Ini Loh Rahasia Keceriaan Baby Issa Anak Nikita Willy

Ternyata MAKUKU Dry Care Jadi Rahasia Keceriaannya Baby Issa Anak Nikita Willy

written by : MAKUKU - 11 Okt 2023

Viewed : 26 times  Read duration : Page Views : 183 times

Siapa sih yang tidak ingin anaknya tumbuh menjadi anak yang ceria dan periang? Setiap orang tua akan berusaha dan rela melakukan apa saja agar anaknya bahagia setiap hari. namun, memberikan yang terbaik serta menyenangkan sekaligus nyatanya bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh orang tua.

Mulai dari memberikan mainan yang menyenangkan tetapi juga mengedukasi dan dapat melatih sistem motoriknya. Mengajaknya bercanda dan bermain bersama. Anak yang ceria dan aktif dapat menjadi salah satu indikator bahwa si kecil sehat. Tapi, apakah mom dan dad sudah tahu cara membuat anak selalu ceria dan aktif? Yuk cari tahu disini.

Tips agar anak ceria dan aktif yang bisa orang tua lakukan di rumah

Sebuah penelitian mengungkapkan hal yang mengejutkan mengenai kebahagiaan seorang anak. Selain kelangsungan hidup, keamanan dan rasa nyaman yang terjamin, faktor eksternal ternyata tidak banyak mempengaruhi tingkat kebahagiaan seseorang loh. Penentu utama kebahagiaan pada seseorang adalah kebiasaan mental, emosi serta fisik diri sendiri yang mampu merangsang kimia tubuh untuk meningkatkan rasa bahagia.

Berikut ini  tips untuk mengarahkan kebiasaan anak yang dapat menumbuhkan rasa bahagia dan membuat ceria:

Menanamkan kebiasaan positif

Perlu disadari oleh orang tua bahwa si kecil adalah peniru yang baik. di masa-masa golden age, si kecil akan banyak melihat dan meniru perilaku orang dewasa di sekelilingnya. Itulah kenapa apa yang dilakukan oleh para orang tua berdampak besar pada anak dibandingkan apa yang dikatakan oleh orang tua. jadi, agar si kecil ceria dan menjadi pribadi yang periang, orang tua harus dapat menanamkan kebiasaan positif setiap hari untuk menjaga suasana hati si kecil.

Menjalankan pola hidup sehat

Suasana hati seseorang bisa ditingkatkan dengan cara menjalankan pola hidup yang sehat seperti mengonsumsi makanan sehat hingga rutin berolahraga. Hal ini berlaku untuk semua usia, baik orang dewasa hingga anak-anak. Maka dari itu, orang tua dituntut menjalani pola hidup yang sehat bersama si kecil agar nantinya anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang ceria.

Meluangkan waktu bersama

Bekerja keras demi masa depan anak yang cerah tidaklah salah. Namun, ditengah kesibukan bekerja sebaiknya para orang tua bisa meluangkan sedikit waktu bersama si kecil. Misalnya makan bersama si kecil yang sudah terbukti memberikan dampak positif. Menurut sebuah penelitian dari Columbia University bahwa anak-anak yang sering makan bersama orang tuanya lebih kecil kecenderungan mereka untuk merokok. Mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.

Menciptakan lingkungan yang ceria

Kebahagiaan anak-anak saat kecil sangat berpengaruh pada kepribadiannya saat dewasa. Lingkungan yang ceria dan baik dapat menciptakan anak-anak yang ceria juga. Oleh karena itu, moms and dads sebisa mungkin dapat menciptakan lingkungan yang sehat. Misalnya berkumpul dengan keluarga setiap akhir minggu, berbicara dengan kata-kata dan aktivitas menyenangkan lainnya.

Memilih popok yang tepat

Memilih popok yang tepat, nyaman dan berkualitas tinggi baik bagi kesehatan si kecil. Untuk bebas bergerak, si kecil membutuhkan popok yang nyaman digunakan sepanjang hari. Moms harus cermat dalam memilih popok dengan bahan yang lembut, bentuk yang elastis hingga ftiru lainnya yang dapat mencegah ruam popok terutama pada kulit bayi yang sensitif.

MAKUKU Dry Care Jadi Rahasia Keceriaan Baby Issa Anak Nikita Willy

Berkat MAKUKU Dry Care yang lembut dan menyerap lebih banyak, baby Issa bisa nyaman bermain dengan teman-temannya. Bebas bergerak dan lincah banget. MAKUKU Dry Care merupakan popok pilihan terbaik untuk keluarga yang mengutamakan kualitas, kenyamanan si kecil dengan harga yang terjangkau. 

MAKUKU percaya bahwa semua bayi dan balita di Indonesia berhak mendapatkan perawatan terbaik dengan produk berkualitas dan harga yang murah. Berikut ini keunggulan MAKUKU Dry Care yang wajib moms and dads ketahui:

Popok yang lembut

MAKUKU Dry Care terbuat dari lapisan kain yang sangat lembut, seperti sentuhan kasih sayang ibu. Serta dapat meningkatkan rasa nyaman bayi saat bergerak dan beraktivitas di siang hari dan tidur nyenyak di malam hari. 

Popok kering sepanjang hari

MAKUKU Dry Care cocok bagi bayi yang aktif bergerak. MAKUKU Dry Care membuat aktivitas bayi moms dan dad nyaman sepanjang hari dan tidur nyenyak sepanjang malam.

Menyerap siang & malam

MAKUKU Dry Care menggunakan kombinasi bahan pulp dan SAP sehingga mampu menyerap cairan lebih banyak sepanjang hari baik pada siang maupun malam hari.

Popok dengan daya serap tinggi

Lingkungan lembab dapat mengakibatkan ruam popok bagi bayi moms dan dads. MAKUKU Dry Care memiliki daya serap tinggi yang membuat permukaan popok kering lebih lama. Sehingga membantu mengurangi timbulnya ruam popok akibat popok yang lembab.

Memiliki 3 lapisan sirkulasi udara

Popok varian baru ini memiliki fitur 3 lapisan sirkulasi udara yang dapat mengeluarkan udara lembab setelah urine membasahi permukaan popok. Serta membuka jalan masuknya udara segar dan mengurangi panas menjadikan kulit bayi tidak lembab dan pengap.

Desain pinggang yang elastis

Popok ini didesain mengikuti bentuk tubuh bayi dengan karet pinggang yang super elastis. Membuat bayi nyaman beraktivitas dan mengurangi kemerahan pada pinggang bayi.

Permukaan popok panjang

Panjang permukaan popok bayi MAKUKU Dry Care lebih panjang dibandingkan dengan popok lainnya. MAKUKU Dry Care memiliki area permukaan yang lebih panjang, hal ini tentu membuat area penyebaran dan penyerapan urin jauh lebih luas. Dan, efektif mengurangi kebocoran pada bagian depan dan belakang.

MAKUKU Dry Care terdapat dua tipe yakni popok perekat dan popok celana. Popok perekat memiliki tersedia dalam ukuran NB-S untuk berat badan bayi 3-8 kg. Sementara ukuran popok celana mulai dari M, L, XL dan XXL dengan berat mulai dari 6-25 kg.

Selain kemasan renceng yang bisa dibeli di warung dekat rumah, MAKUKU Dry Care juga memiliki ukuran reguler seperti varian lainnya. Semua varian popok MAKUKU kini bisa dibeli secara offline dan online ya moms dan dads. (Aq/MKK)

MAKUKUDryCare

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment