Tersedia di 104 Gerai Hypermart, MAKUKU Air Diapers Slim Makin Mudah Dijangkau Orang Tua

Tersedia di 104 Gerai Hypermart, MAKUKU Air Diapers Slim Makin Mudah Dijangkau Orang Tua

written by : MAKUKU - 22 Agt 2022

Viewed : 51 times  Read duration : Page Views : 67 times

MAKUKU, pelopor popok dengan struktur inti SAP dan anti gumpal di Indonesia, akan tersedia lebih luas lagi hingga ke luar Pulau Jawa dan Bali melalui 38 Gerai Hypermart. Hal ini sebagai bentuk komitmen MAKUKU dalam memenuhi kebutuhan para ibu untuk memberikan popok berkualitas tinggi yang mampu menyerap cairan lebih banyak dan anti gumpal.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia mengatakan, “Sejak diluncurkan pada akhir 2021 lalu, MAKUKU telah menerima respon positif dari masyarakat sehingga dipercaya sebagai preferensi utama para ibu dalam memberikan popok paling nyaman untuk bayinya. Bagi ibu, popok adalah kebutuhan primer saat memiliki bayi karena itulah kami selalu berupaya menjangkau mereka agar memudahkan mereka dalam menyediakan popok terbaik bagi putra-putri mereka. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme tinggi dari para konsumen yang telah mencoba keunggulan MAKUKU Air Diapers Slim, apresiasi yang luar biasa dari para ibu inilah yang mendorong kami untuk meningkatkan ketersediaan produk melalui kerja sama dengan salah satu ritel terbesar di Indonesia yaitu Hypermart yang tersedia di 104 gerai termasuk di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Batam, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak dan Makassar.”

Perwakilan Hypermart mengatakan, “Hypermart berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia termasuk ibu yang memiliki bayi. Kami memiliki cakupan luas di luar Jawa Bali yang akan  memudahkan para ibu mendapatkan kebutuhan untuk bayi terutama popok berkualitas. Kami percaya bahwa MAKUKU adalah brand popok terkemuka yang terbukti keunggulannya melalui teknologi SAP sehingga dapat dengan mudah diterima oleh konsumen, oleh karena itu kami sangat mendukung keberadaan MAKUKU Air Diapers Slim di gerai-gerai Hypermart dan kami sangat antusias untuk kesempatan kolaborasi bersama MAKUKU Indonesia berikutnya di kemudian hari.”

MAKUKU Air Diapers Slim diformulasikan dengan struktur yang stabil hingga tidak mudah menggumpal dan membuat bayi beraktivitas dengan nyaman dan tidur nyenyak. Penyerapan yang merata membuat cairan yang masuk ke dalam popok cepat terserap, sehingga dapat melindungi pantat bayi dengan lebih baik. MAKUKU Air Diapers Slim menggunakan inti Super Absorbent Polymers (SAP) yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 1,6 mm. Dengan desainnya yang sangat tipis tersebut, MAKUKU Air Diapers Slim dapat menampung hingga 600 ml.

MAKUKU Air Diapers Slim tersedia di 104 gerai Hypermart mulai Agustus 2022. MAKUKU Air Diapers Slim terdiri dari pilihan ukuran Newborn hingga XL, dengan harga mulai dari Rp 77.000,00 hingga Rp 91.000,00. 

MAKUKU AIR DIAPERS

MAKUKUAIRDIPERSSLIM

POPOKMAKUKU

POPOKSAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

POPOKBAYI

HYPERMART

OUTLETMAKUKU

BELIMAKUKU

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments