MAKUKU Perkenalkan Teknologi SAP MAKUKU Untuk Keluarga Indonesia di Acara Family 100 Indonesia

MAKUKU Perkenalkan Teknologi SAP MAKUKU Untuk Keluarga Indonesia di Acara Family 100 Indonesia

written by : MAKUKU - 25 Jul 2023

Viewed : 8 times  Read duration : Page Views : 196 times

Family 100 selalu menjadi ajang hiburan favorit keluarga di Indonesia yang tayang kembali di MNC TV. Dalam kuis yang bertemakan keluarga ini, MAKUKU memperkenalkan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) yang mampu membantu mengurangi ruam popok bayi. Selama ini kesadaran orang tua terhadap pemilihan popok dan bahan dasar penyerapnya begitu minim. MAKUKU ingin orang tua semakin memperhatikan kebutuhan popok berkualitas tinggi untuk si kecil untuk menjamin kualitas hidup yang lebih baik lagi.

Irfan Hakim sebagai Host yang memandu Acara Family 100 merekomendasikan popok MAKUKU untuk para ibu hamil yang sedang mempersiapkan kebutuhan popok untuk bayi baru lahir. MAKUKU menggunakan teknologi SAP yang anti gumpal dan super tipis super nyerap. Penggunaan SAP pada popok MAKUKU dapat memberikan manfaat yang baik bagi bayi moms dan dads.

Apalagi MAKUKU mengutamakan kenyamanan bagi bayi baru lahir yang baru pertama kali menggunakan popok. MAKUKU menghadirkan fitur belly button u-shape untuk melindungi tali pusar bayi baru lahir yang belum lepas.

“MAKUKU menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang membuat MAKUKU super tipis super nyerap dan juga anti gumpal. Selain itu yang paling penting untuk varian newborn adalah fitru belly button u-shape. Fitur ini berfungsi untuk melindungi tali pusar bayi yang baru lahir yang sangat sensitif,” jelasnya.

Kini MAKUKU memiliki enam varian yang bisa moms dan dads pilih sesuai dengan kebutuhan si kecil, diantaranya MAKUKU SAP Diapers Pro Care, MAKUKU SAP Diapers Balance Care, MAKUKU SAP Diapers Slim, MAKUKU SAP Diapers Slim Care, MAKUKU SAP Diapers Comfort, dan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit.

“MAKUKU juga memiliki varian MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang lebih ekonomis. Buruan beli di toko offline atau e-commerce kesayangan Anda ya. Takut ruam popok, pakai MAKUKU!” ujar Irfan Hakim.

Apa itu SAP?

SAP (Super Absorbent Polymer) merupakan bahan penyerap berbentuk serbuk yang akan berubah menjadi gel saat menyerap cairan urine si kecil. Cairan yang sudah terserap oleh SAP akan diikat dan terkunci dengan baik. Cairan tersebut tidak akan rembes kembali ke permukaan popok sehingga dapat mengurangi risiko kebocoran meski si kecil banyak bergerak dan dalam posisi apapun. Permukaan popok juga akan kering lebih lama yang dapat menjaga kelembaban kulit si kecil.

SAP ini sudah banyak digunakan oleh popok di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat, Jepang, China, dan Eropa. Di Indonesia sendiri penggunaan SAP sebagai bahan penyerap popok memang bukanlah hal yang baru. Namun, kebanyakan popok yang dijual dipasaran masih menggunakan SAP dengan campuran pulp (serat kayu atau kapas). Sedangkan popok MAKUKU SAP Diapers dirancang dengan teknologi SAP tanpa campuran pulp.

Popok Anti Gumpal Pertama Di Indonesia yang Super Tipis Super Nyerap

MAKUKU sebagai pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia telah membuktikannya dengan meraih rekor MURI. Sejak kehadirannya MAKUKU disambut positif oleh para moms di berbagai daerah. Permasalahan popok menggumpal dan dampaknya pada anak-anak saat ini sudah menjadi permasalahan yang mulai diperhatikan oleh para orang tua.

Menurut mini survey yang dilakukan, para orang tua menyadari popok yang menggumpal menjadi salah satu masalah pada popok yang sebaiknya dihindari selain masalah popok bocor. Popok yang anti gumpal memiliki banyak manfaat bagi perkembangan dan kesehatan si kecil. Menggunakan popok anti gumpal bisa mengurangi risiko kebocoran dan ruam popok serta membuat si kecil bebas bergerak tanpa terhambat popok menggumpal.

Semua popok MAKUKU bisa dibeli dengan mudah secara offline dan online ya moms and dads. Takut Ruam Popok Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

MNCTV

FAMILY100

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment