Ini Alasan Kenapa Moms Harus Pilih MAKUKU Air Diapers

Ini Alasan Kenapa Moms Harus Pilih Makuku Air Diapers

written by : MAKUKU - 25 Nov 2021

Viewed : 256 times  Read duration : Page Views : 1707 times

Pada tahun pertama kehidupan si kecil kebutuhan popok mungkin menjadi kebutuhan paling penting. Memilih popok memang bukanlah perkara mudah. Tidak sedikit orang tua yang ragu dengan keamanan popok dan kenyamanan si kecil. Namun, rasa khawatir tersebut bisa dihilangkan dengan memilih MAKUKU  Air Diapers.

MAKUKU  Air Diapers hadir sebagai popok pertama dengan keunggulan struktur inti SAP berkualitas tinggi yang membuat popok tidak menggumpal dan tidak dimiliki oleh popok alinnya. MAKUKU  Air Diapers adalah popok nyaman untuk bayi dan pilihan keluarga Indonesia. Pasalnya, MAKUKU  terbuat dari bahan-bahan pilhan dari berbagai negara. Dengan struktur inti SAP, MAKUKU  Air Diapers memiliki tiga kelebihan yakni anti gumpal, super tipis dan ekstra kering.

Jika popok si kecil menggumpal akan membuatnya tidak nyaman saat bergerak. Rasanya seperti ada benda asing yang menempel pada tubuh si kecil dan jelas mengganggunya. Untuk orang tua sebenarnya harus paham hal yang dirasakan si kecil. Selain itu, dengan memilih popok anti gumpal adalah salah satu upaya untuk menghindari masalah kulit pada anak. Misalnya ruam kulit, kemerahan, iritasi, alergi hingga infeksi bakteri yang berbahaya.

Struktur inti SAP juga dapat membuat popok memiliki stabilitas yang baik dalam menyerap cairan si kecil dna tidak mudah bocor. Penyerapan yang cepat sangat dibutuhkan oleh popok yang baik karena mampu menjaga permukaan tetap kering sehingga mengurangi iritasi kulit. Tidak hanya itu, MAKUKU  Air Diaper juga memiliki tebal hanya 1.6 mm yang ringan meski sudah menyerap banyak cairan. Dengan kata lain, MAKUKU  Air Diapers adalah popok anti gumpal dengan daya tamping maksimal. Membuat bayi nyaman dalam bergerak seharian, tidur nyenyak semalaman dan melindungi kulit bayi yang sensitif.

Jadi, pilihlah popok yang dapat memberikan kemudahan hidup orang tau dan bayi. Dan hal itu tidaklah sulit. MAKUKU  Air Diapers segera hadir menemani perjalanan si kecil dan para orang tua di Indonesia pada Desember 2021. Yuk, sayangi si kecil dengan menggunakan Popok anti gumpal dari MAKUKU  Air Diapers! (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

MAKUKUFAMILY

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment