MAKUKU SAP Pro Care, Popok Dengan Teknologi Canggih Segera Hadir

MAKUKU SAP Pro Care, Popok Dengan Teknologi Canggih Segera Hadir

written by : MAKUKU - 7 Okt 2022

Viewed : 346 times  Read duration : Page Views : 1571 times

Kulit bayi dan kulit orang dewasa tentu berbeda. Kulit bayi membutuhkan perawatan ekstra karena kulitnya masih sangat sensitif dan lembut. Kondisi kulit bayi ini membuatnya rentan terhadap beberapa masalah kulit seperti ruam popok. Bahkan sebanyak 50% bayi yang berusia dibawah 12 bulan mengalami dermatitis popok atau ruam popok.

Masalah ruam popok ini tidak boleh disepelekan oleh para orang tua. Meski bukan penyakit yang mengancam nyawa, namun ruam popok gejala ruam popok bisa semakin parah bahkan dapat menyebar ke area tubuh lainnya jika tidak dirawat dengan baik. Untuk itu, hal penting yang harus dilakukan oleh orang tua adalah mengetahui mengapa popok tersebut menyebabkan kulit si kecil ruam. Apalagi ruam popok yang terjadi pada si kecil bisa terjadi lebih dari satu kali. Sehingga pemilihan popok yang tepat dapat mengurangi risiko ruam popok pada si kecil.

MAKUKU sebagai pelopor era popok dengan inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer di Indonesia meluncurkan popok dengan teknologi canggih Bernama MAKUKU SAP Diapers Pro Care. Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini berlangsung secara online pada 10 Oktober 2022 di Youtube, TikTok, Instagram, Facebook dan Twitter. Serta tidak lupa akan diselenggarakan secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 13-16 Oktober 2022.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah popok best quality concept yang dirancang secara khusus agar efektif dalam mengurangi ruam popok yang kerap kali dialami bayi. Pada produk terbarunya ini, MAKUKU SAP Diapers Pro Care tetap mengusung kecanggihan teknologi dari inti struktur SAP. Dimana inti struktur SAP dapat menyerap lebih baik daripada popok lainnya yang masih menggunakan campuran pulp. Untuk bahan kandungan pada popoknya tidak perlu diragukan lagi. Karena MAKUKU SAP Diapers Pro Care tentu terbuat dari bahan berkualitas premium yang aman dan nyaman untuk digunakan oleh si kecil.

Dengan begitu, MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini dapat mengurangi kekhawatiran para orang tua terhadap ruam popok. Selain penyerapan yang tinggi, popok terbaru dari MAKUKU ini memiliki tiga keunggulan utama yaitu luxurious soft, 4 lapisan inti dan bubble belt. MAKUKU SAP Diapers Pro care ini juga memiliki fitur pelengkap lainnya yang juga penting dalam mencegah kebocoran dan menjaga kelembaban kulit si kecil. Tidak heran jika MAKUKU SAP Diapers Pro care ini sebagai bentuk komitmen MAKUKU dalam mendukung setiap langkah orang tua di Indonesia dalam memberikan yang terbaik untuk si kecil.

Dengan diluncurkannya produk terbaru MAKUKU SAP Diapers Pro Care dalam mengurangi risiko ruam popok, MAKUKU memperkenalkan tagline baru yaitu Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU. Nah, buat para mom dan dad yang penasaran dengan MAKUKU SAP Diapers Pro Care jangan lupa menyaksikan online launching dan kunjungi pop up booth MAKUKU di JCC. Untuk informasi promo MAKUKU SAP Diapers Pro Care jangan lupa follow Instagram @makuku.indonesia.official dan kunjungi website makuku.co.id. (Aq/MKK)

 

popokbayi

SUPERABSORBENTPOLYMER

popok sap

MAKUKUSAPDiapers

MAKUKUSAPDIAPERSPROCARE

popoklembut

onlinelaunching

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment