Seru Bersama MAKUKU di MB Fair Surabaya 2022

Seru Bersama MAKUKU di MB Fair Surabaya 2022

written by : MAKUKU - 10 Aug 2022

Viewed : 62 times  Read duration : Page Views : 67 times

Sebagai seorang ibu, Moms tentunya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk si Kecil. Tak terkecuali untuk urusan memilih popok, Moms pasti tak mau popok yang dikenakan si Kecil membuatnya tak nyaman dan sulit bergerak.

Oleh sebab itu, penting bagi Moms untuk memilih popok yang mampu menyerap cairan dengan cepat, seperti MAKUKU Air Diapers Slim. Popok yang satu ini memiliki struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer), yaitu polymer hidrophilik yang memiliki kemampuan daya serap yang tinggi dan dalam jumlah yang besar. Selain itu, MAKUKU Air Diapers Slim juga anti gumpal, ringan dan super tipis hanya 1.6 mm, penyerapan merata dan cepat. Serta MAKUKU Air Diapers Slim tidak ada osmosis balik (cairan tidak balik lagi ke permukaan popok) sehingga permukaan popok tetap kering lebih lama dan nyaman dikenakan oleh si Kecil.

Dengan segala keunggulannya, tak heran jika booth MAKUKU di MB Fair 2022 Surabaya menjadi magnet bagi para Moms dan Dads yang datang ke Tunjungan Convention Center, Tunjungan Plaza 3, pada 29-31 Juli 2022. Apalagi MAKUKU juga memberikan diskon khusus selama penyelenggaraan MB Fair, plus promo buy 2 get 1 free.

Penawaran khusus yang diberikan bukan hanya untuk produk popok, lho! Di booth MAKUKU, Moms juga bisa membeli pakaian dengan model dan motif menggemaskan untuk buah hati Anda.

Keseruan selama MB Fair

Namun keseruan bukan hanya ada di booth MAKUKU. Aktivitas seru bersama MAKUKU pun berlanjut di panggung MB Fair Surabaya 2022. Pada Minggu (31/7/2022), tepatnya pada hari ketiga MB Fair Surabaya, MAKUKU juga menggelar serangkaian acara yang bikin heboh para Moms dan Dads yang datang ke Tunjungan Convention Center.

Diawali dengan Baby Crawling Competition by MAKUKU yang membuat para penonton ikut deg-degan melihat aksi menggemaskan para bayi saat berlomba merangkak menuju garis finis. Tidak tanggung-tanggung, MAKUKU memberikan hadiah voucher e-commerce senilai total 750 ribu rupiah plus satu karton MAKUKU Air Diapers Slim untuk tiga orang pemenang.

Acara dilanjutkan dengan talk show by MAKUKU dengan tema “Know Your Baby Better and Give Your Best” bersama Rensia Sanvira, seorang Mom Fluencer asal Surabaya, dan Novita Utomo selaku Product Manager MAKUKU Indonesia. Dalam sesi ini, Mom Rensia berbagi pengalaman soal pentingnya memilih popok yang pas untuk si Kecil agar bisa bebas beraktivitas dengan rasa nyaman.

Dan yang tak kalah seru adalah event ketiga dari MAKUKU, yaitu Baby Diaper Changing. Tapi kali ini giliran Dads yang beradu cepat mengganti popok si Kecil. Seru dan lucu melihat para ayah berusaha mengganti popok si Kecil.

MAKUKU benar-benar menyuguhkan banyak keseruan di MB Fair Surabaya 2022. Sampai bertemu di event selanjutnya, Moms dan Dads! (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Dok. M&B)

POPOKMAKUKU

STRUKTURINTISAP

POPOKBAYI

MBFair

MBFair2022

Motherandbeyond

superabsoerbentpolymer

surabaya

READ ANOTHER POPULAR NEWS

See all >
ALL
MAKUKU Will Build Factory in Indonesia in 2023

Makuku will build a factory in Indonesia in 2023. This new factory targets to meet the needs of Indonesian market by producing up to 10m diapers per month

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
ALL
Successfully Introducing SAP Core Structure Technology, 37.5% Moms Choose to Use MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU successfully introduced SAP technology and around 37.5% of mothers chose to use MAKUKU SAP Diapers through a survey conducted for 6 months.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

See all >
ALL
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU has educated thousands of mothers in Indonesia about diaper rash throughout 2023 and pioneered the SAP structure core technology.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
ALL
Spread the Benefits of SAP Technology, MAKUKU Launches Renceng packaging Proves Commitment to Reduce the Risk of Diaper Rash in Indonesian Children

MAKUKU SAP Single Pack is now available at the nearest stalls and stores, all mothers can experience the benefits of SAP technology to reduce the risk of diaper rash.

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments