Menitipkan Anak Saat Nonton Konser Coldplay? Begini Persiapannya Agar Lebih Tenang

Menitipkan Anak Saat Nonton Konser Coldplay? Begini Persiapannya Agar Lebih Tenang

written by : MAKUKU - 14 Nov 2023

Viewed : 16 times  Read duration : Page Views : 169 times

Bisa menonton konser Coldplay secara langsung adalah impian sebagian besar orang, baik remaja hingga pasangan suami istri. Bagaimana tidak, penampilan band asal Inggris ini merupakan pertama kalinya menggelar konser di Indonesia. Jadi, tiket coldplay hingga H-1 masih sangat diburu. Mungkin kegalauan melanda pasangan suami istri yang sudah memiliki anak dan akan menonton konser Coldplay.

Meski menjadi dilema tersendiri, moms dan dads bisa banget nonton konser Coldplay tanpa khawatir menitipkan si kecil. Meninggalkan si kecil sesekali untuk pergi berduaan dengan suami bukanlah hal yang salah kok dan tidak mengganggu perkembangan si kecil. Moms 

Tips Agar Si Kecil Tidak Rewel Saat Dititipkan

Sebelum pergi nonton konser, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan jika moms dan dads berencana menitipkan si kecil selama nonton konser. Nah, MinKu punya tips supaya si kecil nyaman, moms dan dads juga bisa tenang nonton konser Coldplay sebagai berikut:

Komunikasikan dari jauh-jauh hari

Sebelum menonton konser Coldplay, sebaiknya moms dan dads “izin” terlebih dahulu pada si kecil. Meski si kecil belum mengerti, namun moms dan dads tetap harus mengkomunikasikannya dengan si kecil. Hal ini akan membuat si kecil lebih tenang dan tidak kaget saat dititipkan kepada anggota keluarga lainnya dan tidak mencari kemana orang tuanya pergi.

Menitipkan pada orang yang terpercaya

Moms dan dads wajib menitipkan si kecil kepada pihak terpercaya yang dapat dikontak dengan mudah dan kapan saja. Biasanya orang tua akan menitipkan kepada kakek nenek atau anggota keluarga terdekat hingga Day care langganan. Jadi, moms sewaktu-waktu dapat memastikan si kecil dijaga dengan baik dan sesuai harapan.

Siapkan makanan favorit si kecil

Tidak ada salahnya tetap membuatkan si kecil makanan sehat dan camilan favoritnya supaya fit seharian. Masakan buatan moms membuat si kecil tidak merasa sendiri dan tetap diperhatikan oleh orang tuanya.

Bawakan mainan kesayangannya

Bila menitipkan si kecil ke tempat kakek, nenek atau anggota keluarga lainnya, sebaiknya moms dan dads membawakan mainan favoritnya agar ia bisa menikmati saat bermain dan tidak merasa bosan saat ditinggal moms dan dads pergi nonton konser Coldplay.

Pastikan kenyamanan si kecil

Anak akan cenderung lebih rewel jika merasa tidak nyaman dengan apa yang mereka gunakan. Untuk itu, pastikan si kecil dibawakan pakaian ganti dan popok bayi yang nyaman seperti MAKUKU SAP Diapers Slim yang super tipis super nyerap.

Konser Coldplay Mulai Jam Berapa?

Konser Coldplay sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Konser Coldplay di Indonesia sendiri adalah konser perdananya dan digelar di beberapa negeri lainnya. Meski, penjualan tiket konser untuk publik akan dibuka pada 19 Mei 2023 namun hingga hari ini masih banyak orang yang mencari tiket konser Coldplay.

Dilansir dari beberapa sumber, bagi pemilik tiket Ultimate Experience sudah bisa menikmati fasilitas menyaksikan backstage konser pukul 16.30 WIB. Lalu, pintu masuk venue Stadion Utama GBK dibuka pukul 17.00 WIB untuk pemegang tiket Ultimat Experience dan My Universe. Dilanjutkan untuk semua kategori pintu akan dibuka pukul 17.30 WIB.

Setelah mengetahui jam mulai konser Coldplay, mom dan dads dapat mempersiapkan kebutuhan si kecil sebelum menitipkannya. Moms dan dads juga masih ada waktu untuk bermain dan menemani si kecil terlebih dahulu. Enjoy the show ya moms and dads! (Aq/MKK)

KonserColdplay

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment