10 Rekomendasi Kado Untuk Hari Ibu, Makin Berkesan Dengan Ucapan Ini

10 Rekomendasi Kado Untuk Hari Ibu, Makin Berkesan Dengan Ucapan Ini

written by : MAKUKU - 15 Des 2023

Viewed : 218 times  Read duration : Page Views : 553 times

Memberikan kado untuk Hari Ibu bisa menjadi cara yang indah untuk menunjukkan cinta dan penghargaan Anda kepada ibu Anda. Di bawah ini, MAKUKU memberikan 10 rekomendasi kado beserta ucapan yang dapat membuat momen tersebut lebih berkesan:

Berikan 10 kado untuk Hari Ibu Ini agar lebih berkesan

1. Buket Bunga Cantik

Bunga yang cantik bisa menjadi simbol untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang yang kita sayangi, seperti ibu. Moms atau dads bisa memberikan buket bunga mewakili perasaan yang ingin diutarakan dengan rekomendasi ucapan "Bunga ini seindah senyumanmu, ibu. Terima kasih atas kebaikan dan cintamu yang tak pernah berakhir."

2. Spa atau Pijat

Kado Hari Ibu tidak harus berupa barang, moms atau dads bisa memberikan voucher spa atau pijat untuk orang tua. Spa atau pijat ini sama dengan memberikan waktu ‘me time’ untuk ibu yang selama ini sudah membantu kita dalam banyak hal. Supaya lebih berkesan, berikan ucapan menyentuh seperti "Banyak hal dan pengorbanan yang ibu lakukan untuk anak-anakmu, ibu pantas mendapatkan istirahat dan perawatan terbaik. Semoga momen ini membawa ketenangan dan kebahagiaan untuk ibu."

3. Perhiasan

Salah satu kado terbaik di Hari Ibu adalah perhiasan. Mungkin jasa dan kasih yang ibu tidak bisa dibalas dengan apapun. Namun, memberikan perhiasan adalah ide terbaik yang bisa dijadikan investasi untuk Ibu Anda. Tambahkan ucapan bermakna seperti Seindah perhiasan ini, begitulah cahaya yang Anda bawa ke dalam hidupku, ibu. Terima kasih atas keanggunan dan kasih sayangmu."

4. Album Foto Keluarga

Tidak harus memberikan kado yang mahal untuk membuat Hari Ibu lebih berkesan. Memberikan album foto keluarga juga bisa menjadi kado tidak terlupakan dan membangkitkan memori indah bersama keluarga. Tuliskan ucapan Hari Ibu ini saat memberi kado “Kenangan indah bersama keluarga kita. Terima kasih atas semua momen tak ternilai, ibu.”

5. Alat masak

Hari ibu adalah momen spesial untuk memberikan kado sesuai dengan hobi ibu Anda. Misalnya ibu Anda suka memasak namun peralatan masaknya sudah using atau perlu diganti, Anda bisa memberikan alat masak. Berikan ucapan Hari Ibu seperti "Ibu, hadiah ini untuk merayakan keahlian memasakmu yang luar biasa. Semoga kita bisa membuat lebih banyak kenangan lezat bersama."

6. Liburan keluarga

Jika rasanya sudah lama tidak berlibur bersama keluarga, manfaatkan momen Hari Ibu ini untuk liburan bersama atau memberikan tiket berlibur agar orang tua Anda bisa menikmati waktu bersama. Ucapan Hari Ibu yang cocok untuk kado ini adalah "Waktunya untuk bersantai dan menikmati momen bersama. Semoga liburan ini membawa kebahagiaan yang luar biasa."

7. Puisi atau surat cinta

Kado Hari Ibu yang paling menyentuh adalah memberikan puisi atau surat cinta khusus untuk Ibu. Bila sehari-hari Anda merasa malu untuk mengungkapkan langsung, Hari Ibu adalah momen terbaik mengutarakan kasih sayang yang tepat dengan ucapan seperti ini: “Kata-kata tak cukup untuk mengungkapkan betapa besar cintaku padamu, ibu. Ini hanyalah sedikit ekspresi dari hatiku yang penuh kasih sayang.”

8. Kursus atau Workshop

Jika Ibu Anda suka mengerjakan sesuatu namun sering menunda-nunda demi mendahulukan kepentingan lain selain dirinya, Anda bisa memberikan kursus atau workshop sesuai minat ibu Anda. Ucapan Hari Ibu yang cocok untuk kado ini adalah "Ibu, hadiah ini adalah kesempatan untuk mengejar passion dan impianmu. Teruslah mengejar kebahagiaan!"

9. Hobi atau Barang Koleksi

Memberikan kado yang mendukung hobi ibu atau barang koleksi yang disukai bisa membuatnya senang. Kado tersebut akan menjadi kenang-kenangan paling berkesan apalagi diberikan saat Hari Ibu. Supaya lebih berkesan berikan ucapan "Dengan hadiah ini, semoga hobi atau koleksimu semakin berkembang. Terima kasih untuk segala inspirasimu, ibu."

10. Peralatan Rumah Tangga Canggih

Ibu adalah rumah untuk setiap anggota keluarga. Ibu dapat menghidupkan rumah menjadi lebih nyaman dan tenang. Memberikan peralatan rumah tangga terkini dapat mempermudah ibu dalam beraktivitas di rumah. Ucapan yang cocok untuk kado tersebut adalah "Inovasi untuk mempermudah hidup sehari-hari. Semoga hadiah ini membuat rutinitas harianmu lebih menyenangkan, ibu."

Rayakan Hari Ibu dengan yang Spesial 

Tidak ada ibu yang sempurna di dunia, namun kita harus menjadi ibu yang bahagia. Kebahagiaan ibu bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga menular ke suasana rumah yang lebih hidup hingga membuat anak ikut senang dan bahagia. Sebab, istilah Happy Mom, Happy Kids itu benar nyatanya. 

Memberikan kado di Hari Ibu merupakan salah satu cara yang bisa membuat moms merasa lebih dihargai dan dicintai. Sama dengan memberikan perawatan terbaik untuk si kecil yang bisa membuat anak merasa diberikan kasih sayang dan diperhatikan sepenuh hati. Perawatan yang terbaik ini bisa diungkapkan melalui pemilihan produk popok terbaik dan berkualitas seperti popok MAKUKU SAP Diapers untuk si kecil.

MAKUKU SAP Diapers hadir untuk mempermudah hidup orang tua terutama ibu dalam merawat si kecil. Menggunakan bahan penyerap inti struktur SAP, MAKUKU SAP Diapers dirancang begitu lembut selembut sentuhan tangan ibu. Perlindungan maksimal yang ditawarkan oleh popok MAKUKU adalah sebagai berikut:

  1. Menggunakan teknologi SAP yang membuat popok anti gumpal dan efektif mengurangi risiko ruam popok.
  2. Super tipis super nyerap, dimana popok MAKUKU diciptakan lebih tipis agar si kecil nyaman saat pakai popok namun penyerapannya maksimal.
  3. Mampu mengunci cairan yang membuat popok kering tahan lama, menekan risiko kebocoran dan menjaga kelembaban kulit.
  4. Memiliki permukaan struktur 3D yang berfungsi mengurangi kontak dan gesekan antara kulit dan popok.
  5. Memiliki sirkulasi udara yang baik pada popok dengan permukaan berongga. Si kecil bebas pengap dan gerah saat menggunakan popok.

Kini, MAKUKU SAP Diapers memiliki banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan si kecil. Apalagi MAKUKU SAP Diapers sekarang mudah dibeli secara online dan offline. Khusus untuk MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit tersedia juga di Alfamart terdekat. 

Jadi, Hari Ibu semakin bermakna ketika peran ibu dihargai dan bisa melakukan yang terbaik untuk si kecil. (Aq/MKK)

kadohariibu

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment