Gawat, Bayi Dini Bidadari Surgamu Rewel Banget Gara-Gara Popok Menggumpal

Gawat, Bayi Dini Bidadari Surgamu Rewel Banget Gara-Gara Popok Menggumpal

written by : MAKUKU - 9 Agt 2023

Viewed : 14 times  Read duration : Page Views : 165 times

Memberikan yang terbaik untuk si kecil adalah tugas dan tanggung jawab orang tua. Termasuk memenuhi kebutuhan popok yang digunakan sehari-hari seperti pakaian. Tentu memilih popok berkualitas tinggi dan aman di kulit bayi adalah solusi untuk melindungi kulit bayi dari ruam popok. Berkomitmen membantu mengurangi risiko ruam popok, MAKUKU yang disambut positif oleh masyarakat kini hadir di Bidadari Surgamu.

Dini salah satu pemain Bidadari Surgamu yang diperankan oleh Mentari De Marelle menunjukkan bayinya yang rewel terkena ruam popok akibat popok yang menggumpal. Dini juga mengguncangkan popok yang sudah dipakai oleh bayinya. Terlihat bahwa popok yang masih menggunakan campuran pulp menggumpal setelah menyerap cairan si kecil. Inilah yang membuat bayi Dini tidak nyaman dan mengalami kemerahan di kulitnya. Lalu, Dini mengganti popok si kecil dengan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit kemasan satuan atau renceng.

Source: Vidio.com - MAKUKU built in menit 30 detik 35

Dampak buruk penggunaan popok menggumpal

Popok menggumpal adalah popok dengan daya serap yang kurang baik sehingga cairan menumpuk di satu titik saja. Sehingga komponen bahan penyerapnya di dalamnya begeser atau tidak stabil akibat guncangan dari gerakan si kecil. Saat bahan penyerap popok berubah bentuk inilah yang disebut menggumpal.

Popok menggumpal memang dapat menyebabkan beberapa masalah. Diantaranya kulit iritasi, ruam popok, popok mudah bocor, tidak memiliki sirkulasi udara yang baik, penyerapan yang buruk hingga membuat si kecil susah bergerak. Jika si kecil memakai popok menggumpal terus menerus maka bisa menghambat tumbuh kembang si kecil.

Sedangkan popok yang menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) membuat popok tidak menggumpal. SAP merupakan butiran serbuk yang akan menjadi gel ketika menyerap cairan. Cairan tersebut terkunci maksimal dan diikat dengan baik. Hal ini tidak akan membuat permukaan popok basah meski si kecil bergerak dalam kondisi apapun.

Serta mampu mengurangi kebocoran pada popok karena komponen SAP pada popok tetap stabil berada di tempatnya dan tidak menggumpal. Bergesernya komponen penyerap pada popok bisa menimbulkan ruangan kosong yang tidak mampu menahan cairan si kecil dan berujung pada kebocoran.

Baru, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Hadir Dalam Kemasan Satuan Atau Renceng

Hadir dengan kemasan baru yang lebih ekonomis, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit semakin mudah dijangkau oleh para orang tua. Meski harganya ekonomis, namun fitur MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit tetap maksimalis. Menggunakan Teknologi inti struktur SAP yang mampu mengunci cairan sehingga permukaan tetap kering. Selain itu, juga efektif dalam mengurangi ruam popok pada si kecil. Desainnya tipis membuat nyaman namun tetap mampu menyerap cairan hingga 400 ml. Super tipis super nyerap.

Yuk, moms dan dads dapatkan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit single pack di toko bayi terdekat. (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment