Deretan Event Ibu dan Anak Terbaru, MAKUKU Akan Hadir Di Beberapa Kota

Deretan Event Ibu dan Anak Terbaru, MAKUKU Akan Hadir Di Beberapa Kota

written by : MAKUKU - 27 Okt 2023

Viewed : 41 times  Read duration : Page Views : 213 times

Siapa nih yang sudah menanti-nanti event MAKUKU? Buat moms dan dads yang kangen sama event MAKUKU terbaru tenang saja, karena MAKUKU memiliki deretan event di beberapa kota kesayangan moms dan dads loh. Yuk, simak kota-kota event MAKUKU terbaru berikut ini.

Deretan event MAKUKU di beberapa kota, jangan lupa catat tanggalnya!

MB Fair di Gandaria City Jakarta

MB Fair by Mother & Beyond merupakan pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap. MAKUKU ada lagi di MB Fair 2023 yang diselenggarakan di Main Atrium lantai GF, Gandaria City pada 27-29 Oktober 2023.

Ikuti keseruan event MAKUKU di MB Fair 2023 Jakarta dengan beberapa aktivitas seru. Diantaranya Baby Changing Diapers Competition khusus untuk dads, family fashion show, dan MAKUKU Sayangku Challenge dengan hadiah senilai jutaan rupiah. Selain itu, dapatkan promo diskon hingga 30% dan free gift dan sample produk popok bayi MAKUKU.

MOMBEE di Medan

Mother Baby & Education Expo (MOMBEE) hadir kembali di Tiara Convention Center, Medan pada 2-5 November 2023 dan Gratis. Sebagai sponsor utama, di event MOMBEE kali ini MAKUKU akan melakukan launching MAKUKU Dry Care untuk pertama kalinya. Event MAKUKU terbaru ini akan mengundang KOL dan Expert dan mereka akan hadir dalam talkshow menarik yang akan membahas seputar kesehatan bayi. Buat moms dan dads yang penasaran dengan popok bayi terbaru dari MAKUKU ini juga bisa menanyakan langsung pada pakarnya.

Moms dan dads juga bisa mendapatkan promo pada setiap pembelian 2 pack semua produk MAKUKU dan gratis 1 pcs tisu basah Paseo Baby Wipes. Serta belanja sebanyak 350K semua produk MAKUKU dan dapatkan 1 hadiah menarik seperti lunch box, handuk dan bantal bayi.

MB Fair Yogyakarta

Selain di Jakarta, MAKUKU juga hadir di MB Fair Yogyakarta pada 3-5 November 2023. Sedikit berbeda dengan acara di Jakarta, MAKUKU di MB Fair Yogyakarta akan melakukan peluncuran MAKUKU Dry Care sebagai popok bayi terbaru dari MAKUKU dan akan dihadiri oleh beberapa KOL dan Expert. Expert ini nantinya juga akan mengadakan talkshow terkait MAKUKU Dry Care dan kesehatan si kecil.

Sementara deretan promo MAKUKU di MB Fair Yogyakarta 2023 sebagai berikut ya moms:

  1. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Jumbo: Beli 2 pack FREE pembalut Ladis Dream
  2. MAKUKU SAP Diapers Slim New dan MAKUKU SAP Diapers Slim Jumbo: Beli 2 pack FREE pembalut Ladis Dream
  3. MAKUKU SAP Diapers Pro Care: Beli 1 pack FREE pembalut Ladis Dream
  4. MAKUKU SAP Diapers Grow Care: Beli 1 pack FREE Ladis Dream

Nah, itu dia deretan pameran ibu dan anak di beberapa kota yang akan dihadiri oleh MAKUKU. Jangan lupa ajak si kecil untuk ikuti keseruannya dan penawaran promo menarik dari MAKUKU ya moms dan dads! (Aq/MKK)

eventibudananak

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment