Kelebihan Struktur Inti SAP pada MAKUKU Air Diapers

Advantages of SAP Core Structure in MAKUKU Air Diapers

written by : MAKUKU - 19 Jan 2022

Viewed : 522 times  Read duration : Page Views : 2938 times

Banyak popok yang menawarkan kualitas baik dengan klaim anti bocor dan bebas ruam kulit. Tapi, tahukah mommy dan daddy kalau popok dengan struktur inti SAP dapat membuat popok tidak menggumpal dan menyimpan segudang manfaat seperti pada popok MAKUKU Air Diapers

MAKUKU Air Diapers terbuat dari struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer). SAP adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100 kali lipat dari berat SAP sendiri. Bahkan MAKUKU Air Diapers adalah satu-satunya popok yang menggunakan struktur inti SAP sepenuhnya. Sedangkan popok biasanya masih menggunakan campuran pulp. Pulp sendiri adalah hasil dari pemisahan serat yang terdapat pada serat kayu yang biasanya digunakan untuk membuat kertas.

Kandungan struktur inti SAP yang membuat popok anti gumpal ini tidak akan menghambat gerak si kecil. Si kecil dapat mengeksplorasi lingkungan sekitarnya tanpa merasa berat dan terbebani saat popok penuh. Struktur Inti SAP ini juga memiliki daya serap yang tinggi membuat cairan urin yang masuk ke popok akan cepat diserap merata. Sehingga cairan yang ditampung oleh popok MAKUKU tidak berada di satu titik saja.

Struktur Inti SAP 

  Struktur Inti Pulp

Hebatnya lagi, meskipun popok MAKUKU Air Diapers dapat menyerap lebih banyak  popok Makuku tetap super tipis dan ringan. MAKUKU Air Diapers memiliki ketebalan hanya 1,6 mm atau 40 kali lebih tipis dibandingkan popok lain,  yang tebalnya kurang lebih hanya 3 mm. Ditambah dengan struktur yang pas, sangat mirip dengan pakaian dalam bayi sehingga dapat membuat kaki bayi lebih nyaman.

Selain itu, struktur inti SAP ini mampu mengunci cairan dengan maksimal. Dengan begitu, cairan urine tidak akan kembali ke permukaan dan membuat kulit bayi tetap kering. Hal inilah yang dapat melindungi bokong bayi dari iritasi kulit. Tetapi, mommy tetap disarankan untuk mengganti popok bayi setiap 3-4 jam sekali atau jangan sampai menunggu popok si kecil penuh ya.

Sebagai konsultan ibu dan anak, MAKUKU berkomitmen untuk terus membantu memenuhi kebutuhan ibu dan anak dengan produk berkualitas tinggi. Salah satunya dengan MAKUKU Air Diapers untuk menjawab kegundahan para orang tua saat memilih popok yang tepat buat si kecil. MAKUKU Air Diapers hadir dalam dua jenis yakni tipe perekat dan tipe celana dengan ukuran S,M,L dan XL.

MAKUKU Air Diapers juga mudah untuk didapatkan mommy dan daddy. Karena sekarang MAKUKU Air Diapers sudah bisa dibeli di MAKUKU Family Store dan MAKUKU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli dan TikTok Shop. Supaya tidak ketinggalan update mengenai MAKUKU dan promo yang berlangsung, yuk follow instagram @makuku.indonesia.official dan kunjungi websitenya makuku.co.id.  (Aq/MKK)

ruampopok

popokbayi

popokberkualitas

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment