adalah bahan penyerap yang digunakan dalam popok untuk meningkatkan daya serap dan mengurangi kelembaban pada kulit bayi. Berikut adalah beberapa manfaat penggunaan teknologi SAP dalam popok:

Popok anti gumpal

Kandungan SAP pada popok MAKUKU tidak mudah menggumpal meski terguncang-guncang saat si kecil beraktivitas. Komponen SAP pada popok tetap stabil dan tidak bergeser sehingga mampu mengunci cairan dengan maksimal, penyerapan cepat dan merata hingga permukaan kering lebih lama.

Daya serap tinggi

SAP memiliki kemampuan untuk menyerap dan mengunci cairan dalam jumlah yang lebih besar dibandingkan dengan bahan lain seperti kapas atau kertas. Ini membantu menjaga kulit bayi tetap kering lebih lama dan mengurangi ruam popok.

Popok yang tipis

Karena MAKUKU SAP Diapers tidak sama seperti popok tradisional lainnya yang masih menggunakan campuran kapas, maka popok MAKUKU lebih tipis dibandingkan popok lainnya. Popok yang tipis ini dapat membuat si kecil lebih nyaman saat bergerak dan mengeksplorasi lingkungan di masa tumbuh kembangnya.

Perlindungan kulit

Dengan daya serap yang baik, teknologi SAP membantu menjaga kulit bayi tetap kering dan bebas dari kelembaban yang berlebihan. Ini dapat membantu mengurangi iritasi kulit dan ruam popok. Jadi, si kecil mendapatkan perlindungan kulit terbaik dari popok MAKUKU.

Kenyamanan saat menggunakan popok

Popok dengan teknologi SAP memberikan kenyamanan tambahan bagi bayi karena kulit mereka tetap kering dan bebas dari kelembaban. Hal ini dapat membantu si kecil tidur lebih nyenyak dan merasa lebih baik secara keseluruhan terutama saat beraktivitas di siang hari.

Bisa menghemat persediaan popok

Karena popok dengan teknologi SAP memiliki kemampuan daya serap yang tinggi, popok cenderung bertahan lebih lama daripada popok biasa. Ini berarti moms dan dads tidak perlu mengganti popok terlalu sering akibat bocor sehingga menghemat biaya dan penggunaan popok. Namun, moms dan das tetap dianjurkan untuk mengganti popok si kecil sekitar 3-4 jam sekali atau lebih sering jika diperlukan.

MAKUKU SAP Diapers kini memiliki enam varian yang bisa dibeli secara offline dan online ya moms and dads. Mommy Starla saja sudah memilih MAKUKU “MAkin KUcinta KUsayang” sebagai popok pilihan terbaik untuk si kecil. Jadi, jangan ragu beralih ke MAKUKU SAP Diapers. Takut Ruam Popok Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

CintaSetelahCinta

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment