10 Ide Kado Valentine 2024 untuk Orang Tercinta

10 Ide Kado Valentine 2024 untuk Orang Tercinta

written by : MAKUKU - 5 Feb 2024

Viewed : 27 times  Read duration : Page Views : 191 times

Kapan sih hari valentine? Setiap tanggal 14 Februari selalu dirayakan sebagai hari valentine atau dikenal juga hari kasih sayang. Hari valentine dijadikan momen spesial untuk menunjukkan kasih sayang dan rasa cinta kepada pasangan, orang tua dan si kecil. Rasa sayang di hari valentine ini bisa diungkapkan dengan memberikan kado valentine.

Tapi, apa ya kado yang cocok diberikan saat hari valentine? Nah, daripada bingung mau kasih apa ke pasangan, yuk simak deretan rekomendasi kado valentine 2024 untuk orang tercinta.

10 Ide Kado Valentine 2024

1. Liburan bersama

Moms and dads bisa memberikan kejutan liburan bersama yang romantis dan tidak terlupakan. Ini bisa berupa perjalanan singkat ke tempat yang diinginkan atau bahkan mengatur liburan khusus ke destinasi impian kalian.

2. Voucher belanja

Inspirasi kado valentine 2024 yang anti mainstream adalah voucher belanja sesuai dengan budget dan kebutuhan. Pastinya moms and dads yang akan senang menerima kado berupa voucher belanja ini. Karena moms and dads bisa bebas memilih barang yang disukai.

3. Aksesoris

Aksesoris juga bisa dijadikan alternatif sebagai kado valentine tahun ini. Aksesoris ini bisa berupa jam tangan ataupun gelang yang dapat menunjang penampilan semakin oke. Supaya kado valentine yang diberikan lebih sesuai, pastikan memilih ukuran atau warna kesukaan pasangan ya.

4. Perhiasan personalisasi

Berikan sentuhan personal dengan perhiasan personalisasi. Perhiasan personalisasi ini bisa berupa cincin, gelang atau pun kalung yang ditambahkan dengan inisial pasangan atau pun mengukir nama atau tanggal khusus akan menjadi kenang-kenangan berharga.

5. Buket Bunga

Kado valentine yang tidak pernah gagal adalah buket bunga. Agar kado bunga tidak monoton, pilihlah dried flower atau bunga yang sudah dikeringkan atau diawetkan. Sehingga bunga tersebut bisa disimpan lama dan tidak layu.

6. Cokelat

Kata siapa coklat menjadi kado valentine yang membosankan? Valentine memang identik dengan coklat. Jadi, memberikan pasangan cokelat masih akan tetap membuatnya bahagia loh. Supaya kado coklat lebih spesial, jangan lupa sisipkan surat cinta yang romantis ya.

7. Personal care

Kado valentine ini sangat berguna untuk sehari-hari. Moms and dads bisa memberikan produk personal care seperti parfum, body care, skincare hingga aromaterapi. Jangan lupa dikemas dengan baik dan cantik agar lebih berkesan.

8. Koleksi foto bersama

Moms and dads tentu memiliki foto kenangan dong? Misalnya foto-foto jadul saat pacaran atau foto berdua saat jalan-jalan atau momen spesial. Koleksi foto bersama ini bisa dalam bentuk album foto ataupun cetak kekinian dengan akrilik. Kado valentine koleksi foto ini akan banyak membangkitkan cerita tentang perjalanan kalian.

9. Makanan kesukaan

Daripada bingung milih kado valentine, mending moms and dads berikan makanan kesukaannya saja. Apalagi jika diantara kalian punya hobi makan atau kulineran. Moms and dads bisa membuat makanan tersebut di rumah atau pergi ke tempat makan favorit kalian berdua.

10. Menonton Film

Selain memberikan barang sebagai kado valentine, moms and dads bisa mengajak nonton film kesukaan di rumah. Beli paket nonton film atau konser streaming untuk ditonton bersama di rumah. Persiapkan camilan favorit dan nikmati waktu bersama atau juga bisa ajak pasangan ke bioskop.

Nah, itu dia rekomendasi kado valentine untuk pasangan. Masih dalam rangka merayakan hari kasih sayang, moms and dads juga bisa mengungkapkan rasa cinta pada si kecil dengan memberikan perawatan terbaik. Salah satunya adalah memberikan si kecil popok anti gumpal dari MAKUKU.

MAKUKU SAP Diapers terbuat dari inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang memberikan kelembutan seperti sentuhan ibu. Dengan popok yang lembut dan fitur yang lengkap, MAKUKU SAP Diapers merupakan pilihan tepat untuk menemani tumbuh kembang si kecil lebih optimal. (Aq/MKK)

kadovalentine

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment