Makuku Siap Unggul Sebagai Pemain Ritel Kebutuhan Ibu dan Bayi Premium di Indonesia dengan Kualitas Internasional

Makuku Siap Unggul Sebagai Pemain Ritel Kebutuhan Ibu dan Bayi Premium di Indonesia dengan Kualitas Internasional

written by : MAKUKU - 25 Feb 2022

Viewed : 117 times  Read duration : Page Views : 130 times

Makuku, merek kebutuhan ibu dan bayi terkemuka, kini telah hadir di Indonesia pada pertengahan 2021 untuk meramaikan industri ritel modern ibu dan bayi di Indonesia. Berawal dari pembukaan gerai di Tiongkok pada tahun 2020, Makuku kini ekspansi ke Indonesia, Filipina dan Dubai. Di Indonesia, Makuku akan membuka toko offline hingga 200 gerai dan meluncurkan sejumlah produk kebutuhan premium ibu dan bayi dengan kualitas internasional.

Jason Lee, CEO Makuku Indonesia, mengatakan, “Makuku selalu mengutamakan kebutuhan pengguna dan fokus menghadirkan produk terbaik, agar sepenuhnya memahami kehidupan ibu dan bayi, dan menjadi ‘belahan jiwa’ yang terpercaya bagi pelanggan kami. Makuku berkomitmen untuk selalu melengkapi, berbagi, memberikan manfaat dan peduli, serta berupaya menyediakan produk dan jasa rumah tangga ibu dan bayi yang sesuai untuk kehidupan keluarga sejahtera.”

Jason Lee menambahkan, “Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan sebagai negara dengan angka kelahiran keempat terbanyak di dunia. Industri ritel untuk kebutuhan ibu dan bayi di Indonesia juga kian meningkat dengan pola konsumsi masyarakat yang selalu mendambakan produk-produk yang inovatif. Ini adalah peluang besar bagi Makuku dan kami yakin dapat menempati posisi sebagai salah satu pemain ritel terkuat di kelas premium.”

Makuku resmi hadir di Indonesia pada bulan Juli 2021 dan kini telah tersedia di pulau Jawa termasuk Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur dengan 21 gerai. Ke depannya, Makuku akan ekspansi dengan menghadirkan total hingga 200 gerai baik yang berlokasi di pusat perbelanjaan maupun gerai mandiri berbagi area di Indonesia.

Sebagai pemain ritel premium, Makuku Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan produk dan jasa bagi ibu dan bayi. Gerai Makuku Indonesia memiliki produk lengkap mulai dari pakaian bayi, makanan tambahan bayi, botol susu, dan alat transportasi bayi baik merk Makuku maupun kolaborasi dengan merk internasional lainnya. Akhir 2021 lalu, Makuku meramaikan industri popok Indonesia dengan meluncurkan Makuku Air Diapers yaitu popok dengan teknologi anti gumpal sehingga kulit tetap kering, nyaman dipakai karena tipis, dan memiliki daya tampung maksimal.

Di Tiongkok sendiri, Makuku mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi di Tiongkok yaitu Tencent TOP 100 Super New Star Plan, Best Private Domain Marketing Award of 2021 China Digital Marketing Golden Bull Award, dan Xin Chao Media Community Influence List 2021.

MAKUKUStore

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments