5 Cara Seru Merayakan Natal Bersama Keluarga

5 Cara Seru Merayakan Natal Bersama Keluarga

written by : MAKUKU - 13 Des 2023

Viewed : 19 times  Read duration : Page Views : 245 times

Tidak terasa Hari Natal akan tiba sebentar lagi. Natal adalah waktu yang penuh keceriaan dan kehangatan, terutama saat dirayakan bersama keluarga tercinta. Ada banyak cara merayakan Natal bersama keluarga di rumah.

Merayakan Natal bersama keluarga, orang tua dan si kecil akan lebih terasa intim dan dekat. Momen Natal bisa dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk mengakrabkan diri dengan keluarga lainnya. Lalu, bagaimana cara merayakan natal bersama keluarga agar lebih seru? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

5 Cara Seru Merayakan Natal

Banyak kegiatan seru dan menyenangkan yang bisa dilakukan selama perayaan Natal. Biasanya natal identic dengan tukar kado, namun beberapa ide berikut ini bisa dicoba untuk menambahkan keseruan Natal bersama keluarga moms and dads:

Mendekorasi rumah bersama

Salah satu cara terbaik untuk membangkitkan semangat natal adalah dengan bersama-sama anggota keluarga lain mendekorasi rumah. Moms and dads bisa mengajak seluruh anggota rumah untuk terlibat dalam mendekor rumah dan pohon natal, menggantung hiasan agar suasana rumah semakin penuh warna. Hal ini tidak hanya menciptakan kebersamaan, tetapi juga membuat ruang menjadi lebih meriah.

Membuat kue Natal

Kegiatan membuat kue Natal juga tidak kalah seru, bahkan moms bisa menghidangkan kue spesial untuk hari Natal. Pilihlah resep kue yang menjadi favorit keluarga dan moms serta anggota keluarga lain bisa mengkreasikan kue natal sesuai dengan keinginan.

Makan malam bersama

Salah satu kegiatan yang bisa dijadikan tradisi saat malam Natal adalah makan malam bersama keluarga. Moms bisa membuat masakan sendiri atau memesan makanan khas Natal. Makan malam bersama dapat membuat lebih intim dan suasana lebih hangat.

Bertukar hadiah

Tukar kado natal bisa menjadi kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. Menaruh kado di bawah pohon Natal dan membukanya bersama-sama saat pagi hari adalah bagian paling menyenangkan di Hari Natal. Jadi, moms and dads bisa mencobanya di rumah ya.

Menonton film bersama

Saat perayaan Natal, biasanya ada banyak film bernuansa Natal dan keluarga yang ditayangkan. Setelah melewati rangkaian acara Natal, Moms and dads bisa mengajak anggota keluarga lainnya untuk menikmati kebersamaan dengan menonton film. Jangan lupa juga siapkan camilan supaya nontonnya lebih seru.

Merayakan Natal bersama keluarga adalah waktu yang berharga untuk menciptakan kenangan tak terlupakan. Selama merayakan Natal, moms and dads tentunya nggak mau dong ada drama popok bocor atau si kecil ruam popok dan bikin rewel. Jadi, agar moms and dads merayakan Natal bersama keluarga dengan tenang, ada baiknya mempersiapkan popok si kecil dengan tepat.

MAKUKU SAP Diapers, Popok Anti Gumpal Solusi Cermat di hari Natal

Jangan biarkan drama perpopokan si kecil merusak momen spesial Natal keluarga moms and dada. MAKUKU SAP Diapers adalah pilihan popok yang tepat untuk dijadikan solusi untuk mengurangi risiko popok bocor dan ruam popok. Si kecil akan merasa lebih nyaman dengan popok SAP anti gumpal dari MAKUKU. Berikut ini kelebihan popok MAKUKU SAP Diapers:

  1. Menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang berkualitas.
  2. Popok MAKUKU anti gumpal sehingga dapat menekan risiko ruam popok.
  3. Didesain super tipis super nyerap, popoknya tipis namun memiliki penyerapan yang baik.
  4.  Memiliki permukaan 3D yang bisa mengurangi kontak dan gesekan dengan kulit.
  5. Bersirkulasi udara baik sehingga si kecil tidak kepanasan dan lembab saat pakai popok.
  6. Masing-masing varian memiliki daya tampung yang besar.
  7.  Memiliki daya serap yang maksimal, cepat dan merata ke seluruh permukaan.
  8. Memiliki indikator urine sebagai pengingat untuk mengganti popok saat penuh.

MAKUKU SAP Diapers kini sudah lebih mudah didapatkan baik secara online dan offline. Khusus untuk MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit (M/L) sudah tersedia di Alfamart terdekat. Jadi, Moms dan dads lebih mudah membeli popok MAKUKU yang anti gumpal. Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

 

Natal

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment